3.1K
Online dating saat ini bisa menjadi pilihan agar kamu (mungkin) bisa menemukan belahan jiwamu. Tapi tahukah kamu kalau ternyata ada pesan rahasia di balik profile Tinder yang bisa menarik bagi laki-laki yang kamu suka dan apa sih rahasia dibalik profile Tinder kamu?

Agar laki-laki nggak langsung ilfil melihat profile Tinder kamu, dan kamu bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan seseorang yang sesuai dengan kriteriamu, maka ada beberapa aturan tidak tertulis yang perlu kamu tahu.

Siap RulaWoman? Inilah rahasia dibalik penulisan profile Tinder yang harus kamu tahu.

1. Jangan pernah sekali-kali memasang foto kamu yang tengah menjulurkan lidah.

Kalau kamu berpikir kamu akan terlihat cute dengan pose ini, maka kamu salah besar RulaWoman. Kamu boleh berpikir dengan pose ini seolah kamu adalah orangnya playful, fun dan menyenangkan. Seolah kamu bisa meledek pada dunia dan tertawa bersama. Padahal, ini adalah image pertama yang salah.

Laki-laki akan melihat ini sebagai suatu sifat kekanak-kanakan dari kamu yang nggak lucu. Jadi, jangan harap kamu bisa menemukan hubungan yang serius kalau kamu memasang profile seperti ini.

2. Jangan memasang foto kamu sedang beramai-ramai dengan teman.

Laki-laki akan bingung melihat foto profile kamu yang rame-rame. Kenapa? Ini bukan menunjukkan kamu banyak teman, tapi laki-laki akan melihat kamu sebagai perempuan yang insecure dan banyak drama, sehingga kamu akan punya komplotan kamu sendiri yang melindungi kamu untuk rasa insecure kamu.

Foto berdua teman boleh, tapi terima resiko ya kalau yang ditaksir malah temanmu. Ini adalah profile pribadimu, RulaWoman, jadi sebaiknya utamakan profile tentang kamu saja dan apa yang kamu sukai.

photo credit forbes.com

3. Jangan juga memasang foto bersama keluarga.

Laki-laki butuh waktu untuk mengenalmu, Kalau belum apa-apa kamu sudah menunjukkan foto keluarga, walau dengan maksud kamu adalah orang yang terbuka dan dekat dengan keluargamu, laki-laki akan melihatnya sebagai malesin, karena belum apa-apa kamu akan menuntut hubungan yang serius dan keluarga adalah tamengmu. Beraaaat, RulaWoman.

4. Pasanglah foto kamu dengan aktivitas kamu di luar kantor.

Misalnya kamu senang naik gunung atau suka lari pagi, yoga, dll? Nah pasang RulaWoman, sebagai foto ke 3-4 kamu. Dengan ini kamu justru akan menyaring dengan otomatis laki-laki yang akan memiliki kesamaan hobby dan kesukaan yang sama. Mereka akan dengan mudah memulai percakapan dengan kamu karena ada topik yang bisa kamu jadikan pilihan dalam memulai hubungan.

photo credit: fitwirr.com

5. Jangan juga pasang foto kamu yang terlalu jauh.

Apa yang bisa dilihat? Walau kamu seolah hendak menantangnya untuk mencintai kamu tanpa melihat rupa, hal ini hanya akan membuat kamu tersingkir dengan mudah karena seolah kamu takut untuk menjadi seorang yang jujur dan kamu nggak terbuka.

6. Jangan memakai kalimat tentang yang tidak kamu inginkan tentang laki-laki.

Contoh: "laki-laki yang main-main dan nggak serius please swipe left. Atau ingin menjalin hubungan serius dengan seseorang, atau bahkan mencari dambaan hati untuk membangun hubungan yang serius". Laki-laki pasti langsung ilfil dan menyangka kamu akan penuh drama sehabis putus dan masih dalam episode gagal move on.

Sebaiknya ini yang kamu tulis: "mencari pertemanan yang baik sehingga siapa tahu bisa berlanjut lebih jauh". Di sini kamu nggak menjanjikan apa-apa, namun kamu membatasi diri kamu juga agar nggak terjebak dalam hubungan sembarangan.

photo credit messagehero.com

7. Ceritakan dirimu dalam kalimat yang singkat namun menarik dan tegas.

Contoh: I'm a genuine introvert who loves reading book, a cup of tea and a chocolate cake. Love to meet new people that I can connect with. Love the outdoor, travelling, hiking, and preparing for my next marathon.

Contoh di atas adalah isi profile Tinder saya. Secara lugas saya menceritakan tentang diri saya dan terbuka, sehingga laki-laki yang penasaran pasti akan tahu topik-topik apa yang bisa dibicarakan dengan saya, yang nggak suka olahraga akan tersaring sendiri, dan mereka yang memiliki kesamaan intensi akan ter-connect.

Bagaimana, RulaWoman? Mau mencoba memperbaiki profile Tindermu? Ceritakan hasilnya nanti ya di kolom komentar. Semoga sukses!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Inilah Rahasia Profile Tinder untuk Menarik Perhatian Laki-laki Agar Match Denganmu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Maharani Adinata | @RaniAdinata

A genuine Scorpio with the love of music, books, chocolate cake and a cup of tea.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar