2.4K
"Smart women love smart men more than smart men love smart women". ― Natalie Portman

Menemukan cinta tentu saja tidak mudah bagi siapapun. Namun, jika kamu adalah seorang perempuan dengan intelektual yang tinggi, sangat mungkin kamu lebih sulit menemukan hubungan yang memuaskan. Banyak orang cenderung memandang rendah perempuan single seakan-akan ada sesuatu yang salah dengan mereka. Tentu saja pandangan tersebut bukan hal yang perlu kamu pedulikan. RulaWoman, ayo selidiki lebih lanjut 8 alasan kenapa sih perempuan intelektual seperti kamu lebih sulit menemukan cintanya!


1. Single? Siapa peduli!

1. Single? Siapa Peduli! -

Kamu tahu apa kamu mau dan tidak akan pernah settle for less. Kamu tidak akan memulai hubungan dengan orang yang salah hanya karena takut sendirian maupun karena lelah dengan tekanan keluarga atau teman. Kamu bisa menikmati kemampuanmu untuk menghabiskan waktu sendiri dan tetap merasa bahagia.


2. Kamu tahu jelas apa yang kamu inginkan

2. Kamu Tahu Jelas Apa Yang Kamu Inginkan -

Kamu sangat mengenal dirimu sendiri. Oleh karena itu, kamu punya daftar yang panjang mengenai orang seperti apa yang akan cocok dengan kepribadianmu dan yang tidak.


3. Kamu tidak membutuhkan orang lain untuk memfasilitasi hidupmu

3. Kamu Tidak Membutuhkan Orang Lain Untuk Memfasilitasi Hidupmu -

Jaman telah berubah. Dulu, perempuan hidup dari uang dan fasilitas yang disediakan ayah maupun suaminya. Di kehidupan yang sudah moderen ini, perempuan mampu hidup mandiri dan tidak membutuhkan orang lain sebagai tempat bersandar.


4. Kamu punya prioritas lain selain berpacaran

4. Kamu Punya Prioritas Lain Selain Berpacaran -

Karier, keluarga, pengembangan diri, maupun kegiatan organisasi dan komunitasmu sudah mengambil banyak waktumu. Pacaran? Hmmm... mungkin jadi prioritas terakhir untuk saat ini.

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kamu Perempuan Intelektual? Ini 8 Alasan Mengapa Kamu Sangat Sulit Menemukan Cinta!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Michele Gracia | @michelegrc

Creative Writing & Visual Design Enthusiast. Self Love Practitioner. A mad part time blogger on www.gegegila.com. Occasionally release my narcissism on instagram @gegegrc.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar