342
Merasa sering diberikan harapan palsu atau kamu yang ke-geer-an sih?

Sering merasa bahwa kedekatanmu dengan seseorang ternyata akhirnya hanya berujung menjadi sebuah hubungan yang tidak jelas dan tidak membuahkan hasil yang sesuai dengan keinginanmu? Sama-sama sudah merasa mengetahui dan dekat satu sama lain, eh tapi ternyata suatu hari tiba-tiba dia menghilang begitu saja seperti menghindar dan tidak terlalu menginginkan hubungan yang lebih jauh dengan kamu. Kalau kayak gitu terus, kamu sudah menjadi salah satu korban yang sering terkena harapan palsu dari seseorang terutama kaum lelaki,tuh. Tapi mau tahu gak sih alasannya kenapa kamu terus menerus menjadi korban PHP mereka? Apa ada yang salah dari kamu?

Simak nih, RulaWoman!

1. Cepat membuka hati dan perasaan kepada siapa saja

Photo Credit: Pinterest

Tak masalah sebenarnya untuk cepat membuka hati kamu kepada siapa saja dengan terbuka. Tapi selain harus diingat bahwa kamu harus berhati-hati pada siapa saja yang mendekati atau dekat dengan kamu, kamu juga perlu memiliki mind-set bahwa pada dasarnya kamu membuka hati kepada setiap orang dengan tidak berharap akan menjadi pacarnya kelak tapi dengan tujuan untuk menambah kenalan sebagai teman kamu. Jangan terlalu cepat membuka hati dan akhirnya berujung melibatkan perasaanmu kepada siapa saja.

2. Menganggap seseorang yang datang adalah yang terbaik

Photo Credit: Pinterest

Dikarenakan kamu selalu berpikir bahwa seseorang yang kerap datang ke kehidupanmu adalah seseorang yang terbaik yakni akhirnya kamu benar-benar bersikap seolah dia satu-satunya padahal mungkin ternyata kamu salah dan mungkin dia pun hanya menganggapmu seseorang yang ingin dikenalnya saja. Jangan sampai seputus asa itu ya, RulaWoman. Tidak semua seseorang yang datang mendekatimu berarti bahwa mereka adalah seseorang yang terbaik bagi hidupmu atau dengan kata lain jodohmu. Meski sering gagal, namun tetap percayalah bahwa setiap orang yang tepat memang akan datang pada waktu yang tepat juga ya.

3. Tidak pernah sabar

Photo Credit: Pinterest

Salah satu faktor yang perlu kamu ketahui yakni mungkin karena selama kamu berkenalan satu sama lain dengan doi kamu selalu bersikap tidak sabaran. Selalu menanyakan kepastian padanya setiap saat padahal mungkin dimana doi lebih suka mengenalmu lebih banyak terlebih dahulu baru dapat memutuskan apakah kamu dan dirinya pantas untuk meneruskan hubungan kalian lebih lanjut.

4. Terlalu banyak drama

Photo Credit: Pinterest

Ini nih faktor paling negatif dan yang paling menyebabkan lelaki gak suka dan gak nyaman buat terus-terusan mengenalmu lebih jauh. Kamu sedikit-sedikit marah atau cepat mempersulit keadaan dan akhirnya kalian berkonflik. Padahal kamu sama sekali belum memiliki hak untuk menuntut atau mungkin melarangnya ini itu loh. Memang tak salah sih, mengekspresikan perihal kekhawatiranmu atau perasaanmu namun tetap jangan terlalu berlebihan ya. Lebih seringlah membuat keadaan yang sedang terjadi jadi terasa menyenangkan untuk dilewati bersama.

BACA JUGA


RulaWoman, Kalau Kamu Melakukan 8 Hal Ini, Dijamin Kamu Akan Terbebas Dari Jebakan Laki-laki PHP

RulaWoman, Kalau Kamu Melakukan 8 Hal Ini, Dijamin Kamu Akan Terbebas Dari Jebakan Laki-laki PHP

Kadang sebagai perempuan kamu tidak bisa mendeteksi dari awal laki-laki PHP. Karena pasti laki-laki yang kamu temui akan memberikan kesan ...

Read more..

Nah, sudah tahu kira-kira beberapa alasan mengapa kamu selalu jadi korban PHP kan? Yuk, mulai sekarang jangan selalu berharap pada seseorang tapi hanya jalanilah apa yang hari ini sedang terjadi ya, RulaWoman. Jangan mau mau lagi deh, di PHP-in!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Merasa Mudah Diberi Harapan Palsu Oleh Laki-laki, RulaWoman? Simak 4 Penyebab Mengapa Kamu Terus Menjadi Korban PHP!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Fila Giani | @filagiani

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar