633
Weakness is not a reason, just an excuse. Quote by facebook.com/gymmotivation

1. Olahraga itu sehat

RulaWoman harus bersyukur karena dengan adanya olahraga, badan kalian jadi sehat, bugar dan tidak berat. Biasanya, orang yang jarang melakukan olahraga, badannya akan terasa lebih berat dan pemalas.

2.Lakukan Sekarang Juga

Ketika kalian sedang terfikir untuk berolahraga, tanpa pikir panjang kalian harus langsung ambil sepatu olahraga dan langsung berolahraga. Kalau perlu sebelum kamu tidur, kamu sudah persiapkan pakaian dan sepatu untuk berolah raga. Gaada alasan lagi kan untuk menunda-nunda.

3. Fokus dan Niat

Walaupun kalian melakukan kegiatan olahraga ini hanya pikiran sekilas, tetapi kedepannya harus kalian niatkan bahwa olahraga ini untuk kesehatan dan fokus dalam berolahraga. Boleh berhenti sebentar untuk take a selfie. Tapi jangan terlalu lama, karena waktumu akan habis terbuang dengan sia-sia.

4. Tangguh

Ayodong RulaWoman, jadilah wanita yang tangguh! Jangan baru sebentar saja sudah nyerah. Jujur deh, kalau kalian lebih tangguh lagi dalam berusaha pasti kalian akan lebih jago lagi dari sekarang. So, tidak perlu khawatir RulaWoman.

5. Disiplin

Agak sulit memang untuk membuat komitmen disiplin dalam berolahraga. Tapi tidak ada salahnya untuk dicoba kan? Coba dimulai dari waktu yang singkat, misalnya lari setiap hari selama seminggu 30 menit. Karena RulaWoman udah terbiasa dengan ini pasti minggu depan lebih ringan deh olahraganya.

6. Penampilan Oke

Olahraga dapat membuat diri kita lebih cantik lagi secara penampilan loh RulaWomen. Secara langsung kalian dengan rutin menggerakan tubuh kalian, pasti kulit kalian terasa lebih kencang, dan muka terasa lebih segar.

7. Resolusi atau Pencapaian

Coba kalian buat sebuah resolusi, misalnya ditahun 2016 kalian belum pernah merasakan lari marathon, dan kalian penasaran ingin coba marathon. Daripada kalian terus penasaran, lebih baik diresolusikan untuk tahun selanjutnya.

8. Cari Pasangan

Seringkali kalian malas untuk melakukan olahraga karena tidak ada temannya. Coba deh bujuk temen atau pacar kalian supaya ikutan olahraga bareng. Lebih nyaman kan olahraga ditemani pasangan.

9. Cari Rival

Tenang-tenang RulaWoman. Rival yang dimaksudkan disini menjuru kepada kegiatan positif kok. Misalnya kalian bete ngeliat teman kalian jago renang gaya bebas 5 laps tanpa berhenti. Dengan ini, kalian harus makin terpacu semangatnya dalam berolahraga. Malah enak kan rasanya jika sudah mengalahkan rival sendiri.

10. Networking

Jika kalian ingin mencari orang yang senasib sepenanggungan sama kalian, coba kalian gabung ke komunitas pencinta olahraga. Dengan kalian bertemu dan kenal satu sama lain kan bisa menambah teman juga. Gabung ke komunitas ini kalian bisa olahraga bareng, sharing interest satu sama lain.

11. Shopping

Olahraga bisa menjadi salah satu alasan kalian untuk berbelanja loh, RulaWoman. Kalian bisa belanja pakaian untuk olahraga kalian, sepatu olahraga, atau alat-alat olahraga. Alasan yang cerdas bukan, RulaWoman?

12. Cari Jodoh

Olahraga bisa juga sebagai ajang untuk cari jodoh loh, RulaWoman. Coba ajak temen yang kalian taksir untuk olahraga bareng. Pulang olahraga jadi punya status baru deh, RulaWoman.

13. Kegiatan Amal

Olahraga bisa menjadi ajang untuk menyalurkan aspirasi kita terhadap orang yang kurang mampu. Misalnya, kalian mengadakan suatu acara charity event. Setiap uang yang peserta kasih, 10 persen disisihkan untuk mereka.

14. Bisnis

Olahraga bisa membuat kalian mendapatkan inspirasi dalam membangun sebuah bisnis. Misalnya, bisnis tempat fitness atau restoran rendah kalori dan lemak. Bisnis dalam bidang olahraga bisa dibilang laku di pasaran, apalagi restoran rendah kalori dan lemak.

15. Bahagia

Kesimpulannya, olahraga itu mendatangkan kebahagiaan dan juga kesehatan. Badan sehat, dapat jodoh, dapat ide buka bahagia bukan?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Masih Malas Berolahraga? 15 Cara Unik yang Dapat Membantu RulaWoman Dalam Berolahraga". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Farah Refina Hidayati | @farahee

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar