3.6K
Setiap orang pasti akan menua. Namun, menjadi tua bukanlah halangan untuk terus berkarya.

Belum lama ini, Lou Kenny berhasil mencuri perhatian banyak orang pada kesempatan Virgin Australia Melbourne Fashion Festival 2017 (VAMFF 2017) hari Rabu malam, 15 Maret lalu. Perempuan berusia 58 tahun ini melenggang elegan di catwalk dengan mengenakan atasan dan rok dari label Albus Lumen. Model setinggi 179 cm ini tetap terlihat cantik dengan rambutnya yang sudah beruban. Begini penampilannya di panggung catwalk Vogue Australia dalam VAMFF 2017 malam itu.

Photo credit: Daily Mail

Dunia modelling memang mengalami banyak perubahan akhir-akhir ini. Selain Lou Kenny, ada pula model lain yang juga berusia lanjut dan performa mereka di panggung catwalk tetap sempurna. Simak siapa saja mereka yuk, RulaWoman!

1. Mercy Brewer, 56 tahun

Photo credit: Unique Model Management

Perempuan yang telah berkecimpung di dunia modelling sejak tahun 1980-an ini pun baru saja membuat heboh banyak orang setelah fotonya yang berbusana lingerie beredar luas. Ia memang didaulat menjadi model kampanye sebuah brand produk lingerie internasional.

2. Yazemeenah Rossi, 61 tahun

Photo credit: CelebrityImages by Brian Parillo

Perempuan yang rutin melakukan yoga ini adalah seorang visual artist, model, dan self-portrait photographer. Tahun 2016 lalu, model yang telah memiliki dua cucu ini menjalani pemotretan busana swimsuit dan masih tampak prima.

3. Linda Rodin, 68 tahun

Photo credit: Unique Model Management

Perempuan yang ini masih cantik dan tetap fashionable, kan? Sekarang, model yang khas dengan rambut keperakannya ini memang sudah tidak banyak berjalan di atas catwalk, tetapi ia aktif menjalankan bisnis kecantikan. Linda Rodin juga dikenal sebagai stylist dan fashion editor.

4. Jan de Villeneuve, 72 tahun

Photo credit: Huffington Post

Pada gelaran busana London Fashion Week 2017 lalu, perempuan yang ini tampak melenggang di atas catwalk memeragakan busana dari desainer Simone Rocha. Saat berusia 60-an tahun, ia menjadi cover majalah Vogue.

5. Benedetta Barzini, 73 tahun

Photo credit: Huffington Post

Model asal Italia ini juga baru saja memeragakan busana dari desainer Simone Rocha di London Fashion Week 2017. Benedetta Barzini pernah dinobatkan menjadi 100 Most Beautiful Women in The World oleh Majalah Harper Bazaar tahun 1966. Sekarang pun perempuan ini masih terlihat cantik, kan?

BACA JUGA


Ingin Jadi Supermodel? Ini 7 Tips dari Asia’s Next Top Model yang Akan Membantumu Memenangkan Persaingan!

Ingin Jadi Supermodel? Ini 7 Tips dari Asia’s Next Top Model yang Akan Membantumu Memenangkan Persaingan!

Ketika kita melihat seorang model, mungkin yang ada di benak kita adalah, 'life is so good for her'. Tapi sebenarnya, menjadi model hampir ...

Read more..

Itulah Lou Kenny dan model berusia lanjut yang tetap aktif meramaikan dunia fashion. Kita belajar dari mereka bahwa usia bukan menjadi halangan untuk terus berkarya. Apalagi bagi kamu yang masih berada di kisaran usia 20 atau 30 tahun, tentunya bisa lebih produktif dalam berkarya. Bertambahnya usia tidak seharusnya membuat kita takut berkarya, tetapi justru bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas diri. Semangat berkarya ya, RulaWoman!



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Lou Kenny yang Melenggang di Catwalk Melbourne Fashion Festival 2017 dan 5 Model Berusia Lanjut Ini Buktikan Bahwa Usia Bukan Halangan untuk Terus Berkarya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar