995
Terkadang, isi dompet perempuan itu seperti kantong Doraemon. Kira-kira, apa saja ya benda yang biasanya ada di dalamnya?

Terkadang, RulaWoman, banyak yang bertanya-tanya padamu kenapa dompetmu terlihat lebih menggembung? Hm, memangnya, apa saja sih yang ada di dompet kamu? Nah, ternyata, selain berisikan uang dan juga nota pembayaran, ini loh 5 benda yang biasanya ada di dompet perempuan! Kamu pasti setuju kan kalau benda-benda ini akan bermanfaat untukmu? Simak terus ya, RulaWoman!

1. Uang receh

RulaWoman, nyatanya, uang receh menjadi salah satu hal yang biasa ada di dompet. Mengapa demikian? Karena, perempuan memang cenderung lebih berupaya siap sedia akan uang receh. Ketika pergi ke kamar mandi umum ataupun bertemu dengan pengamen di jalan, uang receh akan menjadi penyelamat kamu, RulaWoman!

2. Segala jenis kartu

Kartu kredit, debet, KTP, KTM, kartu pelanggan toko A, kartu asuransi, dan lainnya. Jangan heran ya, di dalam dompet perempuan, biasanya terdapat segala jenis kartu. Mulai dari kartu-kartu penting seperti kartu identitas dan kartu kredit, sampai dengan kartu keanggotaan yang bahkan mungkin sudah kedaluwarsa. Akui saja, RulaWoman, terkadang, kamu memang suka mengoleksi kartu-kartu tersebut. Faedahnya? Hanya kamu yang tahu, RulaWoman!

3. Foto

Menyimpan foto di dalam dompet memang klasik, tapi nyatanya perempuan masih sering melakukannya. Foto siapa sih, yang disimpan? Oh, mulai dari foto diri sendiri, foto keluarga, foto sahabat, dan tentunya foto pasangan, dong. Tidak dapat dipungkiri, perempuan memang biasanya bersifat melankolis. Jadi, tidak heran kalau banyak kemungkinan perempuan menyimpan foto di dalam dompetnya. Kamu juga begitu kan, RulaWoman?

4. Karet rambut

image credit: tokopedia.net

RulaWoman, kamu memiliki rambut yang cukup panjang? Supaya lebih mudah, biasanya perempuan banyak yang menyelipkan karet rambut di dompet. Alasannya sih, supaya tidak lupa terbawa. Jadi, ketika kamu telah melakukan suatu kegiatan tertentu dan membutuhkan karet rambut, kamu tidak perlu repot mencari. Cukup buka dompetmu dan pakai karet rambut yang sudah kamu siapkan, RulaWoman!

5. Cermin

Cermin juga menjadi salah satu benda yang biasanya berada di dompet perempuan, loh. Tentunya, cermin kecil yang bisa diselipkan di kantong-kantong dompet, dong. Salah satu kegunaannya adalah untuk berdandan tentu saja. Kalau sedang kepepet dan tidak menemukan kamar mandi, cermin kecil akan membantu kamu memperbaiki riasan kamu, RulaWoman!

6. Lipstik

image credit: nailthataccent.com

Lipstik juga menjadi salah satu benda yang biasanya ada di dalam dompet perempuan. Oh, memang sih terkadang kamu punya pouch sendiri untuk alat makeup. Akan tetapi, ketika kamu pergi dengan hanya menggunakan tas kecil, lipstik adalah salah satu alat makeup yang bisa kamu selipkan di dalam dompet. Lumayan kan kalau tiba-tiba bertemu dengan calon gebetan? Kamu bisa langsung touch up memperbaiki penampilan kamu. Toh, ada pepatah yang menyatakan bahwa dengan menggunakan lipstik, seorang perempuan akan merasa lebih percaya diri.

7. Pena

Saat bepergian, terkadang kamu perlu menulis sesuatu di atas kertas dan belum tentu disediakan pena dari sananya. Maka dari itu, jangan heran, RulaWoman, kalau salah satu benda ajaib yang biasanya ada di dalam dompet perempuan adalah pena. Dengan persediaan seperti ini, kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan saat harus mencatat sesuatu.

BACA JUGA


Hati-hati! 7 Beauty Products Super Recommended Ini Bisa Bikin THR Kamu Gak Betah Tinggal Di Dompet!

Hati-hati! 7 Beauty Products Super Recommended Ini Bisa Bikin THR Kamu Gak Betah Tinggal Di Dompet!

Yakin THR mau dihabiskan untuk baju baru? Intip dulu 7 beauty products yang baru rilis ini, RulaWoman

Read more..

Nah, itulah 7 benda yang biasanya berada di dompet perempuan. Hm, sebenernya sih, ketujuh benda ini tidak selalu berada di dompet perempuan, tapi sebagian besar memang benda-benda inilah yang dibawa. Kalau dompet kamu, RulaWoman, isinya apa?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Penasaran dengan Isi Dompet Perempuan? Ini Loh 7 Benda yang Biasanya Ada di Dalamnya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Puji P. Rahayu | @PujiPRahayu

Hanyalah seorang mahasiswi ilmu hubungan internasional yang suka bermimpi. Mencoba untuk menghargai hidup setiap detiknya. Mencintai membaca dan juga menulis.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar