3.6K
Menerima kelebihan itu mudah, menerima kekurangan itu yang jadi tantangan.

Umur tak lagi muda, tapi tak kunjung dapat pekerjaan. Ditambah usia pacaran yang tak sebentar. Memang cari pekerjaan bukan hal mudah. Meski demikian, kamu butuh “kepastian” secara finansial. Sebelum memutuskan, untuk lanjut atau menyudahi hubungan, berikut hal-hal yang bisa jadi bahan pertimbangan RulaWoman.

1. Katanya cinta itu harus saling mendukung satu sama lain

Cinta bukan hanya saat bahagia, tapi juga harus ada saat merana

Memang benar cinta itu harus saling jaga dan dukung. “Saling”, berarti dua pihak yang terlibat. Dengan kata lain, orang yang didukung dan diberi semangat juga harus tahu diri, yang ditunjukkan dengan ada action atau tindakan nyata untuk mengubah keadaan.

Kalau kamu saja yang berjuang menyemangati, sementara pasanganmu hanya rajin berkeluh kesah, maka kamu sudah harus tahu tindakan apa yang sebaiknya RulaWoman ambil, bukan?

2. Kesetiaan perempuan diuji saat pasangannya berada di titik terendah dalam hidup

photo credit: Huffington Post
Salah satu kelebihan yang dimiliki perempuan untuk mempermudah hidup adalah intuisi.

Faktanya, intuisi kadang tertutup oleh rasa cinta. Ya, rasa cinta kamu selalu mencari “pembenaran” bahwa pasanganmu adalah orang yang tepat. Intuisi itu tak pernah salah. Memang benar kesetiaanmu sedang diuji, tapi kesungguhan pasanganmu untuk mau berjuang demi kamu juga sedang diuji.

3. Peringatan orang terdekat bisa jadi “alarm” sekaligus penguat hubungan kalian

photo credit: Huffington Post
Orang tua kamu pasti merasa resah saat pasangamu tak kunjung mendapat pekerjaan.

Sederhana, orang tua kamu ingin anaknya berada di tangan yang tepat. Mereka ingin kamu hidup berkecukupan karena mereka telah mengusahakannya sejak kamu kecil. Tak heran berbagai pertanyaan berisi kekhawatiran akrab di telinga kamu. Ketidakyakinan mereka bisa jadi peringatan untuk mengakhiri hubungan atau jadi pembuktian kalau pasanganmu memang layak untuk dipertahankan.

Bagaimana RulaWoman? Tiap pilihan mengandung resiko. Cinta itu soal berjuang bersama, karena kesetiaan kamu diuji dalam kondisi yang tidak nyaman.

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pasanganmu Tak Kunjung Dapat Kerja? Putus atau Lanjut?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rahajeng | @rahajengkurniawati

Life is a pleasure when we share it.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar