6.9K
Let's say hello again to jaw-dropping charm of Mr. Christian Grey, RulaWoman.

RulaWoman, pasti kamu sudah tahu dong tentang Fifty Shades Darker yang merupakan sekuel dari Fifty Shades Of Grey (50SOG) yang booming banget di Hari Valentine 2015 lalu? Film ini berkisah tentang love twist antara mahasiswi innocent bernama Anastasia Steele yang diperankan Dakota Johnson, dengan pengusaha sukses super tajir melintir, Christian Grey, yang diperankan oleh si ganteng Jamie Dornan.

Source: melty.com

Ya, film yang diangkat dari nover kontroversial karya E. L. James ini akan mulai tayang lagi 2017 mendatang. Berikut adalah beberapa ulasan fakta mengenai Fifty Shades Darker, lanjutan dari film Fifty Shades Of Grey, RulaWoman.

Source: giphy.com

1. New Director!

Sutradara sekuel pertama Fifty Shades Of Grey, Sam Taylor-Johnson, menyatakan mundur sebagai sutradara untuk sekuel kedua Fifty Shades ‘Darker’. Hal ini dikarenakan Sam mengaku adanya ketidakcocokan antara dirinya dengan E.L. James. Berita baiknya, sekuel lanjutan ini akan disutradai oleh James Foley, yaitu sutradara dari House Of Cards.

2. Hola, New Characters!

Source: Melty.it

Selain sutradara baru, bakal ada tiga karakter baru yang bermunculan di Fifty Shades Darker ini loh RulaWoman. Peran baru tersebut adalah Jack Hyde, Leila Williams, dan Mrs. Robinson. Jack Hyde yang diperankan oleh Eric Johnson merupakan atasan dari Anastasia Steele, yang juga merupakan musuh dari Christian Grey. Menurut suatu sumber, Henry Cavill sempat disebut-sebut yang akan berperan sebagai Jack Hyde sebelum Eric yang terpilih. Cara Delevingne, Kendall Jenner, dan Lily Allen sempat diaudisi untuk berperan sebagai Leila Williams, namun yang terpilih adalah Bella Heathcoth.

3. More R Rated Scenes!

Nah ini nih alasan Fifty Shades Darker nggak bakal kamu lihat tayang di Indonesia, seperti film pertama dari trilogy karangan E.L. James ini. Film Fifty Shades Darker ini akan menayangkan lebih banyak adegan dewasa dari film pertamanya. Alasannya, karena sang sutradara ingin menjaga plot film persis dengan plot yang ada di buku.

4. More Interesting Soundtracks

Source: melting.com

Banyak publik yang penasaran dengan soundtrack lanjutan trilogy Fifty Shades ini, RulaWoman. Meski film Fifty Shades Of Grey ini dirating cukup rendah di IMDB, hampir semua orang setuju bahwa soundtrack dari film Soundtrack dari film 50SOG sangat bagus, mulai dari remake dua lagu Beyonce yang berjudul Haunted dan Crazy In Love, hingga lagu Love Me Like You Do yang dinyanyikan Ellie Goulding, masih nonstop diputar di radio sampai sekarang. Bahkan, banyak pihak yang menyebut soundtrack 50SOG sebagai soundtrack film terbaik sepanjang tahun 2015.

Berkat mengisi salah satu lagu di 50SOG, The Weeknd jadi pop superstar lewat lagu “Earned It”. Meski soundtrack Fifty Shades Darker ini akan rilis di Februari 2017 mendatang. Namun salah satu soundtracknya sudah bisa kamu dengarkan di streaming music online nih, RulaWoman. Dengan judul “I Don’t Wanna Live Forever”, duet dari mega pop star Zayn Malik dan Taylor Swift ini sudah menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 100 loh!


Bagaimana, RulaWoman? Apakah kamu tertarik memasukkan Fifty Shades Darker ke daftar film wajib-nonton kamu di tahun 2017?



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kamu Penggemar Novel Fifty Shades Of Grey? Inilah Fakta Film Fifty Shades Darker Yang Harus Kamu Tahu!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ina Massijaya | @inamassijaya

Currently pursuing a master degree in Economics and a career as a writer in any time soon.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar