1.9K
" I am Nobody, nobody is perfect, therefore I am perfect ". - Dandy Dalay Mackall, Love Rules


Siapa yang tidak kenal Bintang Pop asal Amerika ini, Taylor Swift pelantun lagu Wildest Dream yang selalu terlihat cantik dan stylish dimanapun ia berada. Namun siapa sangka jika taylor swift pernah melakukan "salah kostum" ketika mendatangi acara besar ini. RulaWoman, mau tau acara apa saja itu ? Yuk simak artikel dibawah ini !


1. Acara New Year's Rockin' Eve


Seperti dilansir Daily Mail, pada perayaan menyambut tahun baru 2016 diadakan acara New Year's Rockin' Eve di Times Square - New York City. Taylor swift mengenakan blazer perak dengan bustier berwarna hitam, pemilihan kostum yang sangat berani disaat cuaca dingin ini sepertinya adalah salah satu kesalahan yang dilakukan Taylor Swift.


sumber gambar : dailymail.co.uk

Seperti bisa dilihat digambar diatas, terlihat Taylor Swift melepas blazernya di saat sedang perform. Setelah performnya berakhir Host acara tersebut Rean Seacrest langsung menghampiri Taylor dan menanyakan "Apakah kamu tidak kedinginan ?" Taylor Swift menjawab "Saya tentu saja kedinginan, ini adalah pilihan yang salah (melepas blazer)".


2. Dress biru Taylor Swift di konser St. Louis


Dilansir dari dailytelegraph disaat perform di St. Louis - Missouri Taylor Swift sedang menyanyikan lagu You Belong With Me dan ia mengenakan dress biru. Ditengah perform terjadi insiden angin yang membuat dress biru Taylor Swift terbang tertiup angin dan memperlihatkan celana dalam yang sedang ia kenakan.



Walaupun terjadi kejadian yang tak terduga, Taylor Swift tetap tenang melanjutkan konsernya itu. Mungkin yang ada dipikiran Taylor Swift setelah kejadian memalukan ini akan lebih baik jika ia mengenakan celana jeans dari pada dress biru mini.


3. Dress Mini Bendera Inggris


Dilansir dari dailymail, Taylor Swift memeriahkan acara fashion show Victoria Secret di Inggris. Taylor Swift menolak mengenakan lingerie sebagai kostum panggungnya dan sebagai gantinya ia mengenakan kostum serba inggris mulai dari baju hingga aksesorisnya. Walaupun mengenakan kostum serba inggris Taylor Swift tetap tampil seksi dan sangat percaya diri.


sumber gambar : dailymail.co.uk

4. Academy of Country Music Awards 2009


Taylor Swift menghadiri acara ACM 2009 dengan mengenakan long dress berwarna merah yang cantik namun sayang Taylor Swift salah berpindah pose sehingga hal yang tidak diinginkan bisa terlihat. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat dari foto dibawah ini.


sumber gambar : www.teen.com


Kita semua tahu jika Taylor Swift selalu cantik mengenakan pakaian apapun, namun nobody is perfect ladies. Sesempurna apa pun manusia pasti pernah mengalami kesalahan, ya?








Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "OMG ! Taylor Swift Pernah Salah Kostum di 4 Acara Besar Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Anisa Febriandani | @anisafebriandani

Love chocolate~

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar