590.7K
Kamu nggak pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari, jadi cobalah untuk menikmati hidupmu!

Congratulation, akhirnya kamu punya gebetan baru setelah sekian lama nggak ada yang mengisi hari-harimu. Beberapa kali kamu telah didekati oleh lelaki lain namun dengan lelaki yang satu ini kamu sudah merasa klik. Nah, setelah pendekatan dengan gebetan berhasil, kemudian dia mengajakmu kencan. Tentu kamu sudah merencanakan dengan matang agar kencan berjalan tanpa halangan. Ketika kencan pertama sudah berhasil kamu lalui, nah setelah itu kamu sudah memikirkan planning yang lain nggak, RulaWoman? perlu diingat, jangan lakukan 7 hal ini setelah kencan pertama :

1. Posting Timeline Berlebihan Di Media Sosial

http://www.rantchic.com/

Nggak afdol rasanya jika kamu yang eksis di media sosial, nggak posting sesuatu di media sosial baik itu sedang traveling, wisata kuliner bahkan sedang di pinggir jalan pun kamu ngeposting. Terlebih kemarin kamu kencan dengan gebetan, itu jangan dilakukan ya RulaWoman! Memamerkan kemesraan, tag atau mention namanya, kamu akan terlihat seperti perempuan yang agresif, sedikit-sedikit kamu posting lalu tag akun gebetan. Supaya gebetan kamu nggak ilfil, tetaplah bersikap wajar.

2. Mengajak Gebetan Untuk Kencan Kedua

Kamu merasa senang dengan kencan pertama yang telah berhasil. Karena terlalu excited, kamu mengajaknya untuk kencan yang kedua. Itu bukan menandakan dia jatuh cinta denganmu dan kamu pun langsung mengajaknya ke pertemuan selanjutnya, jangan terburu-buru dulu ya Rulawoman! Bisa jadi gebetanmu ilfil karena menganggapmu agresif dan nggak sabaran.

Biarkan dia yang mengajakmu dan tidak ada salahnya kamu yang menunggu. Kalau dalam 3 hari ia sudah tidak menghubungi kamu lagi, lupakan. Jangan kemudian kamu jual murah dengan mengajak duluan ya RulaWoman. Kamu terlalu berharga untuk itu.

3. Berharap Terlalu Jauh

Diajak kencan pertama kalinya dengan gebetan yang kamu taksir itu senangnya memang membuat kamu bak melayang-layang diatas awan. Sampai-sampai kamu menggantungkan harapan setinggi langit. Ada momen tertentu yang bisa membuat pertemuan selanjutnya menjadi canggung. Sebaiknya, tetaplah jadi diri sendiri dan jangan berharap kencan ini akan lebih baik dari sebelumnya ya RulaWoman!

4. Berharap Dia Menghubungimu

http://newscult.com/

Kencan pertama itu membuatmu selalu terbayang-bayang bahkan sampai terbawa oleh mimpi. Kamu selalu menunggu telepon darinya. Tahukah RulaWoman jika ini dilakukan akan menyiksa dirimu karena ada rasa takut atau kecewa jika dia nggak menghubungi lagi. Jadi, daripada menunggu telepon darinya yang nggak pasti, jalani hidupmu seperti biasanya.

5. Menceritakan Soal Kencan Dengan Teman dan Keluarga

Kita nggak tahu yang akan terjadi esok hari. Jadi sebaiknya hindari bercerita dengan teman atau keluarga bahwa kamu telah menemukan pangeranmu yang selama ini kamu impikan. Itu jika kamu dan gebetan telah sepakat untuk menjalani hubungan yang lebih serius, bagaimana jika ternyata dia bukan orangnya, kamu akan lebih kecewa dan terobsesi loh RulaWoman!

Jika kamu ingin melampiaskan kegembiraanmu lewat tulisan, kamu bisa menuangkannya ke dalam puisi, ini yang sering saya lakukan kalau saya nggak mau diketahui oleh orang lain.

6. Terlalu Jual Mahal

Tak jarang menarik ulur atau jual mahal kepada gebetan itu dilakukan oleh kebanyakan orang . Cara ini bisa membuatnya semakin penasaran denganmu. Namun tahukah kamu, jika sampai mengulur waktu yang lama, gebetanmu akan disamber perempuan lain. Dia juga akan berpikir bahwa kamu nggak menyukainya setelah kencan kemarin. Kamu nggak mau ini terjadi ‘kan RulaWoman!

Jadi tetapkan diri kamu, perlakukan yang wajar. Beri waktu untuk diri kamu dan gebetan kamu untuk menyadari, rasa suka itu benar-benar ada atau tidak?

7. Merencanakan Pernikahan

http://www.wisebread.com/

Di kencan pertama saja kamu belum mengenal gebetanmu secara mendalam lalu kamu sudah membicarakan mengenai pernikahan. Ingatkah kamu pernikahan itu untuk sekali seumur hidupmu, jadi jangan sampai menyesal di kemudian hari ya RulaWoman! bersikap santai dan jalani saja yang sudah ada dihadapanmu.

Saat kencan pertama tubuhmu dipenuhi adrenalin yang membuat senyummu mengembang tiada akhir. Jadi cobalah untuk menikmati hidupmu, kamu nggak pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari, sukses untuk step selanjutnya ya, RulaWoman!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Laki-laki Paling Nggak Suka Kalau Perempuan Melakukan Hal Ini. Jangan Lakukan 7 Hal Ini Setelah Kencan Pertama Ya RulaWoman!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Indy Sumaryo | @indysumaryo577

Writing to spread positivity I Feel free for asking and sharing to indy.sumaryo@gmail.com I Like my fan page https://www.facebook.com/indysumaryofanpage I visit my blog at https://indysumaryo.wordpress.com

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar