1.3K
The only way to keep your health is to eat what you don't want, drink what you don't like, and do what you'd rather not. - Mark Twain Jadi, jangankan kamu, Girl Groul SNSD juga memiliki tips dietnya yang ampuh loh.

Salah satu masalah pada kaum hawa yang paling sering di jumpai adalah berat badan. Berbagai macam cara dilakukan agar mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat seperti member girlgroup asal Korea Selatan, SNSD.

Tahukah RulaWoman, bahwa sebenarnya diet tidak sesusah yang di bayangkan loh. Yuk kita simak beberapa tips diet ala SNSD.


1. Perbanyak Minum Air Putih

Member termuda dari SNSD, Yoona, mengaku kalau ia lebih mengkonsumsi air putih untuk beraktivitas setiap hari. Karena menurut pengakuannya, air putih jauh lebih sehat daripada minum-minuman lain loh seperti soda dan minuman alkohol.


2. Mengatur Pola Makan

Menurut pengakuan Sunny SNSD bahwa salah satu acara di Korea, bahwa ia dan para member lainnya mengatur pola makan sehat setiap hari. Tidak seperti kebanyakan rumor yang memperlihatkan list menu makanan SNSD, jadwal yang padat tentu menjadi penghalang agar mereka dapat makan dengan teratur.

Namun meskipun demikian, mereka tetap berusaha untuk mengatur pola makan mereka dengan makan-makanan yang sehat yang mengandung protein dan lemak sehat seperti yang terkandung dalam kacang-kacangan, minyak zaitun dan minyak ikan.


3. Hindari Mengonsumsi Fast Food

credit : pngall.com

Yoona SNSD mengaku menghindari mengkonsumsi fast food seperti burger atau pizza dan memilih untuk mengkonsumsi banyak sayur dan buah. Hal tersebut dikarenakan fast food serta junk food mengandung lemak yang tidak sehat bagi tubuh.


4. Tidak Langsung Tidur Setelah Makan

Makanan ringan menjadi salah satu yang sulit untuk dihindari oleh setiap orang. Para member SNSD-pun tentunya tak luput dari mengonsumsi makanan ringan juga, RulaWoman. Tapi ternyata mereka punya trik tersendiri agar mereka bisa tetap ngemil tapi tidak membuat gendut.

Menurut pengakuan leader SNSD, Taeyeon, ia sering menikmati makanan ringan menjelang malam namun tidak langsung tidur setelah makan. Ia akan menunggu beberapa jam dahulu setelah makan lalu baru akan tidur. Wah mungkin ini bisa jadi salah satu alternatif bagi RulaWoman yang suka ngemil.


5. Rajin Berolahraga

Berolahraga menjadi kunci utama dalam melakukan diet. Para member SNSD mengaku kalau mereka sering melakukan Sit Up untuk mendapatkan perut yang rata. Yoona bahkan mengatakan bahwa ia sering melakukan treadmill setiap hari.

Nah RulaWoman, itulah tips diet dan hidup sehat ala SNSD. Yuk dicoba! Semoga diet kamu kali ini sukses ya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Mau Diet Tapi Susah? Yuk Ikuti Tips Diet Ala Girl Group SNSD, RulaWoman.". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Narumi Hartandi | @nanakudo

A girl who like to learn and write about life. Korea and Japan addict.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar