3.7K
Untuk kamu yang masih bingung antara mau bekerja atau mau membuka usaha sendiri, baiknya kamu cari informasi lebih dahulu RulaWoman. Dan tempat yang sempurna untuk mendapatkan itu semua, ada di LocalStartUpFest.

Menjadi pengusaha sukses dengan startup belakangan ini semakin marak RulaWoman! Akui saja deh, kamu pasti juga tergoda dan punya keinginan sendiri untuk memiliki usaha pribadi atau startup yang kamu rintis sendiri. Namun, kamu juga sadar kalau ternyata pengetahuan kamu terbatas dan kamu nggak punya pengalaman untuk berbisnis sendiri.

Nggak ada salahnya juga kalau kamu memulai karier kamu dengan menjadi karyawan. Selain kamu bisa belajar terlebih dahulu mengenai sistem atau apa pun yang kamu butuhkan sebelum kamu mengejar passion kamu sendiri dan memulai startup pribadimu, kamu juga bisa mulai menabung dengan gaji yang kamu dapatkan nanti demi memiliki usaha kamu sendiri.

Nah, untuk kamu yang masih bingung untuk memilih antara bekerja dahulu atau memulai startup kamu langsung, inilah 7 alasan kenapa kamu harus hadir dalam acara LocalStartUpFest tanggal 24-26 Februari 2017 nanti, RulaWoman!


1. Hadir 30 pembicara ternama yang berpengalaman di industri startup untuk berbagi pengalamannya dengan kamu


Sebut saja Hadi Wenas CEO MatahariMall.com, Natali Ardianto Co-Founder & CTO Tiket.com, Aulia Ersyah Marinto Chairman of idEA & CEO Blanja.com, Hendrik Tio CEO Bhinneka.com, Norman Sasono Co-Founder Bizzy.co.id, Shinta Dhanuwardoyo Founder BUBU.com, Denny Santoso Founder Digitalmarketer.id, Calvin Kizana CEO Picmix, Aulia Halimatussadiah CCO ZettaMedia dan masih banyak lagi, akan berbagi pengalaman dan ceritanya untuk kamu.

Bagaimana jatuh bangunnya mereka, tips dan trick-nya memulai startup dan lain-lain, semua akan mereka paparkan secara gamblang dalam puluhan talkshow yang akan berlangsung selama 3 hari ini, RulaWoman. Kapan lagi coba kamu bisa belajar dari para pakar dalam selang waktu yang singkat namun jelas ilmu yang melimpah? Dan tentunya, kamu bisa bertanya langsung kepada mereka loh.



2. Puluhan startup akan memberikan banyak promo-promo menarik

photo credit: instagram @localfestid

Kamu juga akan bisa mencoba langsung produk-produk unggulan startup yang berpartisipasi secara langsung dan gratis! Atau paling nggak, akan ada diskon hingga 50% oleh Tiket.com untuk semua tiket pesawat dan berbagai macam voucher dari belasan StartUp. Aduh, kurang keren apa coba?


3. Lebih dari 100 lowongan pekerjaan dibuka oleh para exhibitor di LocalStartupFest pada sesi recruitment pitch

Hanya dalam kesempatan ini, setiap startup akan mencari kandidat terbaik untuk bergabung bersama mereka. Bayangin RulaWoman, bisa jadi ini adalah kesempatan kamu untuk bisa bekerja di perusahaan impian kamu dan sesuai dengan passion kamu.


4. Kamu bisa belajar, mendapatkan pengetahuan baru, networking, mendapatkan inspirasi dalam membuka usaha hanya di satu tempat

photo credit: instagram localstartupfest

Diprediksi akan ada ribuan orang yang menghadiri tempat ini. Baik sebagai praktisi, pemilik startup, dan orang-orang keren lainnya yang biasanya tidak bisa kamu temui dengan mudah. Dalam LocalStartUpFest, kamu akan bisa bertemu langsung dengan CEO-CEO kenamaan dalam satu tempat.

Jadi, siapkan kartu nama kamu, RulaWoman! Bukan mustahil kamu akan bertemu dengan calon partner kamu, calon mentor kamu, atau orang-orang keren lain yang bisa membantu kamu mengambil keputusan: apakah kamu ingin menjadi pekerja, atau membuka startup kamu sendiri?


5. Akan ada lebih dari 50 Exhibitor hadir di sini

Artinya, kamu memiliki kesempatan untuk up close and personal dengan startup yang mungkin sudah menjadi impian kamu. Di sini kamu bisa mencontohnya dari sekian exhibitor yang ada dan membayangkan secara langsung apa yang mereka miliki sehingga kamu bisa pulang dengan konsep yang lebih solid mengenai startup impian kamu. Atau malah kamu bisa bekerja dengan melamar pekerjaan di startup impian kamu secara langsung di sini, seperti yang sudah diungkapkan di atas.

Bisa belajar, punya bayangan, atau malah bekerja langsung di startup impian kamu di LocalStartUpFest ini? Jelas kamu nggak boleh melewatkan kesempatan ini ya RulaWoman.


6. Lokasi dan harga tiketnya sangat terjangkau

photo credit: Instagram localstartupfest

Dengan harga tiket masuk perhari hanya Rp 50.000 (presale) dan Rp 75.000 (on the spot), ini benar-benar murah loh RulaWoman. Sementara kalau kamu ingin mengikuti semua acaranya selama tiga hari, maka harga tiket masuknya adalah sebesar Rp 110.000 (presale) dan Rp 150.000 (on the spot). Otomatis kamu dapat mengikuti seluruh aktifitas yang ada di LocalStartupFest.

Lokasinya pun sangat startegis yaitu di The Space Senayan City pada 24-26 Februari 2017 mendatang. Deket banget dari Jalur TransJakarta Koridor 1, dan kamu bisa turun di Halte Ratu Plaza sebelum lanjut jalan kaki sedikit ke lokasi.

Tiket presale sudah dapat dibeli secara online di www.localstartupfest.id dari tanggal 13 Februari-23 Februari 2017.


7. Ada door price, exclusive discount, voucher dan lain-lain yang bertebaran selama acara

Kamu nggak akan pulang dengan tangan kosong, RulaWoman. Selain ilmu dan inspirasi yang kamu dapatkan, lowongan kerja yang memungkinkan kamu untuk lebih dekat meraih cita, kamu juga akan mendapatkan diskon-diskon khusus dari startup favorit kamu selama pameran berlangsung. Ada door price juga dan exclusive discount, belum lagi voucher dan kejutan-kejutan lain yang nggak kalah menarik dari para exhibitor peserta LocalStartUpFest ini.

Tinggal bagaimana kamu menentukan apa yang bermanfaat dan apa yang kamu inginkan dalam acara ini, kamu pasti akan mendapatkannya di satu tempat ini.

BACA JUGA


Menjadi Entrepeneur Tidaklah mudah. Pastikan kamu sudah tahu 9 hal ini sebelum kamu memulai usaha kamu sendiri

Menjadi Entrepeneur Tidaklah mudah. Pastikan kamu sudah tahu 9 hal ini sebelum kamu memulai usaha kamu sendiri

I sacrifice, I work hard, I work smart, I am a Professional, I'm building my Empire, I am the Master of my Own Destiny, I am an Entrepreneur ...

Read more..

Sayed Muhammad sebagai penggagas dari Local.co.id bahkan sudah menyatakan bahwa LocalStartupFest akan berbeda dengan festival startup lainnya, karena ia akan berupaya untuk mengemas acara ini sebagai festival startup teknologi yang lebih santai dan tertuju pada pengunjung dari berbagai kalangan.

Duh kurang keren apa coba, RulaWoman? Untuk jadwal pembicara dan informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung ke ke www.localstartupfest.id atau instagram @LocalStartupFest.

Sampai ketemu di sana ya RulaWoman!

Love, Inspire, Educate, Empower

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman Bingung Antara Mau Kerja atau Buka Usaha Sendiri? Inilah 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Acara LocalStartUpFest". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


RULA Woman | @rulaid

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar