164.6K
Kalau kamu naksir seseorang, pasti kamu tahu apa alasannya. Tapi bagaimana kalau kamu yang ingin laki-laki pujaan kamu yang naksir kamu? Ternyata ada loh hal-hal dari diri kamu yang membuat laki-laki naksir berat sama kamu.

Ada sebabnya kalau kamu sampai suka dan naksir seseorang. Nggak harus ganteng. Tapi karena pembawaannya, charming-nya, hal-hal tentang dirinya yang bisa membuat kamu memberikan nilai plus dan hatimu padanya.

Sama seperti kamu, laki-laki juga akan dengan mudah naksir dan jatuh cinta dengan kamu, kalau kamu tahu 11 hal tentang diri kamu ini. Apa saja sih 11 hal tentang diri kamu yang bisa membuat laki-laki naksir berat sama kamu?

1. Senyum kamu

Laki-laki sangat senang dengan perempuan yang suka sekali tersenyum. Apalagi tersenyum lebar dengan menunjukkan sederetan giginya yang putih dan cantik. Nilai cantik kamu akan bertambah kalau kamu sering tersenyum, RulaWoman. Karena tersenyum menunjukkan kecantikan hatimu dan hal positif lain tentangmu.

photo credit :inspiringwomen.co.za

2. Kamu bisa bergaul dengan banyak orang

Bagaimana cara kamu menempatkan diri dan bergaul dengan teman-teman laki-laki kamu yang lain, itu sangat membuat laki-laki menyukai kamu. Cara kamu menempatkan diri, cara kamu ikut bercanda dan menanggapi percakapan, apa yang kamu ingin tonjolkan di sini tunjukkanlah. Laki-laki sangat suka sekali dengan perempuan yang luwes dalam pergaulan tapi sangat tahu bagaimana caranya menjaga diri.

3. Tidak takut untuk menjadi diri sendiri

Banyak perempuan yang malah bersikap jaim kala bertemu dengan laki-laki pujaannya. Padahal laki-laki akan menilai kamu dari cara kamu berani menjadi diri sendiri, dan nggak takut tentang bagaimana pendapat orang tentang diri kamu. Ini akan terlihat dari bagaimana kamu merespon seseorang atau berani-tidak mengungkapkan pendapat.

4. Positive thinking

Simple saja. Kamu sendiri nggak suka 'kan kalau berada di sekitar orang yang kerjanya hanya mengeluh dan menjelekkan orang lain? Begitu juga dengan laki-laki. Laki-laki akan senang berada dekat denganmu kalau kamu selalu berkata-kata yang baik dan positif. Kamu adalah penerang baginya.

5. Komunikatif

Laki-laki bukan cenayang, RulaWoman. Dia nggak bisa selalunya tahu apa yang kamu inginkan. Jadi nggak ada salahnya juga kalau kamu mengutarakan keinginan kamu, tanpa menebar kode atau memintanya menebak-nebak tentang apa yang kamu inginkan sebenarnya. Bicaralah langsung tentang apa yang kamu inginkan, apa yang kamu suka atau tidak suka, nah hal ini akan memudahkan dia untuk mengenalmu dan dekat dengan kamu.

photo credit: datingadvice.com

6. Drama free

Walau kamu suka nonton drama India atau drama Korea, bukan berarti hidup kamu juga harus penuh drama 'kan RulaWoman? Mungkin memang hidup kamu nggak sepenuhnya bahagia. Namun nggak perlu juga menambah masalah atau membesar-besarkan masalah yang ada. Laki-laki nggak suka perempuan yang penuh drama seperti ini. Tapi cara kamu menghadapi masalah dengan elegan-lah yang justru dihargainya.

7. Kamu nggak takut menunjukkan sisi feminimmu

Mulai dari memakai rok, high heels, dan kadang menangis kala menonton drama, laki-laki suka kok RulaWoman. Ini artinya kamu nggak takut untuk menunjukkan sisi feminim kamu walau kamu di kantor sangat galak dan tegas dalam mengambil keputusan. Hal ini hanya menunjukkan kalau kamupun masih membutuhkannya sebagai figur laki-laki yang melindunginya.

8. Kamu memiliki hidupmu sendiri

Kamu nggak selalunya mengikuti atau mengekor laki-laki yang kamu sukai. Namun kamu punya jadwal olah raga dengan teman-teman larimu, kamu punya jadwal karaoke dengan teman-teman SD kamu, kamu punya jadwal makan siang setiap hari Rabu dengan sahabatmu yang A, kamu punya jadwal makan malam atau nge-teh bareng teman kamu yang dari kelompok B, dan lain-lain. Diluar kehidupan kantor, diluar kehidupan pekerjaan, kamu punya dunia sendiri yang si Dia nggak tahu. Nah hal seperti ini yang akan membuat laki-laki penasaran padamu, RulaWoman.

9. Warna merah

Entah kenapa laki-laki sangat tertarik dengan warna merah. Apalagi kalau warna ini dikenakan oleh perempuan. Warna merah menunjukkan keberanian yang lebih bagi kebanyakan perempuan yang mengenakannya. Nggak semua perempuan berani mengenakan warna merah, tapi bagi laki-laki, ini warna sexy.

10. Confidence

photo credit : youqueen.com

Atau rasa percaya diri yang tinggi, jelas membuat laki-laki bakal langsung bertekuk lutut pada kamu karena penasaran. Laki-laki yang mencintai kamu akan senang mendengarkan kamu dan segala cerita kamu mengenai impian kamu, pekerjaan kamu dan cara kamu mengejar passion kamu. Ia akan tanpa sadar mulai memikirkan cara tentang bagaimana caranya membantu kamu menggapain cita-cita dan tujuan hidup kamu. Dan untuk ini, kamu harus confident, RulaWoman. Karena kalau kamu nggak yakin, ia akan menganggap kamu sebagai bebannya saja.

11. Paras Manis

Bohong ya kalau misalnya laki-laki nggak suka sama perempuan cantik. Laki-laki yang mencari hubungan jangka panjang memang akan melihat wajahmu untuk ketertarikan awal darinya. Hanya saja bukan berarti kamu harus operasi plastik atau cantik seterusnya dalam kategori model. Berdandan itu perlu kalau memang menambah kepercayaan diri kamu dan malah akan menunjukkan bagaimana kamu menghargai dan mengapresiasi diri kamu sendiri dengan berdandan.

Cara kamu merawat diri kamu, berpakaian yang sebaik-baiknya, dan membawa diri kamu, akan menunjukkan aura cantik yang lain, yang nggak harus masuk ke dalam kategori cantik bagai model. Kamu sendiri pasti pernah melihat beberapa orang yang terlihat cantik saja padahal nggak dandan. Nah, tunjukkan aura cantikmu, RulaWoman. Karena cantik dari hatilah yang terpenting.

Semoga bermanfaat ya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Rahasia Laki-laki: 11 Hal Tentang Diri Kamu Yang Membuat Laki-laki Naksir Berat Sama Kamu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Maharani Adinata | @RaniAdinata

A genuine Scorpio with the love of music, books, chocolate cake and a cup of tea.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar