24.7K
Once you realize you deserve better, letting go will be the best decision ever . - Unknow

Memasuki tahun 2017 ini, kamu masih memikirkan mantan RulaWoman? Meskipun hubungan yang kalian jalanin kemarin dengan sang mantan berjalan lama, tapi bukan berarti kamu harus berlama-lama meratapinya. Yang lalu biarlah berlalu, nggak perlu RulaWoman mengingatnya lagi. Move on yuk, bangkit dan segera lanjutkan hidup kita lagi. Don't waste your time to thinking about him all the time. Nah beberapa cara ini akan membantu RulaWoman agar bisa cepat move on darinya.


source : http://ayobuka.comuntuk

1. Menghindarinya

Hentikan semua bentuk komunikasi dengannya. Jika dia masih suka menghubungimu, anggap saja dia tidak penting. Dengan kamu masih meladeni setiap komunikasi yang dia lakukan terhadapmu justru akan membuat kamu makin susah melupakannya! Dan tidak hanya itu. Kamu hanya akan menyakiti diri kamu sendiri. Just keep away is the best way to move on from him. So, cuekin aja ya RulaWoman!


2. Menangis sepuasnya dan mencoba berpikir realistis

Dengan cara ini kamu bisa meluapkan semua kesedihan dan kekecewaan atas semua masalah yang terjadi dengannya. Menangis akan membuatmu tenang. Berfikirkan bahwa keputusan berpisah adalah cara terbaik. Patah hati ini akan segera berakhir kok dan kamu akan mendapatkan seseorang yang lebih baik setelah ini.

3. Menyibukkan diri

Sibukkan dirimu dengan aktivitas yang kamu sukai seperti pergi ke tempat gym atau melakukan hobby lainnya. Cara ini ampuh karena dengan kamu melakukan kegiatan yang kamu sukai maka kamu bisa sedikit demi sedikit melupakan dirinya. Dengan kamu fokus beraktivitas, kamu akan belajar untuk kembali mencintai diri kamu sendiri. Otomatis hati kamu yang luka perlahan akan sembuh, dan olahraga adalah obat terbaik untuk kamu yang patah hati.


4. Stop stalking

Jangan terlalu sering memegang handphone untuk mengurangi keinginan kamu stalking tentang dia. Jika kamu mau lebih ekstrim, block semua sosial media dia supaya kamu nggak curi-curi buat mencari kabar baru tentangnya. Unfriend semua social medianya juga agar kamu tidak mudah terpancing dan kembali sakit hati kalau ternyata kamu mendapati ia terlihat lebih bahagia tanpamu. Cara ini dijamin ampuh loh RulaWoman! Nggak hanya itu, cara ini juga justru akan banyak menyelamatkan kamu dari fakta-fakta menyedihkan lainnya.

Kamu tidak buth drama tambahan bukan?


5. Quality time bersama keluarga

Jika dulu sewaktu masih berpacaran dengannya kamu jarang menghabiskan waktu bersama keluarga. Mulailah dari sekarang meluangkan waktumu untuk berkumpul bersama keluarga. Dengan demikian kamu bisa mendapat pencerahan dari keluargamu mengenai permasalahan yang sedang kamu hadapi ini, apalagi mereka juga tahu kan kalau kamu sudah berpacaran lama dengan sang mantan. Keluargamu pasti akan mendukung semua keputusanmu dan tak akan membiarkanmu sedih berlarut-larut.

foto sumber: sheknows.com

6. Berkumpul bersama sahabat

Selain berkumpul bersama keluarga, pergi bersama sahabat menjadi cara move on yang paling seru. Lepaskan penatmu dengan bercerita sembari nongkrong-nongrkong cantik bersama mereka. Tanpa kamu minta, sahabat-sahabatmu pasti lebih tahu bagaimana cara membuatmu tertawa disaat keadaanmu sedang down seperti ini.


7. Nikmati waktu singlemu

Single bukan akhir segalanya kok. Jalani kehidupanmu tanpanya dengan hati yang tenang dan tetap bahagia ya RulaWoman. Jika kamu sudah benar-benar bisa move on dari mantanmu, cobalah untuk mulai membuka hati kembali. Nggak ada salahnya kan memulai menjalin hubungan dengan sosok yang baru.


Semoga cara-cara di atas bisa membantumu untuk segera move on dari mantanmu ya RulaWoman. Through your 2107 with happiness! Cheers! ^^


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pacaran Bertahun-tahun Kemudian Putus? Nggak Usah Galau RulaWoman, Ikutin 7 Rahasia Sukses Move On Yang Dijamin Ampuh Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Sukma Kameswara | @sukmakameswara

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar