1.3K
Nah, buatmu yang berkepala plontos harusnya nggak perlu minder, justru dengan memiliki kepala yang botak itu kamu termasuk lelaki yang penuh dengan percaya diri. Dalam urusan rambut, kamu nggak perlu memikirkan penampilan seperti lelaki pada umumnya. Justru dengan tampil botak, kamu selalu tampil percaya diri. Inilah yang membuatmu terlihat lebih pede dengan lelaki lain yang hobi mengganti gaya rambut.

Bagi sebagian pasangan memiliki kekasih yang berkepala plontos alias botak bukan hal yang membanggakan. Bahkan, masalah kebotakan pasangan seringkali dianggap sebagai kekurangannya. Sehingga nggak jarang pasangan selalu menjadi bahan ejekan orang sekitar sehingga membuatnya minder. Padahal, persepsi ini nggak benar. Karena menurut Business Insider, sebuah penelitian tahun 2012 menemukan bahwa lelaki botak ternyata terlihat lebih sukses dan dominan dibanding lelaki dengan rambut gondrong. Dalam penelitian tersebut juga menyatakan bahwa perempuan cenderung melihat lelaki botak sebagai sosok yang lebih kuat, besar dan lebih punya kuasa. Nah, kita simak faktanya :

1. Penuh Perhatian

Lelaki yang memiliki rambut subur dan terawat cenderung menghabiskan waktu bahkan uang untuk mempertahankan penampilannya. Keuntungan yang bisa dirasakan memiliki kekasih berkepala botak adalah waktu dan uangnya justru akan “diinvestasikan” kepada pasangan. Jangan heran bila pasangan selalu rajin mengingatkan untuk menyambangi salon kecantikan setiap weekend, karena hanya rambut pasangannya lah yang menjadi fokus perhatiannya.

2. Simple

Lelaki botak selalu terlihat simple dalam berbagai hal. Sebut saja dalam urusan pemakaian produk perawatan rambut. Dia bukan termasuk lelaki yang menghabiskan waktu cukup lama hanya untuk bersiap-siap sebelum mengajak pasangannya berkencan. Semakin simpel gaya hidupnya, maka hal ini akan baik untuk kekasihnya.

3. Lebih Hemat

Buatmu yang memiliki kepala botak nggak perlu pusing untuk potong rambut dan membeli shampoo. Asalkan kamu menerima dirimu apa adanya dan uang untuk membeli shampoo dan potong rambut bisa kamu sisihkan untuk masa depan.

4. Lebih Rapi

Nggak ada orang yang bangun tidur tapi rambut masih terlihat rapi kan. Lelaki botak bisa tetap rapi dalam keadaan apa pun termasuk bangun tidur. Mereka nggak akan khawatir rambut acak-acakan atau kepala berkeringat.

5. Lebih Matang

Lelaki berkepala plontos cenderung mampu mengatasi masalah dengan bijak. Mungkin itulah yang membuat mereka cepat botak. Hampir nggak ada lelaki botak yang belum dewasa.

6. Lebih Jantan

Coba lihat berapa banyak angkatan bersenjata yang berkepala botak. Mereka lebih seksi daripada lelaki yang rambutnya di kuncir kuda. Tokoh lelaki seperti Bruce Willis, Vin Diesel, Jason Statham, dan Samuel L. Jackson semua tampil dengan kepala botak.

7. Lebih Tegas

Nggak ada lelaki botak yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk bersolek. Hidup mereka simple seperti sikapnya. Lelaki berkepala plontos ini nggak suka bertele-tele. Mereka tegas memilih ‘ya’ atau ‘tidak’.

8. Testosteron

Perlu kamu tahu bahwa kelebihan testosteron merupakan penyebab kebotakan para lelaki. Fungsi dari testosteron antara lain meningkatkan libido, fungsi imun, dan perlindungan terhadap osteoporosis. Jadi, ini merupakan salah satu keuntungan yang bisa kamu petik memiliki kepala botak.

9. Sangat Sensitif

Dalam lingkungan pergaulan, lelaki berkepala botak sering menjadi bahan ejekan banyak orang. Inilah yang membuatnya sering merasakan penindasan karena memiliki masalah kebotakan. Hal ini juga berarti bahwa lelaki botak lebih mahir mendengarkan keluhan orang dan menunjukkan empati dibandingkan lelaki yang memiliki rambut panjang dengan berbagai model. Saatnya bangga memiliki kekasih botak loh.

10. Percaya Diri

Nah, buatmu yang berkepala plontos harusnya nggak perlu minder, justru dengan memiliki kepala yang botak itu kamu termasuk lelaki yang penuh dengan percaya diri. Dalam urusan rambut, kamu nggak perlu memikirkan penampilan seperti lelaki pada umumnya. Justru dengan tampil botak, kamu selalu tampil percaya diri. Inilah yang membuatmu terlihat lebih pede dengan lelaki lain yang hobi mengganti gaya rambut.

Jadi kamu nggak perlu berkecil hati karena memiliki kepala botak ya, justru dengan kepala plontosmu itu mendatangkan keuntungan buatmu.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Nggak Perlu Minder, Lelaki Berkepala Plontos Justru Terlihat Lebih Macho Lho. Inilah 10 Fakta Menariknya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Indy Sumaryo | @indysumaryo577

Writing to spread positivity I Feel free for asking and sharing to indy.sumaryo@gmail.com I Like my fan page https://www.facebook.com/indysumaryofanpage I visit my blog at https://indysumaryo.wordpress.com

Bagaimana menurutmu?