10.2K
Kamu yang sedang harap-harap cemas apakah bertepuk sebelah tangan atau tidak harus tahu tanda-tanda apakah dia cinta padamu atau tidak.

Berpacaran saja bisa putus karena belum saling mengerti apalagi baru masa pedekate. Karena belum saling mengerti itu juga membuat perempuan biasanya dilanda keraguan, "Is he the one?" Yang namanya ragu boleh saja menghampiri tetapi jangan biarkan pikiran itu membuatmu menduga-duga hal yang negatif. Daripada berpikir yang tidak-tidak, coba deh perhatikan tanda-tanda kecil ini yang sebenarnya bisa menuju pada perasaan dia yang sesungguhnya padamu. Apa saja ya itu? Yuk simak yang di bawah ini.

Berani bertingkah konyol di depanmu

photo credit: pexels

Laki-laki yang bukan tipe humoris akan sangat ketara kalau suka dengan kamu kalau dia bisa bertingkah lebih terbuka padamu, misalnya saja jadi lebih sering bertingkah konyol hanya untuk menarik perhatianmu atau memancing tawamu. Nah kalau si dia tipe yang humoris, memang lebih sulit terlihat tapi biasanya dia akan berusaha jaim dan terkadang malu sendiri bila merasa terlalu berlebihan dalam melucu.

Memujimu dengan tulus, walaupun hanya prestasi kecil

Kamu yang bukan jago dalam hal masak-memasak sedang rajin-rajinnya latihan masak. Setiap hasil karyamu, kamu akan mengirimkan foto padanya atau memberikannya untuk dicoba. Kalau dia tertarik padamu pasti dia kan memuji dengan tulus dan mencoba memberi masukan kalau ada yang kurang. Nah di sini kamu harus mengasah kepekaanmu dalam melihat pujiannya, apakah pujian itu hanya bersifat menghibur atau benar-benar karena kagum dengan niat dan usahamu.

Menerimamu apa adanya. Tidak pernah mengomentarimu secara fisik

Mungkin kamu terlahir dengan fisik yang lebih besar dari perempuan langsing lainnya, warna kulit yang lebih gelap, atau punya tubuh yang tidak proporsional karena besar di betis tapi bagian tubuh lainnya normal. Berbicara soal fisik dan membandingkan ke perempuan lain tidak akan ada habisnya, karena manusia memang diciptakan unik dan berbeda-beda. Laki-laki yang mencintaimu tidak akan mempermasalahkan masalah fisik seperti itu, toh zaman sekarang semuanya bisa dibagusin kalau kamunya sendiri yang mau. Dia tidak pernah memintamu untuk menjadi seperti yang lain karena apa adanya kamu sudah bikin dia nyaman dan tertarik padamu.

Diam-diam memperhatikanmu

Perempuan senang sekali diperhatikan. Tetapi sangat disayangkan karena ketika kamu berharap diperhatikan biasanya kamu tidak akan mendapatkannya. Entah mengapa di saat kamu tidak sadar, di situlah ada dia yang memperhatikan gerak-gerikmu. Intinya sih jarang sekali terjadi momen ketika kamu memperhatikan orang yang kamu suka dan dia melakukan hal yang sama. Yang sering terjadi adalah di saat kamu lagi tidak fokus padanya karena asik dengan diri sendiri atau sekitar, di situ dia melihatmu. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa memergokinya sedang memperhatikanmu, pasti ada momennya.

Sebenarnya dia sangat senang bisa berdua denganmu tapi jarang mengungkapkannya

Rata-rata, laki-laki enggan mengakui secara verbal kalau dia senang menikmati waktu berdua dengan orang yang dia suka. Lagipula mereka merasa, harusnya perempuan juga merasakan hal yang sama. Tapi yang sebenarnya terjadi adalah kamu pasti berharap mendapat ucapan langsung darinya kalau dia senang bersamamu, supaya kamu juga tidak menebak-nebak apa sih yang sebenarnya dia rasakan. Seorang laki-laki kalau dia senang bersamamu, dia tidak akan mencari-cari alasan untuk pergi lebih awal. Dia sangat tenang, santai dan tidak buru-buru selama berjalan denganmu.

BACA JUGA


Awas Terciduk! Inilah 6 Tanda yang Pasti Terlihat Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta

Awas Terciduk! Inilah 6 Tanda yang Pasti Terlihat Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta

Seseorang yang mengaku lagi tidak jatuh cinta pasti mudah kelihatan kebenarannya

Read more..

Bagaimana RulaWoman? Sudah ada pencerahan mengenai perasaan dia padamu?



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Lelaki Memang Sulit Ditebak. Tapi Seseorang yang Benar-benar Mencintaimu Pasti Punya 5 Tanda Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Interested with food, traveling, design, comedy-romance, and my "Y"

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar