1.3K
Laki-laki memang sosok yang misterius. Seringkali ada makna tersembunyi di balik ucapannya yang tidak mudah dimengerti oleh perempuan.

Mengerti apa yang disampaikan laki-laki memang susah-susah gampang. Namun karena kemisteriusan mereka ditambah dengan ekspresi dan rangkaian kata yang sederhana, perempuan menjadi menduga-duga apa yang sebenarnya dimaksud. Apabila bahasa ini bisa kamu mengerti lebih awal, semakin cepat pula kamu bisa mengambil tindakan untuk mendekatinya. Mau tahu apa saja? Simak yang di bawah ini, RulaWoman.

1. “You have a great sense of humour!” atau "Kamu lucu deh!"

photo credit: anekatop10.com

Bahasa pertama bermakna selera humor kamu dan dia cocok. Banyak hal dan topik yang mudah memancing tawa canda kamu dan dia bahkan banyak yang bingung mengapa banyak sekali hal yang bisa ditertawakan kalian berdua. Sedangkan ketika dia memuji kamu lucu berarti kamu cukup menarik di matanya. Tetapi ketertarikannya belum terlalu kuat. Belum cukup untuk membuatnya memikirkan kamu lebih dari seorang teman bicara.

2. "Kamu terlihat cantik."

Ketika seorang laki-laki memuji kamu sangat cantik (asalkan dia bukan playboy) berarti dia membuka perhatiannya padamu. Seorang laki-laki sebenarnya ingin mengatakan lebih banyak mengenai kamu dan penampilanmu, tetapi dia juga memiliki ketakutan kalau kamu tidak percaya, merasa berlebihan bahkan menjadi geli dengan perkataannya. Menurutnya, dengan mengatakan cantik sudah mewakili semua pujian yang dia pendam.

3. "Ternyata kamu memang paling pandai memberi nasihat."

photo credit: Brandal28 .blogspot.com

Laki-laki tidak selamanya bisa mengambil keputusan dengan cepat dan bijak. Dia membutuhkan second opinion dari sudut pandang yang berbeda namun masuk akal dan bisa dipertanggungjawabkan dengan baik. Ketika dia memujimu berarti dia mulai memerlukanmu untuk memberitahu apa yang harus dilakukan di saat dia dilanda kebingungan. Dia percaya kalau kamu punya naluri yang hebat.

4. "Kamu jago masak rupanya.”

photo credit: shutterstock.com

Ini merupakan salah satu bentuk kekaguman laki-laki kalau kamu punya keahlian memasak yang baik. Namun dengan pujian ini dia tidak berharap kalau kamu menyiapkan makanan untuknya setiap hari apalagi kamu dan dia masih di tahap penjajakan. Laki-laki tetap suka kok yang namanya jajan di luar.

5. "Jarang ada perempuan yang benar-benar meluangkan waktu untuk keluarga."

Saling bercerita tentang kehidupan masing-masing dan dia tiba-tiba berpendapat kalau tidak banyak perempuan yang mau meluangkan waktu untuk keluarga memiliki makna kalau kamu pintar mengatur waktu antara bersenang-senang dengan teman dan keluarga. Apabila pedekate-mu berhasil, tidak butuh waktu lama baginya untuk membawamu berkenalan dengan keluarganya.

6. “Kamu suka kesenian ya? Kebetulan besok aku mau pergi ke pameran seni."

photo credit: Tempo.co

Ketika obrolan kamu dan dia sudah nyambung dan seru, kamu bisa mengetahui apa yang disukainya tanpa harus bertanya. Bila laki-laki bertanya duluan tentang minatmu dan ingin mengajakmu pergi ke tempat yang berhubungan dengan itu berarti dia sudah merasa ada kecocokan denganmu dan berharap akan ada obrolan seru yang sudah menanti.

BACA JUGA


Rahasia Laki-laki, Inilah 9 Pertimbangan Yang Dipikirkan Laki-laki Sebelum Ia Memutuskan Untuk Mengajakmu Menikah

Rahasia Laki-laki, Inilah 9 Pertimbangan Yang Dipikirkan Laki-laki Sebelum Ia Memutuskan Untuk Mengajakmu Menikah

Dalam sebuah edisi makan malam bersama 3 orang teman laki-laki yang belum juga menikah namun sudah punya pasangan, inilah rahasia apa yang ...

Read more..

Bagaimana RulaWoman? Apakah cukup membantu? Masih banyak lagi bahasa laki-laki yang penuh dengan makna. Kalau kamu tahu beberapanya, bisa share di kolom komentar bawah ini ya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Pikat Hatinya dengan Mengerti 6 Bahasa Laki-laki yang Hanya Mereka Ketahui. Apa Sih Bahasa Rahasia Mereka yang Bisa Menambah Pesonamu?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jane Melissa | @janemelissa

Architects (B.Arch) - Blogger - Freelancer - Content Writer - Contributor of RULA.co.id

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar