2.6K
Semakin lama usia sebuah hubungan, semakin tampak pula karakter “asli” masing-masing. Dari perbedaan itu hanya ada dua kemungkinan, merekatkan atau menjauhkan.
photo credit: Matthew Hicks

Hubungan yang manis kadang tak selalu romantis. Jatuh cinta berulang adalah kuncinya. Berikut 5 tanda kalau pasanganmu benar-benar mencintai RulaWoman.

1. Tutur kata yang tegas dan sopan mampu menenangkanmu

photo credit: Glamour

Di tengah kepanikan yang kamu rasakan atau emosimu yang meledak-ledak, kata-katanya selalu dapat menenangkan kamu. Bukan dengan bentakan atau julukan tertentu, tapi dengan perkataan yang tegas dan sopan.

2. Dia berusaha mewujudkan keinginanmu, meski bagimu bukan kepentingan yang mendesak

photo credit: Rebloggy

Dia selalu berusaha memberikan waktunya untukmu. Bahkan berjuang untuk mewujudkan apa yang kamu inginkan tanpa kamu harus meminta atau merengek.

3. Kamu merasa nyaman bercerita apapun padanya

photo credit: BecomeGorgeous
Dia adalah pendengar sekaligus penasehat terbaik.

Dia tengah kepanikan dan kesedihanmu, dia bisa membuat kamu tenang dengan kata-katanya. Pendapatnya bukanlah nasehat yang menyesatkan dan bersifat subjektif. Semua terasa mengalir begitu saja, dan kamu tak perlu bingung mencari kata-kata yang tepat agar tak menyinggung perasaannya.

4. Dia mengingat semua hal tentangmu, termasuk dalam hal sepele

Dia ingat dengan jelas hari dan bagaimana pertemuan kamu dengannya. Bahkan momen kecil yang kamu berdua lalui terekam jelas dalam ingatannya. Dia memang tak romantis, tapi perkataanmu, termasuk hal remeh yang kamu ucapkan, selalu ia ingat dengan baik.

5. Dia tak gengsi minta maaf, begitu juga dengan memberi maaf

Setiap orang pernah berbuat salah dan kesalahan itu bisa jadi memicu pertengkaran dalam hubungan kamu. Ketika dia jadi pihak yang salah, dia tak pernah gengsi untuk meminta maaf dan berusaha memperbaiki semuanya. Demikian juga ketika kamu berbuat salah, dia seolah punya simpanan maaf yang tak ada habisnya.

Bagaimana RulaWoman? Romantis memang bukan jaminan untuk bahagia, tindakanlah yang bisa membuat seseorang bertahan. Semoga bermanfaat.

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Meski Tak Romantis, Berikut 5 Tanda Kalau Dia Benar-benar Mencintai Kamu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rahajeng | @rahajengkurniawati

Life is a pleasure when we share it.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar