35.8K
Apakah kamu sudah kenal dengan bentuk bibir kamu, RulaWoman? Jika kamu salah memilih warna lipstik akan aneh dibibir kamu, loh RulaWoman. Ada 7 bentuk bibir dan lipstik yang cocok digunakan untuk kamu, RulaWoman

Bentuk bibir kamu menentukan warna lipstik apa yang cocok untuk kamu pakai, loh RulaWoman. Jadi jangan sampai salah pilih warna ya. Karena jika kamu salah memilih warna lipstik yang akan kamu pakai nantinya akan membuat kamu terlihat aneh. 7 bentuk bibir dan lipstik yang cocok agar kamu tidak terlihat aneh.


1. Bentuk Bibir Lebar

photo credit : mid-day.com

Kamu memiliki bentuk bibir yang lebar RulaWoman, sebaiknya kamu menggunakan lip linner agar warna bibir kamu menjadi terlihat tegas saat menggunakan lipstik. Disarankan juga agar kamu menggunakan lipmatte untuk bentuk bibir kamu yang lebar karena akan terlihat lebih bagus dibandingan jika kamu menggunakan lipgloss.


2. Bentuk Bibir Penuh

photo credit : kawaiibeautyjapan.com

Kamu memiliki bentuk bibir penuh RulaWoman? Disarankan kamu untuk menggunakan lipmatte agar bibir kamu tidak terkesan tebal dan bengkak. Karena jika kamu menggunakan lipgloss, maka bentuk bibir kamu tidak akan terlihat. Jadi pakailah lipmatte agar bentuk bibir kamu lebih terlihat dan terkesan lebih sexy.


3. Bentuk Bibir Tipis

photo credit ; www.nonadara.com

Jika kamu memiliki bentuk bibir yang tipis lebih baik kamu menggunakan liplinner untuk membingkai bibir kamu sehingga akan menonjolkan bentuk bibir kamu yang terkesan tipis. Kemudian kamu gunakan lipstik warna natural atau warna pink agar bentuk bibir kamu semakin terlihat.


4. Bentuk Bibir Bulat

Bentuk bibir bulat seperti ini akan lebih cocok jika kamu menggunakan lipstik berwarna cerah dan kamu juga bisa menggunakan lipstik glossy pada bibir imut kamu. Khusus buat kamu yang mempunyai bentuk imut seperti bentuk bibir bulat lebih baik kamu tidak menggunakan lipstik berwarna gelap karena akan membuat bibir imut kamu jadi tidak terlihat, RulaWoman.


5. Bentuk Bibir Hati

photo credit : klimg.com

Jika kamu memiliki bentuk bibir seperti hati kamu bisa dibilang perempuan yang beruntung, karena kamu dapat menggunakan lipstik atau lipgloss apa saja dan kamu bisa berkreasi dengan lipstik-lipstik yang kamu punya. Tetapi kamu juga harus memperhatikan warna lipstik apa yang cocok dengan kamu ya, RulaWoman. Jika kamu tidak pede dengan warna lipstik yang ingin kamu pakai lebih baik jangan kamu gunakan karena akan membuat bentuk bibir hati kamu menjadi tidak terlihat. Jadi kamu gunakan warna lipstik yang kamu inginkan ya RulaWoman.


6. Bentuk Bibir Melengkung Ke Bawah

photo credit : assets.cewekbanget.id

Bentuk bibir melengkung ke bawah biasanya cocok untuk menggunakan liplinner dibibir kamu. Karena akan memberikan kesan tegas pada bentuk bibir kamu. Tetapi usahakan kamu menggunakan warna netral untuk bentu bibir kamu karena akan membuat bentuk bibir kamu lebih terlihat natural. Kamu juga bisa memberikan sedikit lipstik untuk bibir kamu agar terlihat bentuk bibir kamu tetapi jangan terlalu banyak menggunakan lipstik karena nantinya kesan natural dibibir kamu akan hilang, RulaWoman.


7. Bentuk Bibir Mungil

photo credit : photobucket.com

Bentuk bibir mungil biasanya sangat mudah untuk menggunakan lipstik atau lipgloss yang kamu punya. Karena bentuk bibir mungil biasanya akan memberikan kesan sexy saat kamu sudah menggunakan lipstik atau lipgloss. Tetapi kamu juga tetap harus memperhatikan warna lipstik yang cocok untuk bibir mungil kamu ya RulaWoman. Jangan sampai bentuk bibir mungil kamu terlihat aneh saat menggunakan lipstik yang kurang kamu suka. Karena akan menghilangkan kesan sexy pada bibir mungil kamu.


Dari 7 bentuk bibir tersebut mana yang cocok dengan kamu, RulaWoman? Pastikan kamu sudah mencocokan bentuk bibir kamu supaya kamu mudah untuk menggunakan warna lipstik apa untuk bibir kamu ya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Matte atau Glossy ? Jangan Salah Pilih. Kenali 7 Bentuk Bibir Kamu dan Lipstik Yang Cocok Agar kamu Nggak Terlihat Aneh". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


harlyn yolanda | @harlynyolanda

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar