276
Yes, dia matched sama gue!

Seiring berkembangnya zaman, kebutuhan manusia mulai dapat terpenuhi hanya dalam satu gengaman saja, smartphone. Mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti makan hingga mencari pasangan. Kini berbagai jenis aplikasi kencan online bisa digunakan untuk mendapatkan pasangan. Pernah mencoba menggunakannya walaupun hanya sekedar iseng? Kalau kamu pernah mencobanya, pasti pernah deh ketemu 10 tipe laki-laki berikut ini.

1. Cuma liat fisik

photo credit: huffingtonpost.in
Ini yang paling sering dijumpai di hampir setiap aplikasi kencan online yang ada. Laki-laki tipe ini biasanya menyukaimu atau mengajak ngobrol duluan karena jatuh cinta dengan foto profil yang kamu pasang. Jarang banget laki-laki tipe ini menyukaimu karena profil atau kata-kata mutiara di profil kamu. Akan lebih terlihat lagi kalau laki-laki itu hampir tiap hari minta PAP, alias foto kamu saat itu. Duh malesin banget ya!

2. Ritme PDKT-nya lambat

Laki-laki tipe ini juga sering ditemui di aplikasi kencan online. Ciri laki-laki tipe ini adalah obrolannya yang itu-itu aja, malah terkesan basa-basi. Alhasil, kamu terus deh yang memancing dan memulai topik obrolan baru biar gak krik-krik. Nah tipe laki-laki seperti ini menjurus ke tipe selanjutnya.

3. Hanya butuh teman mengobrol

photo credit: yourdatingteacher.wordpress.com

Jika ritme PDKT-nya lambat, biasanya laki-laki yang kamu temui hanya membutuhkan teman mengobrol saja nih, RulaWoman. Awalnya mungkin akan terasa menyenangkan karena kamu dan dia saling menggali informasi satu sama lain. Namun kalau sudah berbulan-bulan tetap seperti itu, lama-lama kamu akan merasa sedang melakukan wawancara. Dia bertanya, kamu menjawab, dan sebaliknya. Huft, boring!

4. Jualan

Siapa bilang jualan hanya bisa di media sosial seperti Instagram dan Facebook? Kini aplikasi kencan online juga sering dimanfaatkan untuk berjualan. Hal ini juga dapat kamu temui dari laki-laki yang pekerjaannya adalah instruktur gym. Kadang mereka memanfaatkan aplikasi kencan online ini untuk mencari orang yang ingin dilatih olehnya. Ini namanya sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui nih. Nyari pasangan iya, nyari untung buat pekerjaan juga iya, hehe.

5. Materialisme

photo credit: screenshot pribadi

Ternyata laki-laki juga ada yang materialisme loh! Tipe laki-laki seperti ini biasanya akan meminta kamu untuk dibelikan sesuatu. Dari diminta beliin pulsa hingga barang branded yang lumayan mahal. Wah, hati-hati yang sama laki-laki tipe ini, RulaWoman!

6. Jadi pelarian sesaat

Nah, yang ini nih, yang paling ngeselin. Jadi, laki-laki tipe ini tuh biasanya udah punya pasangan. Tapi dia dan pasangannya lagi dalam masa galau. Oleh karena itu, mereka mencari pelarian sesaat dengan mencari orang yang bisa melepas penatnya. Lebih parahnya, kadang gak hanya satu saja yang mereka deketin di aplikasi kencan online, bisa ada dua atau lebih. Mungkin awalnya si laki-laki ini hanya iseng, eh tapi dia malah PHP-in banyak orang. Hati-hati ya, RulaWoman dengan laki-laki tipe ini.

7. Mencari teman cinta satu malam

Gak sedikit laki-laki dalam aplikasi kencan online yang hanya mencari teman cinta satu malam. Tipe ini juga terbagi lagi dengan dua jenis: yang to the point dan main halus. Kalau yang to the point, mereka akan mengaku tujuan main aplikasi kencan online adalah untuk mencari teman cinta satu malam. Sebaliknya, yang main halus, akan bertanya hal-hal umum dan bersikap baik ke kamu. Tapi ujung-ujungnya… ke situ juga. Huft!

8. Malah ngenalin ke temannya

Laki-laki tipe ini bukannya mendekatkan dirinya ke kamu, eh malah mendekatkan temannya ke kamu. Istilahnya, dia jadi mak comblang buat temannya. Ya kalau kamu tertarik sama temannya sih gak masalah ya. Tapi kalau udah terlanjur suka sama si laki-laki ini, gimana? Rasanya kamu harus mulai menyukainya sebagai teman saja nih, RulaWoman, sebelum hatimu terlalu nyaman dengannya.

9. Sekedar teman jalan

photo credit: media.glamour.com

Gak beda jauh dengan yang nomor 3, laki-laki tipe ini hanya mencari teman jalan saja. Bedanya, tipe ini sering mengajak kamu pergi. Mulai dari sekedar mencari makan siang bersama, hingga nonton bioskop. Nah, saran bagi kamu yang menemukan laki-laki tipe ini, sebaiknya jangan terlalu baper ya kalau lagi jalan berdua sama dia.

10. Nyari yang serius

photo credit: russian4bride.com

Terakhir adalah tipe laki-laki yang emang mencari pasangan yang serius dari aplikasi kencan online. Tapi sayangnya, untuk mendapatkan laki-laki tipe ini, kamu harus mengerahkan segala tenaga nih, RulaWoman. Kamu harus lebih peka terhadap maksud setiap tindakannya ke kamu, apakah serius atau hanya main-main. Jika kamu menemukan the one versimu melalui aplikasi kencan online, berarti kamu termasuk yang beruntung.

BACA JUGA


Hubunganmu Terhalang Jurang Perbedaan yang Sangat Besar Seperti Pingkan dan Sarwono dalam Hujan Bulan Juni? 4 Tips Ini Bisa Membantumu untuk Menyelesaikannya!

Hubunganmu Terhalang Jurang Perbedaan yang Sangat Besar Seperti Pingkan dan Sarwono dalam Hujan Bulan Juni? 4 Tips Ini Bisa Membantumu untuk Menyelesaikannya!

“aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu aku ingin ...

Read more..

Sekarang kamu sudah mulai paham tipe laki-laki yang ada di aplikasi kencan online kan? Berhati-hatilah dengan laki-laki yang kamu temui di aplikasi kencan online ya. Karena mau bagaimana pun mereka tetap orang asing bagimu.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pernah Coba Main Aplikasi Kencan Online? Kalo Iya, Kamu Pasti Pernah Menemukan 10 Tipe Laki-laki Seperti Ini. Nomor 6 Paling Ngeselin!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Veronica Gabriella | @veronicagabriella

I was born to be a writer. - Writing is my soul. - I hope you enjoy my writes!

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar