360
Kucing itu bukan hanya seekor hewan yang menggemaskan dan melembutkan, namun ternyata tatapannya juga dapat mematikanmu, sama halnya dengan para perempuan.

RulaWoman, apakah kamu termasuk sosok perempuan penyuka binatang? Jenis binatang seperti apa yang kamu suka? Adakah salah satunya, penyuka kucing? Nah buat kamu para penyuka hewan khususnya perempuan, kamu wajib tahu ini bahwa, sebenarnya ada beberapa sifat kucing yang kan bisa menjelaskan banyak hal tentang sifat dan sikap perempuan.

Kucing, bukan hanya seekor hewan yang menggemaskan namun kucing juga seekor hewan yang penuh dengan manipulasi. Mengapa? hal itu disebabkan karena mereka hanya menginginkan kamu, jika mereka benar-benar merasa ingin bersama kamu saja. Istilahnya tuh, dekat sama kamu, cuma ada maunya saja yaitu diberi makanan olehmu. Kalau mereka tidak ingin, ya jangan dipaksa. Itulah yang menyebabkan kebanyakan kucing, akan marah ataupun melawan jika mereka ingin digendong atau dipangku oleh tuannya, padahal mood mereka saat itu sedang baik.

Alhasil kamu bisa jadi korban cakarannya, tak peduli kamu tuannya atau bukan, jika hal itu sudah menganggu ketenangannya maka mereka akan melakukan perlawanan balik. Namun satu hal yang harus kamu tahu, bahwa kucing itu sebenarnya tidak menyeramkan seperti yang kamu bayangkan loh, mereka melakukan itu hanya karena mereka merasa terganggu saja. Tapi kalau mereka merasa tidak terganggu, ya mereka hanya butuh rasa kasih sayang dari majikannya saja dan tidak lebih.

Nah, hal ini ternyata juga sama dengan para perempuan. Memang mungkin beberapa perempuan memiliki sifat moody, sampai-sampai sang pacar kesal karena sifat moody-nya itu. Namun hal itu ia lakukan, hanya karena ia ingin diperhatikan olehmu dan tidak lebih dari itu.

Kamu tahu tidak RulaWoman, ternyata masih banyak lagi loh kemiripan sifat kucing dengan perempuan. Mau tahu seperti apa? Yuk, simak yang berikut ini ya.

1. Sama-sama memiliki mata yang memukau

photo credit : thestorypedia.com

Pernahkan kamu melihat mata kucing? Apa yang kamu rasakan, saat melihat matanya? Mungkin beberapa dari kamu, akan merasa iba atau bahkan merasa gemas saat pertama kali melihatnya. Kamu seolah-olah merasa tertarik dengan hewan kecil tersebut.

Nah, hal ini juga sama loh seperti perempuan. Kalau biasanya kamu sering mendengar, istilah “dari mata, turun ke hati” sepertinya istilah itu benar-benar terjadi dalam dunia nyata deh. Karena biasanya hal pertama yang dilihat laki-laki itu dari sosok perempuan itu, bukan hanya hatinya namun juga matanya. Jadi buat para laki-laki, siap-siap kamu akan dibuat terpesona oleh mata perempuan.

2. Bukan hanya memukau, tatapannya juga dapat mematikan

photo credit : kittentoob.com

Bagaimana tidak, selain matanya yang indah tersebut dapat memukaumu, namun ternyata tatapannya juga dapat mematikanmu. Seolah duniamu berhenti seketika saat melihatnya. Kamu akan dibuatnya canggung dan tidak bisa berkutik sama sekali, namun yang ada kamu akan dibuat salah tingkah saat di hadapannya, keluarganya ataupun teman terdekatnya sekalipun.

3. Sama-sama narsis dan selalu ingin diperhatikan

photo credit : novini.rozali.com
ion>

Mungkin beberapa dari kamu ada yg setuju dengan pendapat ini, ada juga yang tidak. Namun satu hal yang harus kamu tahu, ternyata sifat narsis itu bukan hanya dimiliki oleh para manusia saja. Hewan seperti kucing pun juga bisa narsis loh.

Jika ia ingin sesuatu dari majikannya, maka untuk mendapatkannya, ia pasti akan mencari perhatian dari tuannya tersebut. Nah perempuan juga begitu. Maka jangan heran kalau ternyata, perempuan akan menghabiskan waktu dandan lebih lama dari biasanya. Itu karena ia ingin mendapat perhatian dari kamu, pasangannya.

4. Sama-sama memiliki sifat yang sensitif

photo credit : kool1079.com

Kamu tahu kan, kalau kucing itu mudah sekali marah apalagi kalau dia merasa kehidupannya terganggu, ia pasti akan melakukan perlawanan balik. Baik itu dengan mencakar ataupun menggigit. Maka janganlah kamu mengganggunya kalau kamu tidak ingin diganggu.

Nah, hal ini juga sama nih seperti perempuan. Kamu mungkin sudah tahu kan, kalau perempuan itu memang ratunya moody apalagi kalau mereka sedang mengalami PMS (Pre-menstrual syndrome)? Dunia seolah berguncang, semua terasa gelap dan terasa salah dimatanya. Ia akan dengan mudah merasa emosi kepada siapapun yang ada didekatnya termasuk pacarnya. Maka dari itu, untuk para laki-laki, pastikan kamu tidak mendekatinya kalau dia sedang mengalami PMS. Karena kalau tidak, siap-siap saja kamu akan jadi korban kekesalannya. Tapi sebaliknya, kamu malah bisa menghiburnya dengan membawakan sekotak coklat untuk membantunya meredakan pms-nya.

5. Bulu dan hatinya, sama-sama mudah rapuh

photo credit : thespruce.com

Kamu tahu kan, kalau ada beberapa kucing yang bulunya mudah sekali rontok? Nah, hal ini ternyata juga sama loh seperti perempuan. Bukan bulu yang mudah rontok, melainkan hatinya yang mudah rapuh. Selain perasaannya yang sensitif, ternyata disetiap langkah hidupnya, perempuan akan lebih sering menggunakan perasaannya dibandingkan pikirannya. Maka dari itu, janganlah sekali-kali kamu mencoba menyakitinya, karena hal itu akan membuatnya semakin tidak bisa melupakannya dan akan terus menerus menangis bersedu, menyesali segala hal yang sudah terjadi.

6. Sama-sama memiliki daya tarik yang menggoda

photo credit : tor.com

Coba deh sekali-kali kamu lihat gerak-geriknya kucing. Dari mulai caranya berjalan sampai menggeliat dibawah lantai, wajahnya yang imut dan menggemaskan ini benar-benar mampu membuatmu tergoda bukan? Nah, perempuan juga begitu. Wajahnya yang cantik, serta sifatnya yang anggun ini ternyata juga mampu membuat siapapun akan tergoda saat melihatnya.


Buat para laki-laki, sekarang kamu tahu kan? Kalau ternyata sifatnya perempuan juga mirip loh dengan sifatnya kucing. jadi, jangan coba-coba kamu menyakiti kucing ya, karena itu sama saja kamu menyakiti perasaannya perempuan.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Inilah 6 Alasan Mengapa Sifat Perempuan Itu Seperti Kucing. Buat Para Lelaki, Kamu Wajib Tahu Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Vina Ambarilla | @vinaambarilla

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar

Crystal Monica | @alibabaalibabi

makasih kak info nya Contoh CV