1.6K
Tak selamanya, dia yang mudah terbuka, beradaptasi, serta berkomunikasi dengan baik selalu dapat menarik perhatian. Namun ternyata, dia yang introvert juga dapat mengalihkan padanganmu bahkan mencuri hatimu.

RulaWoman, apakah kamu pernah memiliki teman atau gebetan yang sifatnya pendiam? Seberapa seringkah kamu memperhatikannya? Apa tanggapanmu saat pertama kali melihatnya? Mungkin beberapa dari kamu akan beranggapan bahwa mereka itu asyik, tidak seru jika diajak bergaul, dan kehadiran mereka benar-benar membuat lingkunganmu menjadi membosankan.

Namun ternyata hal itu tidaklah selalu benar. Hal ini di karenakan, bahwa ternyata masih ada loh beberapa perempuan yang merasa tertarik dengan lelaki yang memiliki sifat pendiam yang seperti ini.

Baginya mereka berbeda dari yang lain, mereka seolah memiliki daya tarik tersendiri yang membuat perempuan tentunya semakin tertarik dengannya. Lalu kira-kira alasan apalagi ya, yang membuat para perempuan semakin tertarik dengan mereka yang pendiam? Nah, inilah 8 alasannya, simak yuk

1. Dia misterius, dan selalu buat penasaran

photo credit : epicdash.com

Nah ini nih, alasan utama kenapa beberapa perempuan lebih suka dengan mereka yang pendiam dibandingkan dengan mereka yang ekstrovert. Perempuan itu suka tantangan. Kalau bertemu dan berbicara dengan mereka yang ekstrovert itu sudah biasa baginya. Bahkan saking sudah mengenalnya, mereka sampai tahu ciri serta kepribadiannya masing-masing loh. Nah, hal ini tentunya sangat berbeda dengan mereka yang introvert.

Baginya, laki-laki yang pendiam dan dingin itu keren. Seperti ada sesuatu dalam dirinya, auranya benar-benar sampai dan terpancar menuju kamu. Itulah yang akhirnya membuat kamu semakin penasaran dengannya. Seperti ada sesuatu yang ingin kamu tahu tentangnya lebih dalam.

2. Dia penuh kejutan, yang tidak pernah kamu ketahui sebelumnya

photo credit : meetmindful.com

Pada saat kamu telah mengenalnya lebih dalam, di situlah kamu baru mengetahui yang sebenarnya. Bahwa ternyata ada sisi terdalam yang belum kamu ketahui tentangnya. Walaupun kelihatannya ia cuek, dingin, dan tidak banyak tersenyum, namun ternyata ada sisi yang membanggakan dari dirinya.

Padahal sebenarnya, ia tidak pernah mau menunjukkannya kepada siapapun tapi lama-kelamaan kamu akan tahu. bahwa sesungguhnya, ialah orang yang sangat peka terhadapmu dan tentunya terhadap sesama. Hatinya yang tulus, mampu membuatmu luluh akan dirinya. Bukan hanya hatinya, namun prestasinya dalam bidang akademis juga mampu membuatmu terdiam saat mengetahuinya. Benar-benar seorang yang sangat istimewa ya, RulaWoman.

3. Berada di dekatnya, bisa membuatmu menjadi lebih baik

photo credit : dreamstime.com

Jika kamu sudah berada didekatnya, dijamin kamu mungkin nggak akan mau lepas darinya deh. Pasalnya, berada didekatnya benar-benar mampu mengubah hidupmu. Dari yang sebelumnya mungkin sedikit lebih emosi, sekarang kamu bisa lebih banyak belajar darinya, bagaimana menghadapi segala sesuatunya agar lebih tenang, banyak-banyaklah berpikir positif sebelum melakukan sesuatu, lebih banyak menggunakan akal daripada menggunakan fisik.

4. Sikapnya yang sederhana tanpa berlebihan, buat kamu semakin tertarik dengannya

photo credit : listaka.com

Kalau biasanya laki-laki sedang suka dengan salah satu perempuan, mungkin mereka akan melakukan segala hal agar dapat perhatian dari seorang yang mereka suka. Nah lain halnya dengan mereka yang introvert, justru mereka kebalikannya. Tanpa mereka melakukan hal apapun, hanya dengan duduk manis terdiam, seorang perempuan sudah bisa dibuatnya jatuh cinta. Bagaimana tidak? Sikap seperti nih yang dicari para perempuan. Dingin-dingin namun mematikan, buat kamu tak bisa henti memperhatikannya, pokoknya buat kamu semakin penasaran deh pastinya..

5. Dia mampu menjadi pendengar yang baik dan setia

photo credit : introvertedbadass.com

Saat kamu sudah mampu terbuka dengannya dan jika dia benar-benar peduli denganmu, maka ia akan setia mendengarkan segala keluh kesahmu. Mungkin tidak semua masalah bisa dibagi, namun kalau ternyata dia mampu meringankan masalahmu, kenapa tidak? Siapa tahu, kamu bisa lebih tenang. Dia berbeda dari yang lain, yang mungkin akan menghiraukanmu atau mengacuhkanmu saat kamu berbicara. Tenang RulaWoman, disini ada introvert yang setia mendampingimu. Mereka tidak akan pernah menghiraukanmu, justru mereka akan setia mendengarkanmu atau bahkan memberimu solusi, hal apa yang seharusnya kamu lakukan dan hal apa yang tidak.

6. Dia pandai menjaga kontak mata saat berbicara

photo credit : mikebechtle.com

Ini nih yang buat mereka berbeda dari yang lain. Kalau biasanya laki-laki itu sulit menjaga kontak mata saat berbicara, hal ini tentunya berbeda dengan introvert. Mereka lebih baik menjaga kontak mata saat berbicara. Itu berarti menunjukkan bahwa mereka menghargai kamu.

Namun, bukan berarti ekstrovert tidak menghargai kamu, hanya saja sikap tidak mereka suka. Apalagi kalau ada perempuan lain yang lewat di depannya, udah pasti langsung terganggu tuh pandangannya.

7. Dia memiliki keyakinan dan prinsip yang kuat

photo credit : girlschase.com

Baginya diam itu emas. Maka mereka akan lebih memilih diam daripada hanya berbicara tapi tak ada makna. Hanya bisa membuang-buang waktu, tenaga, dan pikiran. Otomatis ia akan menjadi pengamat yang baik, dan juga bijak karena nggak buru-buru memutuskan sesuatu namun memilih untuk mempergunakan waktu sebaiknya untuk mengobservasi dan menilai terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Nggak heran dalam pengambilan keputusan, ia orang yang bijak banget ya RulaWoman.


Bagaimana RulaWoman? ayolah, daripada kamu hanya bisa mengaguminya terus menerus. Lebih baik cobalah untuk lebih berani mendekatkan diri dengannya. Ungkapkan saja, apa yang kamu rasakan.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Pernahkan Kamu Merasa Tertarik Dengan Lelaki Pendiam? Inilah 7 Alasan Kuat Mengapa Lelaki Pendiam Itu Lebih Menarik Daripada Mereka Yang Ekstrovert!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Vina Ambarilla | @vinaambarilla

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar