621
Dengan maraknya bisnis start up yang berhasil mengusung nama nama sukses, kini kamu bisa berinteraksi langsung dengan pebisnis start up yang sukses loh RulaWoman! Karena Local Start Up Festival akan hadir kembali tgl 18-19 Oktober 2017 nanti di Kuningan City. Are you ready?

Setelah sukses dengan acara pertamanya yang diselenggarakan pada akhir bulan Februari lalu di The Space Senayan City dengan total pengunjung lebih dari 2.500 orang, kini Local.co.id kembali menghadirkan acara LocalStartupFest 2.0 Loh RulaWoman! Acara kedua ini akan diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City dan akan dua kali lebih besar dari acara sebelumnya dengan 70+ C-Level Speakers, 3 stage, dan lebih banyak aktivitas lainnya seperti hardware zone, startup marketplace, dan startup pitch battle.


Kenapa kamu sebaiknya hadir adalam acara ini? Berikut beberapa alasannya!

1. Lebih dari 70+ C-Level Speakers akan hadir untuk berbagi ilmunya dalam acara ini

Untuk kamu yang berpikir atau sedang mengelola sebuah startup, penting bagi kamu untuk mengikuti cerita sukses pengusaha-pengusaha startup lokal yang sudah terbukti kepiawaiannya dalam mengelola startup. Apalagi dalam kesempatan ini, kamu malah bisa berinteraksi langsung dengan para penggerak startup lokal yang namanya sudah tidak asing lagi.

Akan ada 3 stage yang bisa kamu pilih untuk kamu hadiri, dan kamu bisa bertanya langsung pada pelaku startup, bertukar pikiran serta terinspirasi dengan apa yang sudah mereka lakukan selama ini. Kapan lagi kamu bisa bertemu dengan penggerak startup favorit kamu dalam satu tempat?



2. Mulai dari COO Bukalapak hingga CEO DailySocial ada di sini!

Beberapa pembicara ternama yang berpengalaman di industri startup yang akan hadir di LocalStartupFest 2.0 yaitu Daniel Tumiwa (Supervisory Board Member idEA & Founder ADSvokat), Henky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia), Seon Yong Park - Amazon Web Services, Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures), Willix Halim (COO Bukalapak), Abishek Shah (Director & CFO IBM), Natali Ardianto (Founder & CTO Tiket.com), Revie Sylviana (Business Development Director LINE Corp Indonesia), Kenneth Shaw (CTO Brank.as), Rama Mamuaya (Founder & CEO DailySocial), Doni Hanafi (Co-Founder & CTO Bridestory), dan masih banyak lainnya.

Nggak hanya itu, kamu bisa memilih pembicara mana yang ingin kamu dengarkan pengalamannya, tanpa kamu harus keluar dari ruangan. Karena selain semuanya akan berada dalam satu tempat, kamu bahkan juga bisa bertanya serta berinteraksi langsung tentang apapun yang kamu ingin tahu. Jadi siapkan mental belajar ya dan jangan lupa segudang pertanyaan agar dapat membantu startup kamu.



3. Akan ada promo menarik dari expo startup yang bisa kamu kunjungi

Selain mendapat insipirasi dan pengetahuan baru dari para pembicara yang sudah berpengalaman, di LocalStartupFest 2.0 ini kamu juga dapat mencoba produk secara langsung dari puluhan startup yang bergabung, mendapatkan berbagai macam promo–promo menarik, dan pengalaman untuk mengeksplor kreativitas dan teknologi di hardware zone.

Kamu akan bisa berinteraksi langsung dengan beberapa CEO startup dan bisa melihat produk yang mereka keluarkan dari dekat. Nggak hanya itu, kamu akan bisa belajar banyak walau hanya dari expo yang mereka adakan.


4. Interaksi langsung hingga mentoring dengan para pengusaha startup, di sini bisa semuanya!

Dengan menjadi bagian dari LocalStartupFest 2.0, para pengunjung yang datang akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari pengetahuan dan pengalaman baru, inspirasi dalam membangun sebuah usaha, hingga pulang dengan mendapatkan banyak promo secara gratis!

Kalau biasanya pengusaha-pengusaha startup yang kamu kenal selama ini hanya bisa kamu lihat dan baca beritanya, kini kamu bisa mendapatkan tips dan trik dari mereka langsung, bahkan mentoring khusus untuk kamu. Semuanya bisa kamu dapatkan tanpa susah payah, hanya dengan hadir dalam acara startup lokal ini.

BACA JUGA


Terlepas dari Mau Kerja atau Buka Usaha Sendiri, Inilah 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Dapatkan di Local StartUp Fest 2017 #Day2

Terlepas dari Mau Kerja atau Buka Usaha Sendiri, Inilah 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Dapatkan di Local StartUp Fest 2017 #Day2

Jawaban dari kegalauan antara mau kerja atau buka sendiri bukanlah dengan mendekam di dalam kamar dan menanti pencerahan. Namun, salah satu ...

Read more..

5. Pilihan tiket masuk yang beragam sesuai dengan kantong kamu nih!

Untuk masuk ke dalam acara ini, para pengunjung cukup membayar tiket pre-sale: Rp 250.000 perhari dan Rp 400.000 untuk dua hari. Sedangkan untuk tiket on the spotnya: Rp 350.000 perhari dan Rp 600.000 untuk dua hari. Segera dapatkan tiket pre-salenya paling lambat tanggal 13 Oktober 2017 di LocalStartUpFest http://bit.ly/LocalStartUpFesthttp://bit.ly/LocalStartUpFesthttp://bit.ly/LocalStartUpFest http://bit.ly/LocalStartUpFest http://bit.ly/2xyIlZKInformasi lebih lanjut bisa ditemukan di instagram @localstartupfest

ADA TIKET GRATIS BUAT KAMU LOH! Simak terus instagram Rula ya RulaWoman di Ig @rulacoid akan ada kompetisinya untuk kamu bisa ikut Local StartUp Festival ini dengan gratis! Tunggu ya!

See you there, RulaWoman


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, LocalStartupFest Hadir Kembali Loh Tgl 18-19 Oktober 2017 Nanti. Ada Tiket Gratis Buatmu Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Fioney Sofyan | @fioneysofyan

I'm the Managing Editor at Rula.co.id., a marathoner in training, forex and IDX stock market trader, a writer, a dreamer and a mother of 2 Angels.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar

Alibaba Alibabi | @alibabaalibabi

Nice Post Good ArticleHarga Emas Hari Ini 618 RB