2.9K
Ketika seseorang yang kamu sukai mengajakmu berkencan, inilah hal yang paling kamu senangi sehingga mampu membuatmu tidak bisa berkutik dan akan cepat merasa gugup saat dihadapannya. Tatapannya, benar-benar mampu membuatmu tidak bisa berpaling darinya.

Kencan pertama, mungkin bisa jadi pengalaman mendebarkan dan tak terlupakan dalam hidupmu. Apalagi begitu kamu tahu, orang yang selama ini kamu suka dan hanya bisa kamu pandang serta kagumi dari jauh, kini mengajakmu berkencan. Alhasil, ini mungkin akan membuatmu sedikit merasa gugup dan bingung harus melakukan apa. Padahal kamu ingin sekali tampi sempurna dihadapannya, namun entah mengapa untuk menatap matanya saja kamu sudah tidak berani. Nah, jika kamu tidak ingin hal ini sampai terjadi kepadamu, yuk simak tips tampil percaya diri yang berikut ini ya.

1. Cobalah untuk mulai bersikap ramah

photo credit : businessinsider.com

Nah agar suasana menjadi lebih nyaman, kamu bisa memulainya dengan menyapanya terlebih dulu. Karena dengan menyapa, kamu bisa membuatnya semakin terkesan denganmu. Itu berarti menandakan, bahwa kamu ternyata orang yang sangat ramah dan mudah diajak bergaul serta terbuka terhadap hal-hal baru. Wah, ini bisa jadi nilai plus buat kamu nih RulaWoman. Semangat terus ya dan semoga berhasil.

2. Cobalah untuk lebih sering tersenyum saat dihadapannya

photo credit : hercampus.com

Kamu tahu tidak RulaWoman, dengan kamu lebih sering tersenyum saat dihadapannya, itu berarti kamu telah memancarkan aura postif baginya. Tidak hanya itu, dengan tersenyum itu berarti menandakan bahwa kamu benar-benar orang yang sangat ramah loh, RulaWoman. Tunjukkaan kepadanya bahwa kamu memang senang saat bertemu dengannya, buat dia merasa nyaman saat berada didekatmu.

3. Cobalah untuk lebih berani menatapnya saat berbicara dengannya

photo credit : milionkobiet.pl

Memang sih sepertinya hal ini sangat sulit dilakukan, tapi jika kamu mau berusaha dan mencobanya, justru hal seperti ini bisa dengan mudah kamu lalui. Tak perlu ragu saat menatap matanya, anggaplah dia seperti temanmu dengan begitu kamu akan lebih berani menatapnya dan berbicara dengannya. Jangan pernah biarkan pandanganmu berganti dengan yang lain, tetapkan fokusmu hanya untuknya seorang. Karena kalau tidak, hal ini dapat membuatnya beranggapan negatif tentangmu sehingga ia merasa tidak nyaman saat berada didekatmu, dan dengan perlahan-lahan ia akan mulai menjauh darimu.

4. Cobalah untuk mulai mendekatkan diri dan terbuka

photo credit : singleinthecity.ca

Supaya ia semakin tertarik denganmu, cobalah untuk mulai dekatkan dirimu dengannya. Lakukanlah pendekatan dengan cara, duduk disampingnya saat berkencan dengannya, tatap matanya saat berbicara, dan sampaikan apa yang ingin kamu sampaikan.

5. Cobalah, untuk memperhatikan topik obrolan

photo credit : 5why.com.au

Carilah topik obrolan yang ringan sehingga dapat memicu kedekatan antara kamu dengan dia. misalnya saja tentang hobi, sampai kegiatan sehari-hari, dan tentunya masih banyak lagi. Sehingga, suasana menjadi lebih nyaman dan relax.


Bagaimana RulaWoman? sudah siapkah kamu untuk kencan dengannya malam ini? Ingat, jangan gugup ya. Yang terpenting percaya diri, dan jangan lupa untuk mencoba cara ini, agar kamu dan dia bisa makin dekat. Selamat mencoba!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Malam Ini Kamu Mau Kencan Dengannya? Inilah 5 Tips Agar Tampil Percaya Diri Saat Kencan Pertama". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Vina Ambarilla | @vinaambarilla

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar