2.2K
Kamu yang masih berusia 20-an, bayangkan kalau 20 tahun dari sekarang kamu masih memiliki raut wajah yang bebas kerut atau garis-garis penuaan.

Apalagi kalau dalam reuni mendatang ada yang bisa terkesan takjub dan bilang wajah kamu nggak berubah sejak SMA, atau masa kuliah. Dan lebih lagi, kamu dapat memperhatikan wajah satu per satu teman-teman sebayamu yang kini terlihat jauh lebih tua daripada usia aslinya.

RulaWoman, kecantikan kamu harus dijaga. Dan nggak hanya sebatas paras cantik saja yang perlu dipikirkan, namun pikiran, perasaan, pola makan dan kegiatan positif akan membuat kamu terlihat cantik alami walau tanpa polesan make-up sekalipun.

Nah sebagai langkah awal pertanda kamu mencintai diri kamu sendiri, kamu harus mulai merawat cantikmu dengan 4 ritual cantik ala Corine de Farme dengan bahan-bahan naturalnya yang ramah lingkungan.


Ritual 1: Bersihkan wajahmu dari debu dan sisa makeup

Setelah beraktivitas seharian, wajib hukumnya untukmu membersihkan wajah. Baik dari make-up atau kotoran dari debu jalanan yang menempel di wajahmu, kalau tidak dibersihkan dengan benar, maka akan membuat wajahmu terlihat kusam dan kekenyalan kulit wajahmu akan hilang.

Dan otomatis kalau kamu membiarkan hal ini terjadi, maka efek-efek penuaan dini akan langsung terlihat di wajah manismu.

Untuk melakukan ritual pertama yaitu membersihkan wajah ini, Corine de Farme memiliki konsep ekslusif “Homeo-beaute vegetale” untuk rangkaian perawatan wajah kamu.
foto sumber: imperfectlynaturale.com

Adapun produk-produk pembersih wajahnya antara lain adalah Gentle Make-Up Remover Milk, Eye Make-Up Remover Lotion, Purity Micellar Water, Micellar Gel Refreshing, dan Micellar Cleansing Foam.

Apapun jenis kulitmu, Gentle Make-up Remover Milk berikan kelembaban yang kulit butuhkan

Dengan Gentle Make-Up Remover Milk, yang terdiri dari 97% bahan natural, kamu nggak usah takut apabila memiliki kulit yang sensitif karena kandungan dari Corine de Farme ini cocok digunakan untuk jenis kulit apapun. Dan nggak hanya membersihkan, vegetal glycerine yang digunakan sebagai bahan dasar natural Gentle Make-Up Remover ini akan membuat kulit kamu memiliki kelembaban yang tahan lama. Sementara untuk kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif, kamu akan merasa kalau kulit kamu dimanjakan dan diberi ketenangan yang nyaman dengan produk ini.


Bersihkan makeup mata, tuntas dengan mudah

Makeup di mata terkadang membutuhkan pembersihan extra karena bahan yang digunakan seringkali nggak mudah hilang dengan sabun atau cleansing milk biasa. Untuk itu kamu membutuhkan Eye Make-up Remover Lotionnya Corine de Farme yang dengan canggihnya mampu menghilangkan eyeliner dan mascara waterproof kamu dengan sekejap. Dan kamu nggak usah khawatir, RulaWoman. Uji klinis hypoallergenic sudah dilakukan, bersamaan juga dengan uji pengawasan dermatology dan oftalmology. Jadi dijamin aman banget untuk mata indah kamu.


Wajah bersih segar sampai lapisan epidermis dengan Purity Micellar Water

Purity Micellar Water Corine de Farme adalah produk unggulannya yang berbeda dari produk pembersih lainnya. Terdiri dari misel, yaitu partikel kecil tensioaktives yang memiliki kemampuan untuk menangkap kotoran di wajah kamu sampai ke bagian epidermis wajah. Ekstrak buah Peoni yang menjadi bahan dasar Purity Micellar Water ini akan memberikan rasa segar pada kulit kamu karena sifat toningnya.


Setelah kamu membersihkan wajah kamu, maka Micellar Gel Refreshing akan menyatukan keefektifan pembersih wajah kamu dengan tonic yang menyegarkan sehingga karena teksturnya yang unik kala menyentuh kulit wajah kamu, gelnya akan melebur dan memberikan sensasi rasa segar yang nggak akan kamu rasakan dengan produk pembersih lain. Kombinasi kandungan natural ekstrak cornflower dan hibiscus akan menyegarkan dan melembabkan kulit kamu dengan lembut.

Atau untuk kamu yang senang dengan produk bersabun, kamu bisa mempergunakan Micellar Cleansing Foam sebagai pembersih wajah kamu. Kandungan miselnya yang mampu mengangkat kotoran di wajah kamu, kamu akan merasakan busanya yang lenbut seperti bludru ini benar-benar memberikan rasa nyaman, menenangkan, dan yang paling penting membersihkan kulit wajah kamu keseluruhannya.


Ritual 2: Wajah cerah anti kusam dengan toning

Setelah melakukan ritual pembersihan, kamu perlu toning, RulaWoman. Toning di sini berfungsi untuk membersihkan sisa pembersih yang tersisa di wajah kamu dengan lembut. Ya, RulaWoman, kadang ada sisa sabun yang masih tersisa tanpa benar-benar kamu bisa rasakan di wajah. Nah penumpukan sisa sabun yang halus ini bisa memberikan efek kusam pada wajah dan penuaan dini juga. Oleh sebab itu penggunaan toning menjadi sangat penting.

foto sumber: shutterstock.com

Uniknya Gentle Rose Water yang berbahan natural ini tidak diberikan penambahan parfum sehingga wangi yang akan kamu rasakan berasal dari wangi bunga mawar sebagai bahan dasarnya. Ditambah lagi dengan adanya kandungan Bisabolol, yaitu bahan aktif alami yang memiliki fungsi untuk menenangkan kulit wajah kamu dan mengembalikan kesegaran kulit kamu, RulaWoman.


Ritual 3: Hidrasi wajah dan cegah penuaan

Setelah wajah kamu bersih, kamu juga butuh pelembab loh. RulaWoman. Dari Corine de Farme kamu bisa mempergunakan Splendid Anti Aging Serum, Sublime Anti Wrinkle Care, dan Illuminating Hydrating Care.

Splendid Anti Aging Serum ini memiliki kandungan Palmitol glycine yang membantu menyamarkan kerut-kerut halus di wajah kamu, karena kemampuanya untuk meningkatkan pro-kolagen di dalam kulit kamu, RulaWoman. Ditambah lagi dengan adanya Polyphenol dari dari Oak tree yang mengandung antioksidan vegetal yang terbukti menyamarkan kerutan dengan menutupi penuaan seluler. Belum lagi adanya kandungan ekstrak vine peach yang memperkuat lapisan pelindung alami kulit.

Kalau kamu pikir kamu belum perlu karena merasa belum terlihat nih efek-efek penuaan kamu, think again. Kamu tetap butuh perlindungan wajah loh, RulaWoman. Perawatan kulit yang intensif bisa mengembalikan cahaya di kulit wajahmu agar kamu tetap terlihat segar dan awet muda.

Untuk kamu yang merasa butuh perawatan khusus, ada Sublime anti-wrinkle care, yang terbukti dengan Lipopeptida dan anti-oksidan alaminya (oak, white tree leaves dan cranberry leaves) membantu memberikan perlindungan aktif terhadap agresi eksternal. Cocok banget buat kamu yang sering berada di ruangan ber-ac atau sering naik kendaraan umum.

Sementara untuk kamu yang merasa warna kulit kamu nggak rata, dan merasa kalau make-upnya 'sering nggak nempel', ada Illuminating Hydrating Care, yang diperkaya dengan anti-oksidan kompleks yaitu leci, white tea dan cranberry pips, mampu menyejukkan dan melindungi kulit kamu dari efek-efek penuaan dini. Ditambah lagi dengan adanya vegetal glycerin, dan camellia oil, kulit kamu akan terasa lembab lebih lama sehingga make-up yang kamu kenakan bisa menempel sempurna.


foto sumber: shutterstock.com


Ritual 4: Bye-bye kantung mata dan kerutan di sekitar mata

Kamu sering lupa, mata kamu juga perlu perawatan ekstra loh RulaWoman. Jangan biarkan kantung mata dan garis-garis halus di sekitar matamu menumpuk hanya karena kamu lalai memperhatikan perawatan untuk mata indahmu.

Garus-garis penuaan akan mulai terlihat di sekitar mata kamu, RulaWoman. Apalagi untuk kamu yang sering harus tidur larut malam, dan berada di depan komputer dalam waktu yang lama.

Manjakan matamu dengan Radiant Eye Serum, yang diperkaya dengan ekstrak leci, white tea, cranberry, dan camellia oil, yang akan mengencangkan dan merevitalisasi daerah mata kamu. Lagipula, kamu nggak ingin mata kamu terlihat seperti mata lelah terus menerus bukan?

BACA JUGA


Perhatian Bagi Para Pengguna Contact Lens Untuk Selalu Memperhatikan Cara Penggunaan dan Perawatan Contact Lens Kamu

Perhatian Bagi Para Pengguna Contact Lens Untuk Selalu Memperhatikan Cara Penggunaan dan Perawatan Contact Lens Kamu

RulaWoman, bagi kamu yang sering menggunakan contact lens harus memperhatikan cara penggunaan dan perawatan contact lens berikut ini

Read more..

Nah RulaWoman, perawatan kecantikan kamu sebaiknya kamu lakukan sejak dini, karena semakin awal kamu menginvestasikan waktumu dan melakukan ritual cantik ini, semakin kamu nggak akan mudah dipengaruhi oleh efek-efek penuaan akibat kondisi ekstrim ataupun usia.

Apalagi dengan bahan-bahan natural yang terkandung dalam setiap produk Corine de Farme ini, kamu nggak usah takut kalau memiliki kulit yang sensitif karena jelas ada uji klinis Hypoallergenic yang sudah dilakukan sehingga dijamin aman untuk kulit cantikmu agar tetap bisa bersinar dan terlihat cerah.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Jaga Kecantikan Alamimu agar Tidak Lekas Pudar dengan Melakukan 4 Ritual Cantik Dari Corine de Farme Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Fioney Sofyan | @fioneysofyan

I'm a Wealth Assets Management, a marathoner in training, forex and IDX stock market trader, a writer, a dreamer and a mother of 2 Angels.

Bagaimana menurutmu?