421
Daripada menerka-nerka dan malah salah paham, mendingan cari tahu alasan mereka selalu ingin kepastianmu.

Baru saja berkenalan tapi kamu merasa bahwa gebetanmu seperti sedikit-sedikit menanyakan apa maksud dari setiap perbuatan baikmu padanya? Memang benar sih bahwa kamu sedang mendekatinya tapi kamu ingin lebih mengenal dirinya lebih dalam dulu secara apa adanya. Baru dapat menentukan apakah dia adalah pilihan yang tepat untukmu. Yuk daripada salah paham mendingan kamu ketahui bahwa ada beberapa alasan yang bisa menjelaskan kenapa perempuan itu selalu ingin kepastian.

1. Tidak suka menunggu

Photo Credit: Google

Mungkin perempuan yang sedang kamu dekati adalah tipe yang tidak suka menunggu. Menunggu sebuah kepastian adalah hal yang membingungkan dan menjengkelkan baginya. Dia tidak suka menerka-nerka apa maksudmu sebenarnya. Dia hanya suka hubungan yang jelas.

2. Takut diberikan harapan palsu

Mungkin gebetanmu pernah mengalami pengalaman yang buruk sebelumnya hingga akhirnya dia tak mau untuk terlalu berharap kepada orang lain. Lantas ketika kamu mendekatinya, daripada peristiwa yang dulu pernah dialaminya terjadi kembali maka dari itu dia langsung menanyakan kepastian kepadamu karena takut kamu pun akan memberikannya juga harapan yang palsu.

3. Menganggap bahwa kamu adalah orang yang tepat

Photo Credit: Google

Gebetanmu merasa bahwa akhirnya menemukan orang yang tepat baginya, yakni kamu. Jika seseorang merasa bahwa dirinya telah menemukan orang yang tepat, biasanya mereka tidak ingin kehilangan orang tersebut. Maka dari itu dia ingin langsung menanyakan kepastian hubungannya denganmu dan menjalin hubungan yang terbuka dan jelas diantara kalian.

4. Tidak ingin terjadi kesalah pahaman

Karena kamu selalu bersikap baik dan perhatian, mungkin itu alasan mengapa akhirnya dia menanyakan kepastian antara hubunganmu dan dia. Doi takut bahwa mungkin perlakuanmu bisa menimbulkan kesalah pahaman baginya dan bahkan sebaliknya. Mungkin doi pun juga tak ingin memperlakukanmu dengan salah karena merasa bahwa kalian kini terasa akrab dan dekat.

5. Sudah waktunya menjalin hubungan yang serius

Photo Credit: Pinterest

Salah satu faktor dari gebetanmu terus menanyakan kepastian padamu yakni karena dia sudah memasuki waktu untuk menjalin hubungan yang serius. Dia sudah merasa dewasa dan berpikir untuk tidak bermain-main lagi soal menjalin hubungan dengan seseorang. Dikarenakan mungkin dia tak mau menghabiskan waktu untuk menjalin hubungan dengan orang yang salah.

Sebenarnya, mudah untuk memahami perempuan. Asalkan kamu dan dia selalu bersikap terbuka dalam menghadapi masalah antara kalian berdua, kalian akan bisa saling memahami masing-masing, nantinya. Lalu jangan lupakan, meskipun perempuan pun bisa namun sebaiknya laki-laki harus mau dan bisa mengambil langkah duluan dalam bertindak, ya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Lelaki, Ini 5 Alasan Mengapa Perempuan Selalu Ingin Kepastian dari Kamu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Fila Giani | @filagiani

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar