10.8K
Seburuk apapun perlakuan pasangan terhadapmu, cinta akan mampu mengobati rasa sakitmu.

Ketika banyak berita tentang poligami dan perempuan kekinian menjadi pelakor (perebut laki orang), banyak perempuan yang dimadu merasa emosinya tidak lagi bisa terbendung. Terkadang menjadi amarah berlebihan hingga histeris. Kejadian tersebut sangat lumrah karena tidak ada perempuan yang mau hatinya diduakan. Tetapi pahamilah bahwa menjadi emosional bukanlah solusi terbaik. Menunjukkan emosi menjadi dasar awal si perempuan penggoda mengetahui sebesar apa tingkat keberhasilan mereka merusak hubungan seseorang.

Bila kamu mengetahui pasanganmu berselingkuh, sebaiknya lakukan hal berikut ini, RulaWoman.

1. Tetap tenang

Jagalah emosi dan tenangkan pikiran, semua masalah pasti ada akhir yang terbaik. Masalah sebaiknya tidak diatasi dengan emosi karena bisa membuat masalah menjadi memburuk. Dengan tetap menjernihkan pikiran dan menghilangkan pikiran negatif, maka kamu akan bisa mengontrol tingkat kestabilan emosimu.


Photo Credit : feed.com

2. Lakukan apapun yang membuatmu nyaman

Lakukan meditasi/yoga, dengarkan musik yang mampu mengubah mood dengan lagu-lagu gembira. Gerakanlah tubuhmu, lepas semua kesedihan dan emosi yang meledak. Banyaknya aktivitas yang positif akan membuatmu lebih percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri.


Photo Credit : shutterstock

3. Make over

Berubahlah. Karena perubahan sekecil apapun pada dirimu maka lelakimu akan mencari tahu apa yang terjadi dengan dirimu. Lupakan pekerjaan rumah, tinggalkan dan pergilah ke salon. Manjakan diri dengan melakukan perawatan. Jika kamu berbadan gemuk maka buatlah menjadi terlihat lebih segar dan menarik. Perubahan yang terjadi padamu walaupun sedikit akan mampu membuat perempuan kedua ketakutan.


Photo Credit : nantucket blackbook

4. Honeymoon ulang

Lakukan perjalanan romantis bersama pasangan yang sudah bertahun-tahun kamu abaikan. Tetap menjadi perempuan yang manis di depan pasanganmu tanpa ingat tentang masalah yang sedang kamu hadapi. Lakukan sesuatu yang membuat kamu bahagia. Matikan ponsel dan nikmati tiap detik kebersamaanmu bersama pasangan.


Photo Credit : Travel Triangle

5. Bangunlah komunikasi yang baik

Lakukan komunikasi yang baik dengan pasangan, karena komunikasi adalah pangkal dari setiap masalah. Tetap menjadi pribadi yang tenang dan elegan. Dengarkan apa yang pasanganmu inginkan. Fokus pada masalah utama dan selesaikan dengan kepala dingin.


Photo Credit : Freshdesign.com

6. Buat perjanjian ulang

Setelah kamu dan pasangan merasa nyaman dan konflik sudah mereda, buatlah perjanjian ulang. Batasan-batasan apa yang harus kalian lakukan dengan teman berbeda jenis. Apa yang pasangan kamu inginkan untuk hubungan kamu berdua ke depannya dan tetaplah jaga kestabilan emosi untuk tetap fokus memperbaiki hubungan bersama pasangan.


Photo Credit : The odyssey

7. Jadikan perempuan tersebut sahabat

Ketika kamu dekat dengan rivalmu, maka tidak ada ruang gerak sebebas sebelumnya. Rivalmu akan lebih berhati-hati. Jika rivalmu memasang foto bersama pasanganmu hadapilah dengan senyuman, katakan dengan lemah lembut bahwa itu tidak pantas. Jangan pernah terpancing dengan emosimu. Menunjukkan kecemburuanmu akan memperburuk masalah yang ada. Tetap tunjukan bahwa hubunganmu dan pasangan menjadi lebih baik setelah keberadaannya.


Photo Credit : Dailymail


Lakukanlah secara step by step dan terus menerus. Ingatlah bahwa pasanganmu adalah hakmu. Kamu berhak untuk mempertahankannya dan tetap bersamanya. Berusahalah menjadi pribadi yang elegan meskipun hubunganmu diterpa badai sekalipun. Jika setiap langkah telah dilakukan dan pasanganmu tetap meninggalkanmu, maka tersenyumlah dan berusaha untuk berjiwa besar.

Tenangkan pikiran dan berliburlah serta lupakan apapun yang terjadi saat ini. Percayalah, Tuhan telah menyiapkan jodoh terbaik untukmu. Jangan menyerah karena kamu sedang belajar menjadi pribadi yang baik untuk jodoh terbaik yang akan hadir untukmu.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pasangan Kamu Berselingkuh? Tetaplah Menjadi Perempuan Elegan, RulaWoman. Begini Caranya.". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Letta | @Vinaleta

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar