644
Seperti kata Ariel, tak ada yang abadi di dunia ini.

RulaWoman, siapa sih yang suka dengan perpisahan? Mayoritas orang pasti tidak suka menghadapi perpisahan. Apalagi bila perpisahan tersebut mendera artis atau group band favorit kamu. Pasti sangat disayangkan ya, beberapa orang yang dulu memiliki mimpi yang sama dan berkomitmen meraih mimpi itu bersama, akhirnya harus berpisah dan meraih mimpi itu dengan jalan masing-masing. Seperti 5 group band ini yang akhirnya berpisah setelah sekian tahun bersama atau bahkan hampir satu dekade. Siapa saja mereka? Check this out!

1. One Direction


photo credit: pinterest

Keluarnya Zayn Malik dari formasi One Direction beberapa tahun lalu membuat dunia entertainment tidak hanya Hollywood, tapi juga dunia tercengang. Apalagi para fans yang tidak sedikit menyayangkan keputusan yang diambil Zayn. Kemudian terjadilah nostalgia tentang kebersamaan mereka mulai dari mengikuti program ajang adu bakat bersama hingga debut sebagai One Direction. Meskipun demikian, member One Direction yang tersisa tetap menjalani karir mereka sebagai boy group dan Zayn sebagai penyanyi solo. Apapun jalannya, mereka pasti punya alasannya.

2. 2NE1

photo credit: pinterest

Tidak asing kan mendengar nama 2NE1? Untuk para K-Popers pasti tidak asing sebab 2NE1 merupakan salah satu girl band kondang andalan Korea. Kiprah mereka bahkan juga sudah sampai taraf internasional. Namun sebelum dapat mengembangkan sayap lebih lebar lagi, 2NE1 bubar. Awalnya hanya 1 anggota yang keluar, kemudian disusul anggota lain lalu dinyatakan bubar. Para blackjack (sebutan fans 2NE1) sangat menyayangkan hal ini sebab 2NE1 bukan girl band seumur jagung yang akan goyah dengan mudah. Apalagi bila mengingat kebersamaan para membernya. Sangat disayangkan.

3. EXO

photo credit: pinterest

Dari dunia K-Pop lagi ya RulaWoman. EXO memang tidak bubar seperti 2NE1, namun para membernya sedikit demi sedikit mulai meninggalkan formasi EXO, salah satunya adalah Kris yang sebenarnya dia adalah leader dari boy band tersebut. Ketika seorang leader keluar, maka eksistensi group tersebut dipertanyakan. Namun untunglah EXO masih berjaya hingga sekarang. Meskipun demikian, keluarnya para member EXO menjadi hal yang menyedihkan bagi para fans.

4. SNSD

photo credit: pinterest

Selanjutnya adalah girl band populer SNSD. Yup, SNSD memang tidak bubar namun beberapa member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak menjadi SNSD lagi dan bahkan keluar dari agensi. Misalnya saja Tiffany. Hal tersebut cukup menjadi berita heboh dikalangan K-Popers sebab kebersamaan SNSD tidak hanya tercipta satu atau dua tahun tapi sepuluh tahun. Sejak mereka menjadi trainee hingga debut bersama, tentunya banyak hal berkesan yang mereka lewati bersama. Oleh sebab itu perpisahan mereka amat sangat disayangkan.

5. SISTAR

photo credit: pinterest

Terakhir adalah SISTAR. SISTAR juga salah satu girl band Korea yang cukup terkenal. Kalau tahu lagu Touch My Body dengan melodi yang dance-able, sudah tentu kamu mengenal SISTAR. Tahun 2017 ini, SISTAR resmi bubar karena beberapa artisnya tidak meneruskan perpanjangan kontrak dengan label yang sebelumnya menanungi mereka. Perpisahan SISTAR juga sangat disayangkan sebab seperti 2NE1 dan SNSD, kebersamaan mereka tidak hanya tercipta dalam waktu sekejap namun dalam waktu yang cukup lama. Apalagi ketika kenangan-kenangan lama kembali terputar dan menjadi nostalgia. Tentunya para member juga sangat sedih ya.

BACA JUGA


7 Band Pop/Rock dengan Vokalis Perempuan. Bukti Si Feminin Tetap Cantik Bersanding dengan Aliran Musik Keras

7 Band Pop/Rock dengan Vokalis Perempuan. Bukti Si Feminin Tetap Cantik Bersanding dengan Aliran Musik Keras

Mulai dari musik lokal, K-Pop, J-Pop, Billboard, banyak perempuan yang mengisi posisi vokal dalam band pop/rock. Kecantikan mereka tidak ...

Read more..

Nah itu dia RulaWoman, 5 perpisahan group band yang sangat disayangkan sekaligus mengharukan. Tapi memang perlu diingat bahwa tidak ada yang abadi. Perpisahan hanyalah awal dari pertemuan kembali.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Perpisahan Pasti Menyedihkan, Inilah 5 Perpisahan Group Band yang Sangat Disayangkan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


qurrotu ainiputri | @ainiputri

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar