3.4K
Dunia industri perfilman memang menjanjikan, apalagi untuk film bergenre romantis sangat menjanjikan pemasukan yang sangat besar. Apalagi di tahun 2017 ini banyak sekali film romantis yang wajib kamu tonton loh.

Buat kamu yang punya hobby nonton, sepertinya sudah tidak sabar ingin menyaksikan film terbaru tahun 2017 khususnya film romantis yang mengisahkan tentang percintaan. Tidak hanya perempuan yang menyukai film romantis, sekarang untuk laki-laki pun sudan mulai banyak yang menyukai genre romantis.

Film-film romantis ini selalu membuat para penontonya terbawa suasana baik itu senang, sedih dan tidak jarang para penontonnyapun menangis saking fokus dan terbawa suasana.

Nah bagi kamu yang menyukai film romantis, jangan lewatkan 10 film yang akan tayang di tahun 2017 ini. Apa sajakah itu?

1. Beauty And The Beast

Masih ingatkah pada tahun 1991 film animasi 'Beauty And The Beast' hasil produksi Disney? Pasti untuk anak-anak di era 90-an sudah tidak asing lagi dengan kartun romansa satu ini. Nah, di bulan Maret 2017 tepatnya 17 Maret 2017, Disney kembali memproduksi re-make dari film Disney Princess mereka.

Kali ini si cantik Emma Watson yang memerankan 'Belle' dan aktor Stevens berperan sebagai Beast. Dalam film ini diceritakan Belle menjalin sebuah hubungan cinta dengan monster yang buruk rupa dengan julukan the Beast.

2. Galih dan Ratna

Untuk kamu yang lahiran tahun 80-an, film romantis 'Gita Cinta Dari SMA' seppertinya sudah tidak asing terdengar di telinga. Tapi buat yang tidak kenal silahkan tanya ke saudara atau bahkan orang tua kalian. Film romantis ini keluar pada tahun 1979 yang sangat populer pada masanya.

Film Galih dan Ratna ini menceritakan ada dua pelajar SMA yang berprestasi kemudian saling menyukai dan selanjutnya menjalani sebuah hubungan tapi harus menerima kepahitan karena ayah Ratna tidak menyetujui hubungan mereka. Bayangkan gaes, jika film ini diproduksi kembali dengan gaya modern khas remaja Indonesia saat ini bagaimana nggak seru coba? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

3. Dear Nathan

Buat kamu para penggemar novel-novel romantis tentu sangat familiar dengan judul film yang satu ini kan? Sebuah novel karya kak Erisca Febriani ini akan difilmkan. Seorang pelajar SMA bernama Salma awalnya bertemu dengan seorang cowok nakal yang membantunya ketika menyelusup ke pagar sekolah dan kemudian mereka menjadi dekat satu sama lain. Intinya tuh film ini mengisahkan cerita percintaan dan persahabatan pada masa putih abu-abu. Jika baca novelnya saja nggak cukup dong, jadi tunggu apa lagi segera nantikan jadwal tayangnya.

4. The Shape Of Water

Film Romantis Terbaru 2017 selanjutnya adalah The Shape Of Water dengan cerita yang dibumbui unsur fantasi. Sekilas film ini mirip dengan genre film karya Gullermo del Toro yang berjudul Pan's Labyrinth yaitu mengkombinasikan unsur fantasi dan perang pada tahun 1960-an.

The Shape of Water ini menceritakan kisah cinta antara seorang perempuan bernama Elisa yang bekerja sebagai cleaning service di sebuah lab dengan seorang laki-laki yang memiliki ciri khas aneh dan sering disebut "amphibious man" atau laki-laki yang bisa hidup di laut dan di darat.

Elisa yang kemudian jatuh cinta membebaskan dia dari lab yang digunakan sebagai bahan penelitian secara diam-diam. Bisakah Elisa mempertahankan cintanya dan menyelamatkan amphibious man tersebut? Saksikan tayangan filmnya yang dibintangi oleh Sally Hawkins, Michael Shannon, dan Ricard Jenkins.

5. Fifty Shades Darker

Meskipun film pertamanya di tahun 2015 kurang memuaskan, tapi hal ini tidak bisa dibantah jika Fifty Shades Darker memiliki pendapatan yang tinggi dan menarik jumlah penonton yang sangat besar. Dengan demikian tidak ada alasan lain jika produsernya kembali menciptakan hasil karya yang kedua kalinya.

Film romantis ini bercerita tentang hubungan kasih antara Christian Grey dan Anastasia Steele. Laki-laki ini berjuang untuk menghilangkan kebiasaan anehnya yang dilakukan kepada Anastasia Steele, dan perempuan ini juga ikut berjuang mengontrol emosi dan iri hati kepada wanita dulunya pernah dekat dengan Christian Grey.

Tapi sepertinya kamu harus menunggu edisi dvd-nya ya RulaWoman, karena film ini tidak akan tayang di bioskop Indonesia dengan alasan tidak lulus sensor.

6. Before I Fall

Film romantis terbaru 2017 selanjutnya yaitu Before I Fall yang akan tayang pada 3 Maret 2017 dan menceritakan tentang seorang perempuan dengan hidupnya yang sempurna karena kekasihnya, teman-temannya, hingga penampilannya yang mempesona.

Samantha Kingston, ia menyukai tanggal 12 Februari karena hari itu sangat spesial dan hari yang berarti baginya, tapi sayang hari itu juga merupakan hari terakhir untuknya. Menjelang hari tersebut, Samantha justru terjebak dalam hari- hari misterius yang harus ia hadapi dan lewati.

7. Peach Girl

Film romantis yang satu yaitu film yang berdasarkan manga dan judul yang sama hasil karya Miwa Ueda. Film ini adalah film keluaran Jepang. Tidak hanya top di anime dan manga-nya saja, film ini juga merupakan drama Jepang yang tidak kalah menarik.

Film ini mengisahkan tentang siswi SMA di Jepang yang sangat viral disekolahnya karena kulit sawo matang dan rambutnya yang berbeda dengan perempuan-perempuan lain yang ada di Jepang. Walaupun berbeda 'Momo' tetap pelajar yang baik tapi sedikit naif.

8. Lost in Florence

Film yang dibintangi oleh Brett Dalton dan Stana Katic ini rilis pada 27 Januari 2017. Film ini menceritakan seorang laki-laki yang sakit hati karena lamarannya ditolak oleh kekasihnya. Kemudian dia melampiaskan sakit hatiannya dengan cara menggeluti olahraga sepakbola, sampai kemudian ia bertemu dengan perempuan belahan jiwanya.

9. Tulip Fever

Film romantis terbaru 2017 berikutnya yaitu film Tulip Fever yang dibintangi oleh Alicia Vikander, Judi Dench, Matthew Morrison, dan Cara Delevigne yang akan rilis pada 24 Februari 2017. Film ini menceritakan tentang kisah cinta terlarang di Amsterdam pada Abad ke-17.

10. Everything, Everything

Jika kamu menyukai film romansa yang mengisahkan percintaan remaja, maka judul film Everything, Everything ini sangat cocok untuk kamu tonton. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang hidup terisolasi di dalam rumahnya karena terserang alergi banyak hal. Untuk setiap harinya, dia hanya bertemu dengan ibu dan pembantunya saja, hingga ada seorang laki-laki yang menjadi tetangga barunya tinggal di sebelah rumahnya dan membuat dia jatuh cinta. Film ini akan rilis pada 19 Mei 2017.

Itulah 10 Film Romantis Terbaru 2017 yang harus kamu tonton. Siapkan amunisi untuk membeli tiket bioskop sebelum kehabisan. Masih banyak film-film romansa lain yang harus kamu tonton baik film dalam maupun luar negeri.

Jika perlu buatlah agenda atau jadwal nonton bersama kekasih ataupun orang terdekatmu. Selamat menonton ya RulaWoman.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Inilah 10 Film Romantis Terbaru 2017 Yang Wajib Kamu Tonton Kalau Kamu Mengaku si Pencinta Film". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


mamikos app | @Anangr26

Mahasiswa Salah Jurusan | @mamikosapp | www.mamikos.com

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar