228
Hari-hari Anissa Aziza nanti pasti akan selalu bahagia bersama Raditya Dika karena hal-hal berikut ini.

Jumat (8/12) lalu, salah satu komika terkenal di Indonesia, Raditya Dika, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Ia resmi bertunangan dengan kekasihnya, Anissa Aziza setelah menjalin hubungan selama empat tahun. Prosesi lamaran tersebut berlangsung dengan menggunakan adat Batak. Sifat humoris yang sepertinya sudah mendarah daging dalam diri Raditya Dika ini membuatnya untuk menamai proses lamaran tersebut dengan #HariPatahHatiKelurahan. Kalau kamu punya pacar yang setipe dengan Raditya Dika, kebahagiaan berikut ini akan kamu rasakan setiap harinya, RulaWoman.

1. Sifatnya yang humoris membuat hubunganmu jadi tidak membosankan

photo source: loop.co.id

Perjumpaan setiap harinya dengan pasanganmu akan menimbulkan rasa bosan. Tapi hal itu tidak akan terjadi jika kamu memiliki pasangan yang berjiwa humoris. Dia akan selalu punya hal-hal menarik di setiap perjumpaannya denganmu. Bahkan hal yang biasa saja bisa dibuatnya menjadi lelucon yang bakal buat kamu tertawa terbahak-bahak. Laki-laki yang humoris juga punya segudang rencana tak terduga olehmu. Jadi, jangan kaget kalau suatu hari kamu diajak kencan tiba-tiba saat dia menjemputmu dari kantor.

2. Mood booster terbaik saat kamu sedang bete

photo source: inovasee.com

Seorang perempuan sangat rentan dengan keadaan bete atau kondisi emosi yang buruk. Apalagi kalau sedang haid. Duh, mungkin orang yang sebenarnya gak salah apa-apa bisa kena semprot emosimu. Nah, di saat kamu sedang bete ini, memiliki seorang pasangan yang humoris akan jadi anugerah terindah yang pernah ada. Karena kehadirannya dapat menjadi mood booster terbaik dalam hidupmu. Kamu gak perlu tuh repot-repot beli coklat ke supermarket untuk menyenangkan emosimu. Cukup curhat dengan pasanganmu yang humoris, hatimu akan segera damai deh karena dia punya segudang cara untuk membuatmu kembali berseri lagi.

3. Pembawaannya yang santai juga akan buat kamu rileks

photo source: globalradio.co.id

Lelaki yang humoris biasanya lebih cuek dan santai. Pembawaannya yang santai tersebut berdampak pada topik obrolan yang akan dia bicarakan denganmu. Dijamin deh, topik obrolannya tidak akan berat yang menuntutmu berpikir lebih keras. Kalaupun topik yang ingin dia obrolin sama kamu itu adalah hal yang serius dan berat, dia akan membutanya jadi lebih ringan, mudah dipahami, dan tentunya ada unsur lelucon di dalamnya. Kamu bakal lebih rileks deh, RulaWoman.

4. Selalu ada topik obrolan di antara kamu berdua

photo source: iyakan.com

Selain dapat membuat obrolan serius dan berat jadi lebih mengasyikan, lelaki yang humoris juga gak akan kehabisan ide untuk dibahas bersamamu. Obrolanmu bakal tak berkesudahan deh kalo sama lelaki yang humoris. Dari ngomongin topik yang serius sampai yang gak jelas sekali pun bisa kamu obrolin bersamanya. Wah, mesti banyak minum nih biar suaramu gak habis.

5. Gak perlu jaim kalau lagi sama dia

photo source: hipwee.com

Pembawaannya yang santai membuat kamu gak perlu jaim atau jaga image di depan seorang lelaki yang humoris. Maka, pacaran dengan seorang yang humoris akan membuatmu seperti sedang bersama teman. Kamu akan jadi dirimu apa adanya dan gak perlu mengubah kebiasaan burukmu di depannya. Kebiasaan burukmu, seperti berserdawa kencang-kencang setelah makan, akan diterima olehnya, begitu juga sebaliknya. Intinya kamu berdua akan sama-sama saling memahami, sehingga gak usah jaim lagi deh.

BACA JUGA


Mana yang Lebih Oke: Punya Pacar Sebaya, Lebih Tua, atau Lebih Muda? Berikut Penjelasannya, RulaWoman!

Mana yang Lebih Oke: Punya Pacar Sebaya, Lebih Tua, atau Lebih Muda? Berikut Penjelasannya, RulaWoman!

Mau sebaya, lebih tua, atau lebih muda, semuanya punya sisi positif dan negatifnya

Read more..

Wah, gak kebayang betapa bahagianya kamu dengan pasangan yang humoris seperti Raditya Dika. Hidupmu akan lebih penuh warna dan tentunya tawa suka ria.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Raditya Dika Akan Segera Menikah! Kamu Juga Punya Pacar yang Humoris? Berikut Ini Kebahagiaan yang Bakal Kamu Dapatkan Bersamanya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Veronica Gabriella | @veronicagabriella

I was born to be a writer. - Writing is my soul. - I hope you enjoy my writes!

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar