4.7K
Kamu punya gebetan gamers? Terkadang kegemarannya, membuatnya terlihat cuek dan hanya berfokus pada game favoritnya. Tapi jangan putus asa dulu, RulaWoman, dengan 7 cara ini, kamu juga bisa menaklukan hati mereka loh.

Kamu punya gebetan gamers, RulaWoman? Mungkin kamu berpikir bahwa mereka kadang tak punya banyak waktu untuk mengurusi hal-hal selain poin, level, koin, dan apa saja yang berhubungan dengan game favorit mereka. Kamu juga mungkin pernah berpikir bahwa rasanya sia-sia punya gebetan seorang gamers yang lebih banyak menghabiskan waktunya di depan PC daripada di dunia nyata.

Tapi tahu nggak, RulaWoman, ternyata para gamers memiliki kepribadian menarik yang mungkin tak dimiliki laki-laki kebanyakan. Apa aja, ya?


photo credit: self.com

1. Mereka Belajar dari Kekalahan

Dalam sebuah permainan tentu ada yang menang dan yang kalah. Tak selamanya seseorang bisa menjadi pemenang, bahkan ada saatnya ia harus menghadapi banyak kekalahan meski hanya di dalam game. Nah, inilah salah satu hal positif dari seorang gamers, RulaWoman. Mereka terbiasa menghadapi kekalahan, dan itu akan menjadikan mereka lebih kuat dari sebelumnya.

2. Gamers Tangguh dan Pantang Menyerah

Mereka tangguh dan tidak mudah menyerah. Ketika bermain game, seorang gamers harus menyelesaikan banyak level dan hambatan yang menghadangnya. Hal ini membuat mereka menjadi sosok pribadi yang tangguh dan siap menghadapi apa pun.

3. Terbiasa Mengatur Strategi Membuat Para Gamers Menjadi Cerdas

Selain ketangguhan, tentu gamers juga butuh strategi atau taktik dalam melumpuhkan lawan-lawan mainnya. Mereka menjadi terlatih untuk menyusun taktik setiap harinya, dan hal ini sekaligus melatih kecerdasan berpikir juga, lho!

4. Penuh Percaya Diri dan Selalu Ingin Jadi yang Terbaik Buat Kamu

Dalam sebuah kompetisi atau permainan, semua pesertanya selalu ingin menjadi yang terbaik. Begitu pula halnya dalam sebuah game. Para gamers tentu ingin menjadi pemenang dalam permainan-permainan yang mereka lakoni. Hal ini berdampak juga dalam kehidupan nyata, RulaWoman. Mereka akan terbiasa punya keinginan untuk menjadi yang terbaik, termasuk yang terbaik buat kamu.

5. Punya Semangat yang Besar Ketika Sedang Memperjuangkan Sesuatu

Dalam game, semakin tinggi level yang dicapai, maka akan semakin besar pula tantangannya. Nah, di sinilah seorang gamers dilatih untuk memperjuangkan level berikutnya agar bisa terus melanjutkan permainan untuk kemudian menyelesaikannya.

Game aja diperjuangkan, apalagi kamu, kan?


Dan jika kamu punya gebetan gamers, jangan putus asa atau merasa kalah dengan game yang mereka mainkan. Cara ampuh berikut ini dapat kamu coba untuk memenangkan hatinya, RulaWoman!


1. Berikan Mereka Me Time

photo credit: shutterstock.com

Para gamers pada umumnya membutuhkan waktu lama untuk diri mereka sendiri. Berkutat dengan sebuah game di depan PC tentu tak pernah menghabiskan waktu yang singkat, bahkan mereka sering kali rela begadang hingga subuh untuk menyelesaikan level tertentu. Berikan mereka waktu khusus ketika mereka membutuhkannya, RulaWoman. bagaimana pun, sebaiknya jangan memaksa mereka memberikan waktunya untukmu ketika mereka sedang ingin main game.


2. Jangan Baper Kalau Pesanmu Terlambat Dibalas

Jangan gampang baper atau kesal saat pesanmu terlambat dibalas. Mereka bukannya tidak peduli, tapi ‘hidup’ mereka bisa berakhir jika mengalihkan pandangan sedetik saja dari layar monitor. Dan sebagai gamers sejati, tak jarang mereka sangat memperhatikan hal sekecil ini. Tapi percayalah, mereka pasti akan meluangkan sedikit waktu untuk pause dan mengetikkan pesan balasan.


3. Belajar untuk Memahami Hobi Mereka

Belajarlah untuk mengerti dan memahami hobi mereka dengan lebih baik. Obrolanmu dengan para gamers akan lebih asyik jika kamu tahu setidaknya sedikit, mengenai game yang sedang mereka mainkan saat itu.

photo credit: gameaddik.com

4. Banyak Bersabar

Berhubungan dengan poin kedua, selain jangan keseringan baper, kamu juga pastinya harus lebih banyak bersabar dalam menghadapi para gamers karena mereka bisa saja tidak fokus ketika sedang ngobrol denganmu sebab memikirkan game yang belum naik level, atau ketika kamu bercerita mengenai suatu hal, mereka akan lebih banyak diam dan melamun memikirkan strategi apa yang akan dipasang malam nanti.


5. Buat Tantangan Seru agar Hari Kalian Lebih Berwarna

Agar hubungan kalian bisa jadi lebih seru, buatlah tantangan tertentu. Tidak ada salahnya menantang si dia untuk main game bersama satu kali seminggu.


6. Gebetanmu Ulang Tahun? Beri Kado Ini!

Ketika mereka ulang tahun pun, kamu tak perlu berpusing-pusing ria mencarikan kado yang pas. Kamu hanya perlu tahu game apa yang mereka sukai saat itu dan memberikan kado yang berhubungan dengan game tersebut. Mungkin kaus atau game keluaran terbaru incarannya bisa menjadi opsi menarik.


7. Jangan Cemburu pada Game dan Teman Sepermainan Mereka

Ini juga merupakan poin penting. Jangan terlalu cemburu pada game yang mereka mainkan dan juga pada teman-teman mereka di dunia maya. Gamers umumnya punya banyak teman main, baik laki-laki maupun perempuan. Interaksi pun bisa dilakukan lebih sering karena mereka suka membahas strategi bersama. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah memberi mereka kepercayaan, RulaWoman.


Nah, itulah beberapa hal yang bisa membantumu memenangkan hati seorang gamers. Hal utama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan perhatian gebetan seperti ini adalah dengan benar-benar mengerti rutinitas hidup mereka, RulaWoman. Dengan begitu, para gamers pun bisa kamu taklukkan dengan sukses!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Punya Gebetan Gamers? Inilah 7 Cara Ampuh yang Bisa Kamu Lakukan untuk Memenangkan Hatinya, RulaWoman!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Mput | @petronelaputri

a weird woman who love an adventure more than the flowers bouquet // sometime blogging // enjoy her random life

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar