1.3K
Setelah melalui masa pelatihan yang panjang, yaitu tgl 31 July 2016 sampai tgl 15 Oktober 2016, Rula Creative Hub Batch 1 selesai. Lantas, bagaimanakah keseruan acara graduationnya?

How you can be a great writer and still different and unique in Rula Creative Hub?

Rula melihat bagaimana pencapaian yang dilakukan oleh para lulusan Rula Creative Hub Graduate ini satu per satu. Setiap peserta Rula Creative Hub ternyata memiliki keunikannya masing-masing, sehingga mereka benar-benar sangat piawai dalam menulis artikelnya. Namun tetap saja ada karakter tersendiri dari setiap graduate yang Rula lihat sehingga patut diberi nilai tambah.

Nah sebagai apresiasi setelah 3 bulan kerja keras dalam pelatihan yang dikemas oleh Tim Rula dan ZettaMedia, ada 17 peserta Rula Creative Hub ini dinyatakan lulus dengan gemilang. Untuk itu, kita rayakan dong dengan acara graduation yang nggak biasa.

Dalam kesempatan kali ini Mba Ollie selaku Founder dan CCO ZettaMedia juga mengundang 4 CEO ganteng untuk berbagi cerita dan speed mentoring kepada para Rula Creative Hub Graduate.


The secret surprise, 4 CEO's : handsome, career driven, smart, successful and single!

Keempat mentor ganteng kali ini adalah Harry Anggie Tampubolon selalu Co-founder Suntiang dan Relawan KIJP yang aktif mengajar anak-anak di kepulauan Seribul, dan rajin menyebarkan pesan inspiratif agar mereka berani bermimpi, Aria Rajasa CEO Tees.co.id yang memulai Start-up pertamanya sejak usia 23 tahun, Razi Thalib CEO Setipe.com yang berhasil mempertemukan cinta untuk lebih dari 173 pasangan sehinggal lanjut sampai ke jenjang pernikahan, dan Steve Wirawan CEO Storial.co yang selalu percaya akan There's s story in you, jadi kenapa tidak membaginya ke dunia.

Para Rula graduate kemudian diberi kesempatan untuk melakukan speed mentoring oleh CEO-CEO ganteng ini secara bergantian, sehingga mereka nggak hanya bisa belajar tentang pengalaman-pengalaman membangun perusahaan atau company yang mereka miliki, namun juga suka dukanya dan apa sih yang membuat mereka percaya dan terus melakukan apa yang mereka lakukan.

Dijamin, insider story yang mereka bagikan nggak akan kamu temukan di tempat lain, kalau bukan kamu bisa berkesempatan untuk berbincang langsung dengan mereka.


Up close and personal with the CEO's, what is love for them?

Nggak hanya itu, para CEO ganteng ini juga ditanya loh sama Mba Ollie, what is love for them?

Bagi seorang CEO dan Founder ganteng, sukses dan inspiratif seperti mereka, kok bisa ya mereka masih single? Apa sih yang menyebabkan mereka masih single? Bagaimana sih tipe perempuan yang menjadi idaman mereka? Ada kriteria khusus nggak sih bagi mereka untuk memilih pasangan hidup? Dan yang paling penting, apa sih cinta itu bagi mereka?

Nah semua diungkapkan secara personal loh oleh mereka, RulaWoman! Kapan lagi coba bisa up-close and personal dengan CEO-CEO ganteng yang jelas sukses dan inspiratif (jangan lupa single) seperti mereka, kalau bukan di acara Graduation Day Rula Creative Hub?



Love in your heart wasn't put there to stay - Love isn't love 'til you give it away!”
― Oscar Hammerstein II

Atas waktu dan kesempatan yang sudah diberikan, nggak lupa Rula memberikan hadiah kecil sebagai kenang-kenangan berupa doodle art work dengan gambar dari masing-masing mentor. Sayang banget waktu yang diberikan terbatas ya. Padahal Rula masih pengen banget loh ngobrol dan berbagi ilmu dengan para mentor ganteng ini yang juga sukses dan single (penting!).

Akhir kata, memang Rula Creative Hub Batch 1 sudah berakhir, namun bukan berarti perjalanan kita sudah berakhir. Dengan bangga Rula bisa bilang telah lahir 17 penulis creative yang berbakat, yang tulisannya bisa terus menginspirasi dan menjadi pegangan untuk kamu, para perempuan milenial, untuk bisa terus mengerti dan memahami tentang cinta, menjadi pendorong dan pendukung di karir dan bisnis kamu, health and lifestyle, relationship, fashion and beauty, financial, dan juga berbagi terus cerita-cerita inspirasi lainnya untuk kamu. Dan nggak ketinggalan, ada Men's corner juga loh yang bisa membuat kamu para lelaki lebih paham, apa sih maunya perempuan.



Ini loh cerita keseruan kita di acara Graduation Day Rula Creative Hub. Nah untuk kamu yang masih penasaran, pengen ikutan dan belajar lebih banyak lagi tentang bagaimana sih caranya menulis konten viral dan bisa mendapatkan pendapatan dari menulis, tetap monitor Rula.co.id ya. Kapan pendaftaran Rula Creative Hub Batch 2 dibuka, akan Rula update nanti.

Love. Inspire. Educate. Empower

Dengan bertemakan Bali, Rula Creative Hub Batch 1 Graduation Day diadakan pada tgl 26 November 2016 di The Hook Resto and Bar yang terletak di Jl. Cikatomas 2 no 35, Jakarta Selatan. Dan nggak hanya itu, beruntung RulaWoman yang graduate, mendapatkan goodybag cantik loh dari Moz5 Salon Muslimah, yang berisi voucher perawatan kecantikan, body lotion, body wash dan hair energy.

Plus ditambah lagi dengan totebag cantik Rula.co.id, t-shirt exclusive yang dibuat khusus untuk para graduate, dan notes dengan tagline Rula dan logo baru Rula, agar kita selalu ingat untuk selalu menyebarkan cinta, menginspirasi, mengaspirasi dan memberdayakan perempuan Indonesia dan siapapun yang membaca artikel Rula, untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik hari ini. Love, Inpire, Educate, Empower.

Acara dimulai dengan pembagian sertifikat kepada masing-masing peserta. Tapi nggak hanya itu aja RulaWoman. Rula juga punya penghargaan khusus untuk para kontributor Rula yang memiliki kebisaan dan keistimewaan tertentu dalam tulisannya. Semua tulisan yang masuk ke Rula tentunya akan kita apresiasi.

Penghargaan yang diberikan Rula untuk para kontributor terbaik Rula karena pencapaian mereka adalah:

1. Most outstanding achievement whom reach 1 millions likes : Indy Soemaryo

2. Most outstanding improvement in content article : Jane Melisa

3. Most creative and catchy headlines : I Gusti Ayu Chacha Atmika

4. Most consistent and diligent participant : Melisa

5. Most trending issue and up-to-date articles : Ina Masijaya

Sayangnya ada 2 dari peserta yang menerima penghargaan yang tidak bisa hadir karena sakit atau harus keluar kota. Kalau enggak, kamu bisa melihat Rula kontributor yang mana saja sih yang menerima penghargaan khusus.

Jadi RulaWoman, apakah kamu sudah siap untuk menjadi penulis luar biasa bersama Rula?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Rula Creative Hub Graduation Day: Love, Inspire Educate, Empower". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


RULA Woman | @rulaid

Bagaimana menurutmu?