968
Setiap detik setiap menit dan setiap masa, pasangan kamu selalunya narsis atau selalu sadar kamera, dan memuji dirinya sendiri. Namun bagaimana kalau ternyata narsisme ini adalah suatu kelainan RulaWoman?

Narsis bukan hanya soal suka berfoto selfie lalu update di media sosial. Narsisme adalah salah satu gangguan kepribadian lho RulaWoman. Orang narsis selalu menganggap dirinya paling spesial, ingin dihargai dan dipuji. Tapi siapa sangka jika sikap itu hanya topeng. DIbalik sikap yang over confidence, sebenarnya ada rasa rendah diri. Dibalik semua kekurangan itu, memiliki pasangan narsis membuat kamu tidak merasa bosan. Mereka bersedia melakukan hal-hal spontan dan romantis. Itulah mengapa kamu mudah jatuh cinta pada daya pikatnya. Dalam hubungan jangka panjang, berikut 5 fakta yang harus siap kamu hadapi RulaWoman.



1. Semua Selalu Tentang Dia

1. Semua Selalu Tentang Dia - photo credit:
photo credit:

Semua topik pembicaraan selalu menyangkut tentang dirinya. Tentang kesuksesan dan hal-hal yang telah ia lakukan. Bahkan ketika kamu menceritakan kehebatan orang lain, ia tak segan-segan membumbui percakapan dengan kehebatannya. 


2. Dia Selalu Merasa Benar

2. Dia Selalu Merasa Benar - photo credit: www.huffingtonpost.com
photo credit: www.huffingtonpost.com

Orang narsis selalu merasa dirinya benar dan sulit mengakui kesalahan. Jangan heran kalau pasanganmu marah saat kamu melontarkan kritik. Terlalu lama bersamanya hanya akan membuatmu kelelahan secara mental dan pikiran. Karena dia akan selalu cari kambing hitam jika terjadi masalah.


3. Dia Tidak Pernah Ada Untukmu

3. Dia Tidak Pernah Ada Untukmu - photo credit: multco.us
photo credit: multco.us

Dia tidak pernah ada ketika kamu membutuhkannya, tapi ia selalu minta jadi prioritas kamu. Ketika kamu butuh telinga untuk didengar, dia akan lebih mendominasi pembicaraan. Be smart. Hubungan yang sehat itu diperjuangkan oleh kedua pihak, bukan hanya sepihak saja RulaWoman.

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Punya Pasangan Narsis? Ini 5 Fakta yang Harus Siap Kamu Hadapi". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rahajeng | @rahajengkurniawati

I'm an Application Engineer, a Financial Planner, a writer, and a dreamer.

Bagaimana menurutmu?