2.2K
Don't worry about the people in your past. There is a reason why they didn't get into your future.

Setiap perempuan pasti mendambakan hubungan asmara yang romantis dan manis bak kisah percintaan dalam dongeng putri kerajaan. Lihatlah betapa bahagianya Cinderella ketika dicintai pangeran tampan, atau romantisnya kisah Snow White yang dibangunkan dari tidurnya oleh pangeran tampan nan baik hati. Namun, dibalik cerita kebahagian dongeng selalu ada kisah sedih yang melengkapinya. Begitu juga dengan kisah percintaan kita, RulaWoman! Tidak selamanya hubungan kita berjalan mulus tanpa gesekan. Justru adanya gesekan ini lah yang akan meningkatkan perasaan cinta kalian dengan si dia, atau malah berakhir dan kandas di tengah jalan. Ketika kamu merasa hubunganmu mulai terasa renggang dan panas, beberapa hal ini bisa kamu renungkan!


Tidak Asap Kalau Tidak Ada Api

Tidak Asap Kalau Tidak Ada Api - www.lafsozluk.com
www.lafsozluk.com

Setiap permasalahan haruslah ada penyebabnya. Tidak mungkin ada permasalahan yang datang begitu saja. Akan ada awal untuk setiap peristiwa, dan akan ada akhir untuk setiap awal. Ketika timbul percik masalah dalam hubunganmu, coba ingat hal apa yang sebelumnya terjadi yang mungkin bisa jadi pemicu keributan kalian. Merunut kronologis hubunganmu beberapa hari kebelakang bisa membantu mengetahui penyebab masalahnya.


Jangan Terlalu Permasalahkan Hal-Hal Sepele!

Jangan Terlalu Permasalahkan Hal-Hal Sepele! - smubr.com
smubr.com

Nah, ketika kamu sudah mengetahui penyebab dari masalah keributan dengan si dia, kamu bisa menilai seberapa penting sih masalah ini untuk diributkan. Ayolah, RulaWoman, kalau hanya karena hal sepele masak sih kamu mau ribut terus sama si dia? Kalau masalahnya hanya karena dia telat menjemput atau salah membeli cemilan kesukaan kamu, lebih baik baikan aja, deh! Tidak perlu menghabiskan waktu kalian untuk meributkan hal sepele. Sepertinya lebih menyenangkan kalau menghabiskan waktu jalan berdua cari souvenir pernikahan atau cari referensi wedding gown, kan!


Koreksi Diri, Sebelum Menyalahkan Orang Lain

Koreksi Diri, Sebelum Menyalahkan Orang Lain - www.idn9.com
www.idn9.com

Kalau kamu merasa masalah ini bukanlah hal sepele, cobalah untuk mengkoreksi diri dulu sebelum menyalahkan si dia atau orang lain. Terkadang, tanpa disadari kita melakukan hal-hal buruk kepada orang lain. Sekalipun pasanganmu yang salah, saling memaafkan akan lebih indah lho, RulaWoman!


Bagaimana Dia adalah Bagaimana Kamu

Bagaimana Dia Adalah Bagaimana Kamu - www.tipsciamik.com
www.tipsciamik.com

Sebenarnya, hidup bersosialisasi itu adalah cermin. Bagaimana orang menghargai kamu itu adalah bagaimana kamu menghargai orang lain. Begitu juga dengan pasangan. Kalau ingin memiliki pasangan yang bersikap baik, kamu juga harus bersikap baik. Kalau kamu bersikap cuek, tidak perhatian, apalagi tidak romantis, jangan marah ya kalau pasangan kamu juga seperti itu. Hubungan hanya dapat berjalan kalau keduanya memiliki keinginan untuk tetap melanjutkannya. Kalau hanya salah satu pihak yang selalu bersikap baik, apakah menurut kamu hubungan ini dapat dipertahankan, RulaWoman ?

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Merasa Hubunganmu Dengan si Dia Mulai Terasa Kacau ? 7 Hal Ini yang Sebaiknya Kamu Renungkan, RulaWoman!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Lady Octora | @ladywargaratu

#positiveyolo ---- instagram @ladyoctorawargaratu

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar