3.9K
Ingin kaki kalian nampak lebih jenjang? Triknya cukup mudah dan sederhana, kok!

Sebagai orang Asia, perlu diakui rata-rata tinggi tubuh kita memang lebih pendek daripada orang Eropa. Meski begitu, tentu tidak bisa menjadi alasan bagi kita untuk tidak percaya diri karenanya. Jika ada dari kamu yang ingin memiliki penampilan dengan kaki yang tampak lebih jenjang, ada beberapa trik yang ternyata cukup mudah lho, RulaWoman. Mau tahu apa saja? Berikut di antaranya.

1. Gunakan stocking hitam

photo credit: KapanLagi

Jika kamu mengenakan rok atau dress selutut ataupun di atas lutut, kamu bisa menggunakan stocking hitam. Stocking hitam akan memberi kesan kaki kamu menjadi lebih panjang dan jenjang. Selain itu, dengan stocking hitam kamu bisa berpenampialn lebih sopan dan tertutup dengan rok yang pendek. Lagi pula, dengan pemakaian stocking hitam penampilanmu akan terlihat trendy dan keren lho, RulaWoman.

2. Gunakan alas kaki warna senada dengan kulit

photo credit: tokopedia

Tidak harus pake heels, RulaWoman, alas kaki yang berwarna senada dengan kulit juga akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Hal ini dikarenakan warna dapat menyatu dengan kaki, sehingga tanpa disadari akan mengelabui mata orang lain yang melihatnya. Perlu kamu ketahui, pemakaian sepatu dengan warna senada akan membuat orang lain sulit melihat batas antara bagian atas dan bawah tubuh kamu, RulaWoman.

3. Gunakan bawahan high waist

photo credit: flickr

Untuk memberi kesan kakimu menjadi lebih panjang, kamu juga bisa menggunakan celana atau rok di atas pinggang atau high waist. Jika kamu tidak nyaman memakai celana atau rok high waist, kamu juga bisa melakukan trik lain, yakni memasukkan bajumu ke dalam celana atau rok yang kamu kenakan. Hal ini akan memberi kesan badanmu lebih pendek dan secara otomatis kakimu yang akan terlihat lebih panjang.

4. Gunakan celana atau rok di atas lutut

photo credit: pinterest

Dengan memakai celana atau rok pendek di atas lutut, otomatis kamu akan lebih memperlihatkan kakimu sehingga terkesan lebih panjang atau jenjang. Namun, jika kamu tidak percaya diri saat memakai rok atau celana pendek, tidak usah khawatir, kamu bisa menggunakan stocking, RulaWoman.

5. Memakai celana atau rok model pensil

photo credit: pinterest

Nah RulaWoman, trik untuk memberi kesan kaki yang jenjang atau panjang lainnya adalah dengan memakai celana atau rok model pensil. Bawahan ini akan membuat kakimu terlihat lebih ramping, sehingga otomatis akan terkesan jenjang. Namun jika kamu memiliki pinggul yang besar, sebaiknya kamu menghindari pemakainan bawahan model pensil ini. Kamu bisa menggantinya dengan trik selanjutnya, RulaWoman.

6. Memakai rok motif vertikal

photo credit: id.aliexpress

Kamu juga bisa mengelabui pandangan orang dengan memakai rok motif vertikal. Motif vertikal yang lurus ke bawah tanpa sadar akan memberi kesan kakimu menjadi lebih panjang dan jenjang. Pilihlah model yang lebih lebar dibanding rok model pensil tanpa perlu khawatir terlihat pendek ya, RulaWoman.

7. Memakai bronzer

photo credit: crazybonus.gr

Pernah melihat atau melakukan kontur di wajah? Nah, kamu bisa melakukannya pada kakimu untuk membuatnyalebih panjang. Bahan yang kamu gunakan juga sama dengan yang kamu gunakan pada saat membuat kontur di wajahmu, yakni bronzer. Aplikasikan bronzer pada tulang kering kakimu, maka dengan ajaib kakimu akan nampak lebih jenjang seketika, RulaWoman!

BACA JUGA


Yakin Sudah Memakai Eyeliner Sesuai Bentuk Matamu? Inilah 8 Tips Cantik Untuk Mengulas Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Yakin Sudah Memakai Eyeliner Sesuai Bentuk Matamu? Inilah 8 Tips Cantik Untuk Mengulas Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh? Check! Memilih foundation sesuai warna kulit? Check! Memilih gaya eyeliner sesuai bentuk mata? Hmm ...

Read more..

Cukup mudah kan triknya? Ternyata menampilkan kaki yang lebih jenjang memang tidak perlu sampai menyiksa dirimu, kok RulaWoman. Lagipula selalu biasakan untuk tampil percaya diri dengan apa adanya dirimu, ya. Jika kamu tidak merasa percaya diri, maka seperti apapun usahamu untuk mempercantik fisikmu juga akan percuma dan sia-sia. Selamat mencoba!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Ingin Kaki Kalian Terlihat Jenjang Bak Model? Ternyata Triknya Cukup Mudah!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Cathrine Oktavia | @cathrineoktavia

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar