734
Dengan latihan yang tepat dan konsumsi makanan sehat, legan kecil dan kencang bukan lagi sekedar impian.

Memiliki toned arm tentu akan membantu meningkatkan percaya diri RulaWoman. Dengan latihan yang tepat dan konsumsi makanan sehat, legan kecil dan kencang bukan lagi sekedar impian. Berikut 7 gerakan ampuh mengecilkan lengan yang bisa RulaWoman coba di rumah.

1. Chair Dips

photo credit:Viva Fifty!

Untuk melakukan gerakan ini, kamu perlu bantuan kursi atau sandaran yang sedikit lebih tinggi. Kamu bisa memulainya dengan menekuk lutut, menekuk siku, lalu letakkan seluruh tubuh mengarah ke bawah. Selain bisa menegcilkan lengan, gerakan sederhana ini juga ampuh dalam memperbaiki postur tubuh dan menurunkan berat badan dengan cepat.

2. Scissors

Berdirilah tegak lalu angkat lengan setinggi bahu, dengan posisi kaki terbuka. Setelah itu melompatlah ke posisi kaki menyilang menyerupai gunting, dengan tangan tumpeng tindih menyilang.

3. One arm tricep dips

photo credit:Bloglovin

Latihan ini berguna untuk mengecilkan lemak berlebih yang tersimpan pada otot trisep di lengan. Kamu bahkan bisa melakukannya tanpa alat, mengingat gerakan ini cukup sederhana. Berbaringlah di lantai dengan lutut ditekuk dan telapak kaki menempel di lantai. Lalu angkat tubuhmu, fokuskan di bagian pinggul secara perlahan dengan kaki dan lengan tetap menyentuh lantai.

4. Angkat dumbbell

photo credit:Good Housekeeping

Dumbbell bisa digantikan oleh botol yang berisi air. Untuk memulai gerakan ini, kamu bisa memegang dumbbell dengan kedua tangan, lalu sejajarkan pegangan dumbbell dengan bahu. Angkat dengan perlahan, lalu turunkan kembali sejajar dengan lengan kamu.

5. Push up

Gerakan push up selain mampu mengecilkan lengan, push up juga dapat membantu mengencangkan otot bahu dan perut. Awali dengan posisi push up, lalu gerakkan tubuh ke atas dan ke bawah dengan menggunakan lengan sebagai tumpuan.

6. Arm and leg lift

photo credit:Love My Yoga

Berbaringlah di atas lantai dengan posisi tengkurap, lalu angkat tubuhmu dengan bantuan lengan dan lutut. Angkat lengan kanan dan arahkan ke depan, lalu angkat juga kaki kiri dan arahkan ke belakang.

7. Plank

photo credit:The Indian Express

Berbaring pada lantai dengan perut menempel di lantai. Lalu angkat tubuh dan kaki bertumpu pada lengan. Tahan gerakan tadi 1 hingga 2 menit.

BACA JUGA


RulaWoman, 9 Hal Yang Hanya Mereka Yang Bergabung di Komunitas Tahu Keseruannya Olahraga Beramai-ramai

RulaWoman, 9 Hal Yang Hanya Mereka Yang Bergabung di Komunitas Tahu Keseruannya Olahraga Beramai-ramai

Olahraga memang terkesannya simple dan sederhana. Namun hanya mereka yang bergabung di komunitas yang tahu bagaimana serunya berolah raga ...

Read more..

Bagaimana RulaWoman? Selamat mencoba.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Praktis dan Mudah! Berikut 7 Gerakan Ampuh Mengecilkan Lengan yang Bisa RulaWoman Coba di Rumah". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rahajeng | @rahajengkurniawati

Life is a pleasure when we share it.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar