731
Memiliki sahabat lelaki dari semasa kecil ataupun teman main memang seru banget. Di samping bisa menjagamu, sahabat lelaki selalu punya keunikan sendiri dibandingkan dengan sahabat perempuan lainnya asalkan hubunganmu itu tetap menjaga silaturahmi dengan baik dan berada dijalurnya ya, Rulawoman

Rulawoman, diantara kalian mungkin pernah menemui atau memiliki teman perempuan yang sering bermain dengan teman lelakinya. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dan melakukan hal-hal yang nggak bisa dilakukan oleh perempuan kebanyakan. Mereka juga melakukan hal-hal yang sering dilakukan oleh lelaki. Seperti misalnya nongkrong, menonton pertandingan bola, dan sebagainya. Namun bukan berarti berteman dengan lelaki membuat perempuan sering dicap tomboy atau liar ya, Rulawoman. Padahal nyatanya nggak selalu seperti itu kok. Berikut 8 alasan jika memiliki sahabat lelaki :

1. Pengganti Kakak

Rulawoman, kamu punya kakak lelaki nggak? Jika punya, dia akan selalu membantumu disaat kamu butuhkan. Sama halnya dengan sahabat lelaki. Misalkan mengantarkan pulang ke rumah . Mereka akan menyediakan waktu untukmu karena mereka menganggap sebagai adiknya sendiri.

2. Bisa Menjaga Rahasia

Jika kamu menceritakan segala keluh kesahmu dengan sahabat perempuan kadang suka memberitahukan ke sahabat lainnya kan, Rulawoman. Nah, lain halnya dengan sahabat lelaki. Selain Mereka bisa menjadi pendengar yang baik, mereka juga dapat merahasiakan segala masalah yang ada. Biasanya mereka nggak suka untuk bergosip. Yang dipikiran mereka itu kalau namanya rahasia nggak boleh dibicarakan oleh orang lain. Karena itu, semua lelaki nggak mau pusing dengan urusan orang lain.

3. Selalu Membuatmu Tertawa

Biasanya lelaki memiliki selera humor yang tinggi. Oleh karena itu, jika suasana hati lagi nggak bagus berkumpulah dengan para sahabat lelaki. Mereka biasanya akan melemparkan guyonan-guyonan lucu yang bisa mengembalikan rasa bad mood kamu, Rulawoman. Soalnya, dalam prinsip kebanyakan lelaki, hidup itu dijalani dengan santai.

4. Sebagai Bodyguard

Rulawoman, kamu nggak perlu kuatir jika kamu dan dia sedang pergi ke suatu tempat, terlebih di saat malam hari tiba. Mereka yang akan menganggumu nggak bakal berani berbuat yang macam-macam. Sahabat lelaki dengan siap melindungi kita. Karena, persahabatan yang terjalin erat akan terasa nyaman didekatnya.

5. Sudut Pandang Yang Berbeda

Rulawoman, kalian adalah dua jenis kelamin yang berbeda, dengan begitu sudut pandang dan cara berpikir kalian pun beda juga kan. Kamu akan berpikir dari sudut pandang perempuan, sedangkan sahabatmu akan berpikir dari sudut pandang lelaki. Nah dari sini kamu bisa melihat secara langsung apa yang dipikirkan lelaki tentang segala sesuatu termasuk tentang masalahmu dengan pacar misalnya. Jadi kamu mengerti dan nggak bakalan salah langkah deh.

6. Nasehatnya Logis

Curhat dengan sahabat lelaki itu lebih seru loh, Rulawoman. Selain karena mereka lebih mengerti soal kaumnya sendiri, lelaki juga biasanya akan memberikan jawaban-jawaban yang logis dan mudah diterima akal sehat. Jawabannya santai tapi ngena banget. Walaupun jawabannya nggak mendetail seperti sahabat perempuan, tapi kamu bakalan puas dengan jawaban langsung dari pihak lelaki.

7. Sabar Mendengar Curhat Yang Panjang

Jika biasanya perempuan snggak sabar mendengar curhat temannya yang panjang lebar, berbeda dengan lelaki. Lelaki justru bakalan sabar mendengar curhatmu yang panjangnya segerbong kereta sekalipun. Lelaki bakalan rela menunggu cerita kamu sampai selesai. Selain itu mereka bukan tipe suka bergosip jadi cerita-ceritamu bakalan aman tersimpan rapi tanpa takut disebarin ke orang lain, Rulaowoman.

8. Jodoh Takkan Kemana

Rulawoman, bagimu yang masih single. barangkali diantara kalian adalah tipikal perempuan yang anti makan sahabat sendiri. Kamu berpantang untuk menjalin hubungan lebih dengan sahabat lelaki. Tapi hanya Tuhan yang maha tahu untuk urusan jodoh. Jika suatu saat kamu berjodoh dengannya, kamu nggak bisa menolaknya karena ternyata sahabat lelakimu itu adalah seseorang yang memang ditakdirkan untukmu. Namun, bagimu yang telah memiliki pasangan, tentunya ada batasan tertentu untuk yang satu ini, jangan sampai gara-gara hubungan persahabatanmu, jadi penyebab retaknya jalinan asmara sahabat lelakimu itu.

Nah, memiliki sahabat lelaki dari semasa kecil ataupun teman main memang seru banget. Di samping bisa menjagamu, sahabat lelaki selalu punya keunikan sendiri dibandingkan dengan sahabat perempuan lainnya asalkan hubunganmu itu tetap menjaga silaturahmi dengan baik dan berada dijalurnya ya, Rulawoman. Share di kolom komentar jika kamu punya pengalaman yang sama ya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kamu Punya Sahabat Lelaki? 8 Alasan Inilah Mengapa Punya Sahabat Lelaki Itu Mengasyikan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Indy Sumaryo | @indysumaryo577

Writing to spread positivity I Feel free for asking and sharing to indy.sumaryo@gmail.com I Like my fan page https://www.facebook.com/indysumaryofanpage I visit my blog at https://indysumaryo.wordpress.com

Bagaimana menurutmu?