23.5K
Sering bingung bagaimana caranya membuat laki-laki menginginkan kamu? Ternyata ada caranya yang mudah loh RulaWoman. Kamu hanya harus memenangkan hatinya dengan sikapmu yang mempesona.

Mencuri perhatian laki-laki, nggak selalunya harus dengan berparas cantik dan berdandan ala Kim Kardashian. Namun dengan kesederhanaan kamu, kebaikan hati kamu dan sifat serta sikap kamu, kamu juga bisa mencuri hatinya.

Masih bingung dengan cara sederhana untuk membuatnya menginginkanmu? Ini loh rahasianya, RulaWoman.

1. Kamu hafal jadwalnya

Laki-laki sering menjadi seseorang yang pelupa dengan jadwalnya sendiri, namun laki-laki juga memiliki ritual dan rutinitasnya sendiri. Kamu bisa memberikan perhatian awal dengan sekilas mengingatkannya tentang jadwalnya dalam percakapan lepas, atau sekedar menyinggung soal kebiasaannya dan membantunya untuk memenuhi jadwalnya.

Mulai dari mengingatkan waktu ibadah, atau jadwal futsalnya, atau sekedar,"Eh nanti ada meeting 'kan? Jangan lupa minum kopi loh karena kamu suka ngantuk 'kan di meeting?" Atau sekedar menyelipkan permen kopi dan hal-hal kecil untuknya yang bisa membantunya memenuhi jadwalnya.

photo credit: huffingtonpost.com

2. Kamu membuatnya tergantung padamu

Dari sekedar mengingatkan, kamu mulai 'menyediakan' hal-hal yang ia butuhkan supaya ia tergantung padamu. Mulai dari sesederhana powerbank, atau bolpoint, permen kopi, sampai alarm reminder akan beberapa meeting dan hal-hal lain yang membuatnya tahu, kalau orang pertama yang sebaiknya ia cari adalah kamu.

Buatlah ia paham kalau kamu adalah seseorang yang bisa ia andalkan dalam membantunya atau hanya sekedar menjadi pendengar. Biar bagaimanapun laki-laki sangat senang kalau mereka dimanja seperti ini.

3. Kamu selalu mengingatkannya akan hal-hal penting yang ia sedang kerjakan

Baik tentang dateline atau persiapan tentang presentasi pekerjaannya, laki-laki perlu diingatkan tentang hal ini. Tapi hati-hati ya RulaWoman, nggak semua laki-laki dapat menerima dateline dengan baik. Pintar-pintarlah membaca situasi, dan lihat apakah moodnya sedang baik atau tidak.

Kalau mendadak ia malah marah atau tersinggung karena stress yang ia alami dalam usahanya mempersiapkan hal penting, maka ingatkan kalau kamu ada untuknya dan siap membantunya. Tepukan di punggung dan keberadaan kamu akan sangat dihargainya pada saat ia melewati masa-masa pentingnya. Tanyakan apakah ada yang bisa kamu lakukan untuk membantunya, dan tunjukkan kalau kamu tidak sakit hati dengan sikapnya malah akan membuatnya menghargai kamu.

photo credit: huffingtonpost.com

4. Kamu bertanya tentang keadaannya

Dalam sebuah percakapan random, tanyalah keadaannya. Sesederhana,"Are you ok?" akan sangat dihargai oleh laki-laki karena kamu menunjukkan perhatiannya padamu. Apalagi kalau ternyata ia tengah mengalami hal yang buruk, dan ia memilih diam daripada menceritakannya pada siapapun.

Kamu bisa berperan sebagai pendengar yang baik. Nggak banyak loh laki-laki yang bisa merasa nyaman mengutarakan uneg-unegnya. Jadi kalau kamu bisa menjadi seseorang yang dipercaya olehnya, maka kamu bisa memenangkan hatinya. Kepercayaannya harus kamu pupuk dengan perhatian yang kamu berikan setiap dari. Dan untuk hal ini, laki-laki pasti akan menyadari dan mengapresiasi perhatianmu.

5. Kamu memuji dirinya

Nggak ada laki-laki yang nggak senang dipuji. Ada ego yang terselip dari setiap tindakan yang laki-laki lakukan, dan pastinya ada harapan juga untuk mendapatkan pujian. Jadi kalau kamu memujinya, mengapresiasinya atas pekerjaannya, atau pencapaian-pencapaiannya walau kecil, ia akan sangat menghargainya dan mengingat kamu karena itu.

Sesederhana,"Apa? Kamu bisa bikin cupcakes? Hebat banget sih!" atau "Wah kalau aku yang disuruh begitu aku nggak akan sanggup. You're amazing!"

Ucapan-ucapan penuh apresiasi itu akan membuat laki-laki merasa berharga dan menyadari bahwa apa yang ia lakukan ternyata ada artinya atau luar biasa menurut orang lain, ini adalah sesuatu banget. Semua orang akan butuh pengakuan atas pencapaian yang sudah ia lakukan. Jadi jangan segan memujinya atau menunjukkan apresiasi atas pencapaiannya ya RulaWoman.

photo credit: lanelamani.com

6. Katakan padanya,"I miss the time we spend together."

Ini jelas adalah sebuah kode frontal yang kamu bisa tujukan langsung padanya. Disini adalah tolok ukur apakah usaha kamu berhasil atau tidak, RulaWoman. Kamu dengan jelas menunjukkan kalau kamu menyukai waktu-waktu yang pernah kamu lewati bersama sekaligus undangan terselubung agar ia mengajakmu kencan.

Keahlian kamu dalam membuat percakapan menjadi nggak aneh dan nggak terkesan kamu sangat mendambakannya sangat dibutuhkan di sini. Kamu bisa mengacu pada masa di mana saat itu ada kejadian-kejadian kocak dan ingatkan padanya bahwa masa itu seru banget dan kamu ingin mengulangnya.

Kalau ia menerima kode tersebut dan kemudian mengajakmu kencan atau janjian, maka artinya kamu ada harapan kalau ia menyukai kamu, RulaWoman. Tapi kalau tidak, beri ia waktu dengan kembali memberikan perhatian-perhatian kecil itu tanpa putus. Usaha kamu yang tulus pasti akan membuahkan hasil yang baik.

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat ya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Buatlah Ia Menginginkanmu dengan 6 Langkah Mudah Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Maharani Adinata | @RaniAdinata

A genuine Scorpio with the love of music, books, chocolate cake and a cup of tea.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar