1.2K
Gengsi dan jaim seolah jadi aturan 'baku' untuk membuat laki-laki tertarik padamu. Benarkah selalu demikian, RulaWoman?
photo credit:Wallpapers-Web

Laki-laki suka tantangan. Untuk itu kamu harus bersikap jaim dan cuek untuk membuat laki-laki merasa penasaran. Jangan menunjukkan 'sinyal' terlebih dulu agar tak terlihat gampangan. RulaWoman, apakah kamu pernah mendengar wejangan barusan? Benarkah cara demikian berhasil? Faktanya, sikap jutek dan jaim kamu kadang disalahartikan oleh laki-laki, mereka beranggapan kalau kamu tak tertarik padanya. RulaWoman, berikut cara membuat laki-laki tertarik padamu tanpa terlihat gengsi dan jaim.

1. Tunjukkan kalau kamu memang layak diperjuangkan

Perbaiki kualitas diri kamu. Pasangan adalah cerminan diri. Kalau kamu ingin mendapatkan pasangan dengan kriteria A,B,C, maka pastikan dirimu juga punya karakter A,B,C. Dan setelah tahu kalau kamu memang layak untuk diperjuangkan, tak ada salahnya kamu menanggapi 'sinyal' yang diberikan oleh calon pasanganmu. Kemarin dia memulai chat duluan. Hari ini, tak ada salahnya kamu menyapanya terlebih dulu. Sikapmu yang hangat dan ramah akan membuatnya berusaha untuk mengejarmu.

2. Bersikaplah ramah dan fleksibel tanpa terlihat 'gampangan'

photo credit: Huffington Post

Sikap ramah dan fleksibel kamu untuk bisa bergaul dengan berbagai kalangan akan membuatmu terlihat semakin menarik. Setidaknya itu jauh lebih baik daripada kamu bersikap jutek, yang menunjukkan kalau kamu sulit didekati.

3. Tunjukkan percaya dirimu dan jadilah dirimu sendiri

photo credit: Icebreaker Ideas

Tidak ada yang lebih menarik selain melihat perempuan yang percaya diri. Dengan punya kepercayaan diri, seorang perempuan tahu dengan jelas apa yang dia inginkan dan bagaimana dia harus bersikap. Dan jangan lupa untuk tetap jadi dirimu sendiri, karena kamu ingin dicintai apa adanya, bukan?

4. Berhentilah membuatnya cemburu, hanya untuk melihat reaksinya

photo credit: Huffington Post

Mendekati laki-laki lain dengan motif membuat calon pasanganmu merasa cemburu hanya akan membuatmu terjebak dengan permainan yang kamu ciptakan. Selain terlihat gampangan, calon pasanganmu juga bisa berasumsi kalau kamu memang tak tertarik padanya.

5. Jujurlah pada apa yang kamu rasakan

Berpura-pura bersikap cuek dan tidak peduli akan menyiksa dirimu sendiri, RulaWoman. Tak ada salahnya kamu menunjukkan padanya kalau kamu memang nyaman ada di dekatnya.Bersikap seolah tak tertarik justru akan membuatnya menjauh darimu.

BACA JUGA


Keep in Touch! Jangan Gengsi Buat Chat Sahabatmu Duluan, RulaWoman

Keep in Touch! Jangan Gengsi Buat Chat Sahabatmu Duluan, RulaWoman

Tidak ada salahnya memulai percakapan lebih dahulu. Walau ada rasa enggan karena mungkin akan dianggap hanya maunya saja, tapi gengsi tidak ...

Read more..

Bagaimana RulaWoman? Semoga bermanfaat ya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Berikut Cara Membuat Laki-laki Tertarik Tanpa Terlihat Gengsi dan Jaim". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rahajeng | @rahajengkurniawati

Life is a pleasure when we share it.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar