81.2K
Keegoisan tidak bisa dijadikan pembenaran atas kesalahan yang terjadi dalam sebuah hubungan.

Ketika kamu merasa semakin hari pasanganmu sering menyakiti hatimu, suka berlaku kasar bahkan berkata hal yang menyakitkan, sebaiknya kamu jangan mencelanya, RulaWoman. Mungkin ada faktor yang menyebabkan dirinya menjadi seperti itu. Jangan merasa benar sendiri dan menyalahkan pasanganmu secara sepihak atas perlakuannya yang tak menyenangkan terhadapmu.

Semua akibat pastinya ada sebab. Coba kita cari tahu apa faktor penyebabnya, RulaWoman. Mungkin pasanganmu tengah mengalami hal berikut ini :

1. Jenuh

Laki-laki biasanya memiliki sifat pembosan, tidak seperti perempuan. Dari sekian banyak laki-laki, ketika mereka merasa jenuh maka akan langsung menarik diri dari pasangannya. Di saat laki-laki sedang bosan dengan hal monoton dalam hidupnya, biasanya dia akan mencari hal baru dan bisa melupakan pasangannya. Hal ini yang seringkali membuat perempuan tidak nyaman dan tersinggung akan sikap pasangannya tersebut.


Photo Credit : istocks photo

2. Tidak cocok

Ketika laki-laki sudah merasa tidak cocok dengan pasangannya, semua yang dilakukan selalu dianggap salah. Di saat hubungan antar pasangan sudah sering terjadi cekcok setiap kali berkomunikasi, hal ini bisa membuat laki-laki enggan berdekatan lagi dengan pasangannya. Itu pula yang menyebabkan laki-laki sering mengatakan hal yang menyakitkan, RulaWoman.


Photo Credit : shutterstocks

3. Sudah tidak cinta

Di saat laki-laki merasa masih mencintai pasangannya, dia akan selalu menjaga dan membahagiakan pasangannya tersebut. Namun, bila sudah tidak cinta lagi maka laki-laki tidak lagi bisa menjaga hubungannya sehingga tidak lagi memikirkan kebahagiaan pasangannya.


Photo Credit : woman's day

4. Sudah tertarik pada lain hati

Sewaktu laki-laki jatuh cinta lagi, dia merasa seperti berada di dunia khayalan. Dia akan lupa bahwa dirinya masih memiliki ikatan dengan pasangannya. Dan hal ini tidak akan dipedulikan oleh laki-laki yang sudah pindah ke lain hati. Bahkan bisa dengan tega tidak akan memikirkan perasaan pasangannya lagi.


Photo Credit : dailymail

5. Merasa tidak dihargai

Bila laki-laki merasa sudah tidak dihargai lagi oleh pasangannya, dia bisa menjadi arogan. Hal ini harus diwaspadai, RulaWoman. Karena hal itu bisa menyebabkan laki-laki akan tega menyakiti hati pasangannya.


Photo Credit : istocks photo

Jika kamu merasa pasanganmu sudah sering menyakiti hatimu, cobalah berusaha untuk mencari tahu dan memahami faktor penyebabnya. Bila kamu masih mencintai pasanganmu dan ingin terus mempertahankan hubungan, carilah solusi yang baik dengan tidak membalas semua perlakuan buruk pasanganmu, RulaWoman.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Mengapa Laki-Laki Tega Menyakiti Hati Perempuan? Ini Faktor Penyebabnya, RulaWoman!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Letta | @Vinaleta

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar