1.1K
Ketahui 5 tanda ini dan mengakulah pada dirimu sendiri kalau kamu lagi kangen dirinya.

Apakah kamu termasuk tipe perempuan yang suka menyangkal perasaan diri sendiri? Ada sebagian perempuan yang sulit mengaku bahwa dirinya sedang kangen. Mungkin karena gengsi, mungkin juga karena malu terlihat lemah di mata orang lain. RulaWoman, yang namanya kangen itu manusiawi, di sini dengan melihat minimal 5 tanda di bawah ini, cobalah untuk jujur pada diri sendiri dan segera ambil tindakan. Ingat perasaan yang dipendam tidak baik loh untuk kenyamanan diri kamu.

1. Mudah baper, misalnya nonton film genre drama malah jadi sedih

Kalau kamu dan pasangan menjalani LDR cukup lama, akan sering ada momen ketika kamu menonton film drama, FTV, ataupun sinetron yang ada adegan romantisnya. Biasanya kamu akan menghela nafas berat dan jadi baper. Kamu hanya bisa berkhayal kalau kamu dan pasanganmulah yang ada di scene itu.

2. Kamu sering mendengar lagu kesukaannya

photo credit: pixabay.com

Laki-laki itu kalau mendengarkan lagu, biasanya ada lagu kesukaan yang sering diputar dan awet menjadi playlist-nya dibandingkan dengan playlist kamu yang dalam seminggu bisa berubah atau bertambah dengan pesat. Tapi karena itulah ketika tidak sedang bersama akan membuat kamu merasa lagu kesukaannya itu bisa menenangkan rasa kangenmu. Padahal yang biasanya terjadi adalah kamu malah menjadi semakin kangen dengannya.

3. Kalau lagi sendiri, kamu sering membayangkan wajahnya

photo credit: pixabay.com

Orang yang sedang menjalani LDR seringkali disarankan untuk memiliki aktivitas atau segera menyibukkan diri. Hal ini dikarenakan intensitas membayangkan wajahnya akan semakin tinggi kalau kamu sedang tidak melakukan apa-apa dan sendirian. Walaupun bukan karena disengaja tapi kamu juga tidak mengerti mengapa mukanya sering melintas di benakmu.

4. Rajin ngecek handphone untuk melihat apakah ada chat masuk darinya

Tanpa sadar, kamupun sering mengecek handphone hanya untuk melihat apakah ada chat masuk darinya? Kalau misalnya yang masuk adalah SMS promosi, kamu akan menghela nafas dan berekspresi tidak excited. Lain halnya ketika kamu mendapatkan chat darinya dan dia bertanya kamu sedang apa? Kamu akan merasa sedang dikangeni oleh dirinya.

5. Sering berkata dalam hati, "seandainya kamu ada di sini"

photo credit: pixabay.com

Ketika dianya sibuk dengan jadwal yang padat dan susah sekali punya waktu ngobrol denganmu, kamu juga akan sering berkata dalam hati, "seandainya kamu di sini". Tidak hanya dalam keadaan sedih seperti itu saja, dalam kondisi hati gembira seperti ketika pergi berlibur ke luar negeri atau ke luar kota, kamu ingin sekali pasanganmu merasakan perasaan yang sama. Dan kamu pun otomatis akan berkata...

"Seandainya kamu di sini bersamaku."

Bagaimana RulaWoman? Apakah kamu mengalami kondisi di atas? Jika YA, berarti kamu sudah pasti sedang kangen dengan someone special.

BACA JUGA


Hati-hati! Sikapmu ini Bisa Membuat Laki-laki Pergi dari Hidupmu, RulaWoman!

Hati-hati! Sikapmu ini Bisa Membuat Laki-laki Pergi dari Hidupmu, RulaWoman!

Perempuan dinilai laki-laki dari kepribadian dan etikanya. Tak peduli cantik jelita, jika kelakuannya bikin sakit kepala, sudah pasti laki- ...

Read more..

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Percuma Saja Menyangkal, RulaWoman. Ini 5 Tanda Kalau Kamu Lagi Kangen Dirinya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Interested with food, traveling, design, comedy-romance, and my "Y"

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar