1.7K
Jatuh cinta itu cuma butuh keberanian. Tak perlu lagi kamu malu ataupun ragu untuk mengungkapnya. Jika kamu benar-benar menyukainya, ungkapkan saja apa yang kamu rasakan.

RulaWoman, apakah saat ini kamu sedang jatuh cinta? Hal apa sih, yang biasanya kamu lakukan kalau sedang naksir seseorang? Kamu mungkin bingung, bagaimana sih caranya agar dia tahu kalau kamu sedang naksir dia? Padahal berbagai cara sudah kamu lakukan, tapi tetap saja hal ini tidak membuatnya peka terhadap perasaanmu, justru semakin membuatmu merasa malu dan grogi untuk mengungkapkannya. Untuk apa kamu malu, kalau cinta itu cuma butuh keberaniaan kok, RulaWoman. Nah, buat kamu yang mungkin masih bingung, bagaimana sih cara menaklukkan hatinya? Agar dia tahu kalau kamu tuh naksir dengannya, berikut ini 8 jurus ampuh yang bisa kamu lakukan sekarang juga. Yuk, buruan langsung di simak ya, RulaWoman!

1. Mencari tahu informasi tentangnya

Ini mungkin hal pertama yang harus kamu lakukan, RulaWoman. Kalau kamu benar-benar naksir dia, kamu bisa tuh cari tahu segala hal tentang dirinya. Seperti, hobinya apa, makanan kesukaannya apa, serta aktivitas lain apa yang biasanya dia lakukan. Pokoknya, semua hal tentang dirinya, kamu harus tahu tuh. Karena itu yang nantinya membuat dia peka akan hadirnya dirimu. Secara tidak sadar, kamu bisa langsung akrab deh dengan dia, layaknya seorang sahabat. Duh, senangnya.

2. Dekati sahabatnya

Nah, kalau kamu merasa cara sebelumnya belum cukup untuk membuatnya peka terhadapmu. Mungkin cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan, yaitu cobalah untuk mulai dekati sahabatnya. Selain kamu bisa tahu segala hal tentangnya, kamu juga bisa menjadi sahabatnya. Buat dirimu akrab dengan para sahabatnya, itu berarti menandakan bahwa dirimu ternyata tidak hanya cantik tapi kamu juga seorang perempuan yang mudah diajak berteman dan bergaul. Dengan begitu, membuatnya peka terhadapmu, lho RulaWoman.

3. Jadilah seseorang yang dia sukai

Mungkin ini merupakan salah satu alasan terbesarnya, mengapa sampai sekarang dia belum peka terhadap perasaanmu. Setiap laki-laki itu pasti punya tipe perempuan yang dia sukai. Nah, coba deh mulai dari sekarang, kamu cari tahu tuh tipe perempuan yang kira-kira dia sukai itu seperti apa sih? Jadi kalau nanti kamu sudah tahu, kamu tinggal menyesuaikan deh!

4. Cobalah untuk lebih berani membuka obrolan terlebih dulu

Memang sih, hal ini kedengarannya sedikit lucu dan aneh. Rata-rata kebanyakan perempuan memang tidak akan ada yang mau jika diminta untuk membuka obrolan terlebih dulu. Hal ini dikarenakan mereka merasa tidak percaya diri, gengsi, dan malu ketika bertemu dengan seseorang yang disukai. Terkadang, mereka juga akan berpikir jika bukan perempuan yang seharusnya membuka obrolan terlebih dulu, melainkan laki-laki yang seharusnya memulainya. Namun, apa jadinya kalau di antara kamu dan dia ternyata sama-sama malu dan gugup ketika sedang bertemu? Sudah, lebih baik cobalah untuk turunin sedikit rasa gengsi kamu. Mungkin ini bisa jadi nilai plus buat kamu, lho.

5. Berusaha untuk lebih sering memberi senyuman ketika sedang berbicara dengannya

Nah, kalau kamu sudah mulai akrab dengannya, coba deh untuk lebih sering memberi senyuman ketika sedang berbicara dengannya. Jangan buat dirinya semakin tidak menyukai dirimu akibat sikapmu yang tidak ramah dan jutek seperti itu melainkan buatlah dirinya semakin terkesan kepadamu. Karena hal yang paling disukai laki-laki dari perempuan itu ya senyuman manisnya.

6. Bersikaplah sewajarnya, tak perlu berlebihan

Kamu boleh saja mengikuti segala hal yang menjadi tipe perempuan idamannya. Tapi, jangan sampai hal tersebut membuat dirimu berbeda dari apa yang sudah ada pada dirimu sekarang. Jika menurutmu ada beberapa hal yang tidak harus kamu lakukan, ya jangan dilakukan. Lakukanlah apa yang memang seharusnya kamu lakukan. Bersikaplah sewajarnya tak perlu berlebihan, karena laki-laki itu suka perempuan yang apa adanya.

7. Cobalah sesekali memujinya

Mungkin sesekali kamu perlu memujinya. Misalnya, segala hal baru yang dia dapatkan sepertinya bisa kamu apresiasi dengan pujian. Itu berarti menunjukkan bahwa kamu ternyata perhatian juga lho, dengannya.

8. Bersikap peduli dengannya

Buatlah dia merasa bahwa kehadiranmu ternyata sangat berarti untuknya. Apapun keadaannya, kamu harus bisa tunjukkan kepadanya kalau kamu itu peduli dengannya dan tak ingin hal apapun terjadi dengannya. Nah mungkin hal yang terakhir ini bisa jadi tanda-tanda kamu dan dia bisa semakin dekat lalu jadian deh. Duh, senangnya.

BACA JUGA


Rahasia Laki-laki, Ini Loh Ternyata 9 Hal Sepele yang Bisa Membuat Pasangan Pindah ke Lain Hati

Rahasia Laki-laki, Ini Loh Ternyata 9 Hal Sepele yang Bisa Membuat Pasangan Pindah ke Lain Hati

Jangan hanya bisa menyalahkan orang lain menjadi penyebab rusaknya hubunganmu bersama pasangan. Ada hal yang lebih penting dari menyalahkan ...

Read more..

Bagaimana RulaWoman? Ayo, daripada kamu hanya bisa mengaguminya diam-diam, lebih baik ungkapkan saja apa yang kamu rasakan kalau tidak mau menyesal nantinya. Tetap semangat RulaWoman!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Rahasia Laki-laki: Ingin Taklukkan Hatinya? Ini Loh 8 Jurus Ampuh Mendekati Mereka!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Vina Ambarilla | @vinaambarilla

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar