1.7K
Selain busana Kahiyang Ayu, sang mempelai perempuan, yang mempesona, tampilan selebriti yang kondangan ke pernikahannya juga menarik untuk disimak.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang dilaksanakan sesuai adat Jawa telah usai digelar. Bertempat di Graha Saba Buana, Solo, hajat besar putri Presiden Jokowi ini berlangsung meriah tanpa mengurangi kesakralan acara. Sebagai putri seorang presiden, tamu undangan mereka pun tak hanya berasal dari kalangan kerabat dan sahabat dekat saja melainkan juga pejabat negara dan para selebriti.

Pada hari itu, Kahiyang Ayu tampak mempesona dengan busana tradisional bernuansa hitam. Nah, selain busana sang mempelai perempuan ini, tampilan selebriti yang kondangan ke pernikahan Kahiyang dan Bobby ini juga menarik untuk disimak. Yuk, lihat di sini ada siapa saja mereka, RulaWoman!

1. Raisa

Photo credit: Instagram/raisa6690

Penyayi yang tempo lalu mendapatkan sepeda dari Presiden Jokowi pada Hari Musik Nasional, hadir di pernikahan Kahiyang, nih. Ia tampil menawan dalam balutan dodotan alias kemben. Pilihan warna merah keemasan membuatnya tampak glamor. Penampilan ini makin lengkap dengan cape yang bermotif sama dengan kain batik dodotannya serta aksesori anting dari Tulola Design.

2. Fitri Tropica

Photo credit: Instagram/fitrop

Selebriti yang mempopulerkan hashtag #dahgituaja di Instagram ini menghadiri pernikahan kahiyang dengan kebaya bernuansa putih natural. Aura bhinneka tunggal ika semakin tampak dengan perpaduan brokat dengan kain songket. Hiasan bunga pada sanggul rambutnya menambah anggun penampilan ini.

3. Ashanty

Photo credit: Instagram/ashanty_ash

Memilih warna ungu gelap, kebaya Ashanty menempel sempurna di tubuh, menegaskan lekuk tubuhnya yang elok. Makin indah lagi dengan tambahan selendang yang tersampir di lengannya.

4. Vicky Shu

Photo credit: Instagram/vickyshu

Vicky Shu tampak serasi dengan pasangannya yang memakai busana serba pink. Tampilan ini membuktikan bahwa pemakaian atasan bergaris dengan bawahan bermotif itu tidak salah.

5. Putri Patricia

Photo credit: Instagram/putripatricia888

Berbeda dari selebriti lain yang menyanggul rambutnya, Putri Patricia membiarkan rambutnya tergerai ketika memakai kebaya ini. Terbukti, busana tradisional bisa berpadu dengan riasan modern.

6. Annisa Yudhoyono

Photo credit: Instagram/annisayudhoyono

Artis yang juga istri dari Agus Yudhoyono ini memakai kebaya. Atasannya yang sepanjang lutut penuh dengan detail dan bawahannya yang berupa batik tulis berwarna cokelat tua menambah elegan di setiap langkahnya.

7. Arumi Bachsin

Photo credit: Instagram/arumi_arumi_94

Datang bersama suaminya, Emil Dardak, Arumi mengenakan kebaya putih bergaya tradisional yang akan mengingatkanmu pada Jakarta tempo dulu. Ia pun memakai jilbab dengan gaya jadul yang mungkin akan mengingatkanmu pada Nyi Iteung kekasih Kabayan. Namun sentuhan belt di pinggangnya cukup membuat tampilan ini tampak lebih modern.

8. Sarwendah

Photo credit: Instagram/sarwendah29

Rupanya pada pernikahan yang berlangsung secara tradisional ini, Sarwendah lebih memilih busana yang modern. Ia memakai black mini dress dengan aksen ruffle di bahunya. Namun kesan tradisional masih terpancar dari riasan rambutnya yang disanggul.

BACA JUGA


Busana Pengantin Tradisional Anak Presiden dari Masa ke Masa, Tunjukkan Keindahan Budaya Indonesia Pada Dunia!

Busana Pengantin Tradisional Anak Presiden dari Masa ke Masa, Tunjukkan Keindahan Budaya Indonesia Pada Dunia!

Mulai dari kebaya, beskap, batik, kain songket, sampai riasan rambut dan wajah yang khas Indonesia, inilah busana pengantin putra dan putri ...

Read more..

Itulah delapan artis yang memperlihatan kehadirannya di pernikahan Kahiyang dan Bobby. Gaya fashion siapa nih yang paling kamu suka, RulaWoman?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Para Selebriti yang Hadir di Pernikahan Kahiyang dan Bobby. Gaya Fashion Siapa yang Paling Kamu Suka, RulaWoman?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar