437
Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk, cek sama-sama, RulaWoman!

Chanel, brand mode kenamaan dunia, turut memamerkan koleksi fashion terbarunya pada gelaran fashion di Paris beberapa waktu lalu. Pada Paris Fashion Week 2018 tersebut, koleksi Chanel ini didesain oleh desainer Karl Lagefeld dan dirancang untuk tren Spring 2018.

Nah, kamu ingat nggak dengan tas transparan atau clear bag? Karl Lagerfeld ini ternyata menyulap material plastik PVC yang mirip-mirip dengan clear bag itu menjadi segala sesuatu yang wearable. Kamu bisa memakainya mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, loh. Bahannya yang merupakan plastik tahan air, jelas cocok dipakai saat musim hujan seperti sekarang ini, nih. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk, cek sama-sama, RulaWoman!

1. Raincoat

Image Source: PopSugar

Ini jelas beda dengan jas hujan plastik yang sering diobral di pinggir jalan. Kebanyakan jas hujan menutupi apa-apa yang kamu kenakan, namun jas hujan yang ini bening dan transparan. Maka saat memakainya, ia akan tetap menampakkan keindahan pakaian yang melekat di tubuh.

Photo credit: Patrick Kovarik

Selain itu, jas hujan ini juga dihiasi dengan aksen kerut yang menawan. Ukuran panjang dan lebar jas hujan ini juga bervariasi. Ada yang hanya sebatas tangan dan cenderung pas badan, ada pula yang longgar dan panjangnya mencapai lutut.

2. Boots

Photo credit: Pascal Le Segretain

Sepatu boots Chanel yang ini memiliki beberapa pilihan ukuran panjang. Ada yang sebatas betis dan ada yang panjangnya mencapai atas lutut.

Image Source: Harper's Bazaar

Bentuknya semakin cantik dengan desain cap-toe, yaitu layer tambahan di bagian jari yang tersedia dalam dua warna, hitam dan putih.

3. Hat

Photo credit: Dominique Charriau

Sama seperti sepatu boots, topi Chanel yang ini juga mendapat hiasan hitam dan putih yang berbentuk garis melingkar. Sama-sama chic.

4. Glove

Photo credit: Patrick Kovarik

Jangan pikir Karl melupakan glove alias sarung tangan ini. Meskipun sepele, sarung tangan menjadi salah satu item yang juga lekat pada perempuan, terutama yang suka berkendara dengan motor, nih.

Photo credit: Dominique Charriau
Photo credit: Dominique Charriau

Variasinya ada cukup banyak. Bisa kamu lihat, sebagian sarung tangan yang dipakai para model ini ada yang bening seluruhnya sampai dan ada yang hanya bening sebagian karena dijahit bersama bahan leather. Oh ya, semua sarung tangan ini fingerless.

Masih ada satu lagi

Photo credit: Dominique Charriau

Selain koleksi wearable ini, Chanel juga nggak ketinggalan merilis tas ransel maupun tote yang transparan, loh. Koleksi khusus musim hujan jadi makin lengkap, nih. Kamu pun bisa aman membawa dokumen-dokumen penting di dalam tas.

BACA JUGA


Saat Hidup Terasa Sulit, Kamu Bisa Tetap Menjalaninya Seperti Gigi Hadid yang Tetap Profesional dalam Insiden Sepatu Terlepas di Panggung Runway

Saat Hidup Terasa Sulit, Kamu Bisa Tetap Menjalaninya Seperti Gigi Hadid yang Tetap Profesional dalam Insiden Sepatu Terlepas di Panggung Runway

Untuk kamu yang mungkin saat ini mengalami banyak kesulitan hidup, sikap profesional Gigi Hadid tersebut bisa jadi salah satu teladan

Read more..

Koleksi Spring 2018 dari Chanel ini seakan hendak mengatakan kepada kamu bahwa hujan-hujanan tapi tetap stylish itu bukan hal mustahil. Untuk saat ini, Chanel belum merilis harga koleksi terbarunya. Namun seperti koleksi Chanel yang lainnya, raincoat, boots, hat, serta glove ini diperkirakan akan mencapai puluhan juta rupiah.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Memakai Material Plastik PVC, Koleksi Fashion Terbaru Chanel Ini Cocok Banget Dipakai Saat Hujan. Kamu Akan Tetap Stylish Meskipun Basah Kehujanan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar

Gonzalez Andres | @gonzalezandresloan

Halo, ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Mr. Gonzalez Andres, adalah pemberi pinjaman pinjaman swasta yang telah membuka kesempatan finansial bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini melalui email ke: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)