41.3K
Kamu pasti ingin tau apakah pasangan kamu he on the one? Bagaimana kamu bisa tahu kalau si dia adalah cinta sejati kamu? RulaWoman, ternyata ada ciri-cirinya loh kalau seseorang adalah cinta sejatimu.

Memiliki pasangan memang membutuhkan proses. Dan nggak sedikit juga kamu harus melewati proses putus dan jadian dengan seseorang, dan mengalami lagi proses penjajakan beberapa kali alias pacaran, sebelum akhirnya kamu memutuskan untuk memasuki ke jenjang pernikahan.

Nah RulaWoman, untuk kamu yang sedang mengalami proses penjajakan alias pacaran, bagaimana kamu tahu kalau si Dia adalah cinta sejati kamu?

Ternyata ada ciri-cirinya loh.

1. Setiap bertemu dengannya, walaupun sudah berbulan-bulan, kamu masih merasa deg-degan seolah bertemu dengannya pertama kali

Photo credit: huffingtonpost.com

Seolah seperti jatuh cinta pertama kali secara berulang-ulang. Begitu si Dia memasuki ruangan, kamu sudah nggak bisa menyembunyikan senyum kamu. Dan seketika kamu merasa kalau semua persoalan kamu lenyap dan kamu tahu, bersama dengannya semua akan baik-baik saja.

Seberapa seringkah kamu jatuh cinta pada orang yang sama dan nggak pernah merasa kalau rasa cinta itu akan berkurang? Nah bisa jadi si Dia adalah cinta sejatimu.

2. Kamu adalah prioritasnya

Sebagai perempuan, seringkali malah kamu yang melakukan 'pengorbanan - pengorbanan' demi mengutamakan kebutuhan dan kepentingannya. Nah kalau si Dia adalah cinta sejatimu, kamu nggak udah melakukan usaha apapun, kamu sudah tahu bahwa kamu adalah prioritasnya. Dan sesulit apapun keadaannya, ia pasti akan selalu mengusahakan untuk mengutamakan kebutuhan kamu, serta selalu ada untuk kamu.

Photo credit: shutterstock.com

3. Ia mengurusmu kala kamu sakit

Nggak semua laki-laki suka kalau pasangannya sakit. Tapi si Dia yang mencintaimu akan dengan senang hati mengurusmu, bahkan memastikan supaya kamu cepat sembuh, memanjakan kamu dan menjaga kamu bahkan mungkin ikut menunggui kamu di rumah sakit.

RulaWoman, inilah pertanda kalau si Dia siap mendampingimu walau dalam keadaan susah sekalipun. Artinya, laki-laki seperti ini pantas untuk dipertahankan.

4. Ia hapal apa yang menjadi kesukaan kamu dan dekat dengan teman-teman serta keluargamu.

Nggak semua laki-laki bisa tahu apa hal-hal sepele yang menjadi kesukaanmu. Mulai dari cara kamu meminum teh, misal dengan 2 sendok teh gula dan kamu lebih suka teh melati daripada green tea, atau cake apa yang menjadi kesukaanmu, kebiasaan kamu makan dessert sebelum makan malam, dan lain-lain, yang sebenarnya hanya kamu yang tahu tapi karena memang ia mencintai kamu, maka ia akan memperhatikan hal-hal kecil tentang dirimu, dan merekamnya di otaknya.

Dan yang lebih penting, semua ceritamu ditanggapinya dengan serius. Jadi jangan heran kalau ia hafal banget sama sahabat kamu yang punya kucing Persia, atau si Lia yang suka berburu makanan diskon, atau kebiasaan adik kamu yang sering membuatmu kesal, ia bisa hapal semua. Bahkan jangan heran kalau Mama kamu adalah orang yang sering ditemaninya ngobrol kalau ia sedang ke rumah, hal itu semata karena ia ingin dekat dengan keluargamu juga loh RulaWoman.

Phoro credit: welovebuzz.com

5. Banyak Perbedaan yang membuat hubungan semakin erat

Mungkin ada beberapa hal dari diri kamu dan dirinya yang kamu merasa berbeda sekali karakternya. Namun kok justru dengan perbedaan itu kamu malah memberi ruang pada masing-masing untuk bertumbuh. Dan nggak hanya itu, kamu dan pasangan kamu malah saling support dan saling mengisi, sehingga perbedaan yang kamu miliki malah semakin menguatkan cinta kamu berdua.

Nah RulaWoman, apakah kamu dan pasangan kamu memiliki sikap-sikap seperti ini satu sama lain? Atau kamu punya kriteria sendiri tentang cinta sejati? Yuk komentar ya di kolom komen.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Inilah 5 Ciri-Ciri si Dia adalah Cinta Sejati Kamu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Acha Acha | @acha170

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar