248
Berikut tim Rula berikan rekomendasi beberapa barang sebagai survival kit untuk menjaga suasana kerja yang mendukung.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, diperlukan diri yang fokus. Namun tidak seindah teori, kamu mungkin kerap teralihkan dengan banyak hal. Misalnya tergoda buat ngecek media sosial tiap beberapa menit sekali, kecapekan, terkena flu, atau mood yang berantakan jelang tamu bulanan.

Berikut RULA berikan rekomendasi beberapa barang sebagai survival kit untuk menjaga suasana kerja yang mendukung kamu, RulaWoman.

1. Humidifier yang imut

Photo credit: NoveltyStreet

Humidifier alias pelembab udara ini turut menjaga kualitas udara di ruangan kerja. Kamu tentu paham betapa polusi udara itu rasanya tidak nyaman. Nah, udara yang lebih segar akan membantu otak dalam berpikir lebih jernih. Pilih yang bentuknya menggemaskan untuk sekaligus bikin mata betah berlama-lama di meja kerja.

2. Minyak angin aromatherapy

Photo credit: Etsy WildflowerVintage79

Bisa jadi tiba-tiba mata terasa sepat dan kamu menguap tiada henti karena khilaf begadang semalaman. Padahal, kamu mungkin berada di depan layar komputer yang penuh dengan berbagai macam kerja deadline. Nah, lawan rasa kantukmu dengan minyak angin aromatherapy. Selain itu, juga cocok dipakai saat badan terasa pegal, pusing, atau terkena gejala flu.

3. Papan quote favorit

Photo credit: Sugar Bee Crafts

Sebagai tambahan semangat, kamu bisa letakkan frame foto yang membingkai quote favorit kamu, RulaWoman. Hitung-hitung sebagai hiasan meja juga, kan?

4. Salt lamp

Photo credit: LampsUSA

Salt lamp ini memang benar-benar terbuat dari bongkahan garam kristal dari Gunung Himalaya. Lampu penerang ini selain membawa nuansa romantis, juga dipercaya bawa khasiat yang baik. Saat bohlam dinyalakan, kabarnya dapat menyebarkan ion negatif yang mampu membunuh bakteri, virus, kuman serta membuat tubuh lebih sehat.

5. Fidget spinner

Photo credit: КРАПКА

Nah, ketika rasa bosan mulai hinggap atau ketika berpikir keras, ada baiknya sambil mainan fidget spinner.

6. Makanan ringan

Photo credit: Mashable

Cokelat dalam berbagai bentuknya bisa jadi pilihan tepat untuk mengganjal perut yang lapar, jadi kamu tidak perlu bolak-balik kantin. Jajanan ringan juga sekaligus memberikan banyak persediaan mood yang bagus.

7. Permen mint

Photo credit: Dentistry Insider - Texas A&M Health Science Center

Satu lagi jenis makanan yang juga sebaiknya ada di meja kerja kamu adalah permen mint. Permen segar ini bukan hanya menjaga kamu dari bau mulut, tetapi juga mengurangi tingkat kecemasan dan meningkatkan konsentrasi.

Yuk, siapkan tujuh barang survival kit ini di meja kerja, RulaWoman! Semoga kerjaan makin lancar!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Mau Tetap Fokus Sepanjang Waktu? Letakkan Survival Kit Ini di Meja Kerja Kamu, RulaWoman!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar