1.2K
Well, RulaWoman, kalau kamu masih berpikir sukses bukan untuk kamu dan kamu masih ragu, maka kamu harus bertemu dengan Sophia Amoruso, #GirlBoss yang mencapai kesuksesannya dengan cara yang kamu nggak akan duga di Resonation 2017.

Biasanya mendengar cerita tentang seorang perempuan yang sukses hanya bisa kamu baca di tabloid atau berita online terkenal. Mungkin dalam hati kamu membatin, suksesnya seorang perempuan lain membuat kamu kagum, terinspirasi, namun tetap tidak cukup untuk membuat kamu benar-benar mengambil tindakan untuk melakukan sesuatu yang mengubah hidup kamu.


Sudah tahu belum, RulaWoman, sebentar lagi ada Resonation 2017, special event untuk perempuan satu hari penuh di Jakarta. Beli tiketnya di http://bit.ly/ResonationZM Spesial buat RulaWoman, dapatkan

diskon 20% dengan menggunakan kode: VIPDISC27


What's stopping you, RulaWoman?

Apakah kamu pernah berpikir mimpimu melampaui kemampuanmu, sehingga kamu berpikir tak akan mampu menggapai impian kamu itu? Atau kamu merasa diri kamu tak layak mendapat kesuksesan dan sukses hanya untuk orang-orang tertentu saja?

Well, RulaWoman, kalau kamu masih berpikir sukses bukan untuk kamu dan kamu masih ragu, maka kamu harus bertemu dengan Sophia Amoruso, #GirlBoss yang mencapai kesuksesannya dengan cara yang kamu nggak akan duga.


Dari E-bay ke Nastygal.com, fashion online beromzet jutaan dollar

Tak banyak yang tahu kalau Sophia Amoruso, 8 tahun yang lalu bukanlah siapa-siapa. Kalau kamu masih bisa kuliah, maka Sophia adalah tipe perempuan yang dikeluarkan dari sekolahnya, bergonta-ganti pekerjaan, sempat mengorek sampah hanya untuk mencari makanan, bahkan pernah menjadi pengutil di supermarket untuk bertahan hidup.

Ya, RulaWoman, hidup Sophia Amoruso lebih keras dan lebih parah dari kamu.

Tapi, hal ini nggak membuatnya hilang akal. Berawal dari usaha jual-belinya di E-bay, jatuh bangunnya sampai keterpurukannya yang terdalam, satu hal yang pasti bahwa Sophia tidak pernah menyerah.

Berkat keuletan dan kerja kerasnya yang luar biasa, ia malah akhirnya memiliki ide-ide cemerlang, sampai akhirnya ia menjadi CEO dan Direktur Kreatif dari Nastygal.com, sebuah fashion online shop yang beromzet jutaan dollar setiap bulannya.


Cerita hidupnya begitu menarik, Netflix membuat seri tentang bisnisnya dan sepak terjangnya

Ya, RulaWoman, kamu nggak hanya bisa belajar banyak, namun ada cerita yang bisa kamu pelajari dan menginspirasi kamu terus menerus dari film serinya di Netflix.


Guess What? Sophia Amoruso akan datang ke Jakarta untuk bertemu langsung denganmu!


Ya, dalam acara Resonation yang akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 29 April 2017 di The Kasablanka, Kota Kasablanka, mulai dari pukul 8.00 - 18.30 WIB.

Di sini kamu nggak hanya akan bisa mendengarkan Sophia berbicara tentang cerita sukses bisnisnya beserta tips dan triknya. Tapi, kamu juga akan berkesempatan merasakan dimentoring langsung oleh para fasilitator pilihan kamu untuk membahas tentang hal-hal yang menjadi kesulitan kamu dalam memulai usaha kamu.

Bagaimana kalau misalnya kamu tahu caranya untuk hidup dalam impian kamu? Bagaimana kalau kamu tahu bagaimana caranya mengatasi kegagalan-kegagalan kamu? Bagaimana caranya mengatur waktu kamu, dan berhenti mendengarkan apa kata orang yang ingin menjatuhkan kamu?

Bagaimana kalau kamu bisa mendapatkan semua kebutuhan kamu dalam Resonation 2017?

"What's Stopping You" dan di acara ini akan dibahas bagaimana mengatasi rasa takut dan faktor-faktor lain yang menghalangi kamu dalam menggapai mimpi-mimpi kamu. Mungkin sudah saatnya sekarang kamu menulis buku yang sudah lama ingin kamu tulis, membuka usaha impian kamu, belajar bahasa baru, atau apapun yang selama ini 'hanya kamu inginkan' tapi tidak pernah kamu jalankan.

Acara ini adalah untuk kamu, perempuan, yang masih menganggap dirinya memiliki potensi untuk maju, atau kamu yang masih kebanyakan excuses agar di"bangunkan". Di acara ini kamu dapat menjadi saksi bahwa sangat banyak perempuan yang sudah mengalami berbagai halangan dan rintangan tetapi bisa melewati semuanya.

Kita perlu mendorong perempuan untuk lebih berani mencoba dan berjuang walaupun tidak sempurna dan perlu terus belajar.


Nggak hanya itu, ada 100+ pembicara hebat mulai dari CEO dan pendiri-pendiri bisnis sukses lainnya di Indonesia yang akan jadi pembicara

Selain Sophia Amoruso, akan ada Clair Deevy selaku Head of Economic Growth Initiatives APAC, Facebook yang juga akan menjadi pembicara, Stephanie Kurlow, pendiri First Hijabi Ballerina, Angkie Yudistia Founder Thisable, Henry Manampiring pengarang buku The Alpha Girl's Guide, Johan Ekengård Development Engineer Swedish Dads, Ashraf Sinclair, Actor, Investor dari 500 Startups, Nina Moran Co Founder Resonance, Aulia Halimatusaidah CCO ZettaMedia dan masih banyak lagi.

So, What's Stopping You RulaWoman?

RulaWoman, sebelum kehabisan, beli tiketnya di: http://bit.ly/ResonationZM

Jangan lupa gunakan kode VIPDISC27 saat pembelian tiket untuk mendapatkan diskon 20%.

Kamu juga bisa pesan dan beli tiketnya lewat Go-Tix di aplikasi GoJek. Di sana juga ada penawaran yang lebih murah lagi kalau kamu beli lebih dari satu tiket, RulaWoman. Untuk informasi lebih lanjut kamu juga bisa langsung kunjungi websitenya di www.resonation.id.


Atau kamu ingin tiket gratis? Bisa!

RulaWoman, yuk berbagi cerita tentang bagaimana kamu mampu mengatasi ketakutan dari dalam diri kamu sendiri melalui Rula Video Contest. 3 video dengan cerita paling menarik akan mendapatkan tiket masuk Resonation 2017 senilai Rp. 950.000. Melalui seminar #Resonation2017 kamu akan mempelajari bagaimana mengatasi rasa takut dan kegagalan untuk kembali menjadi diri yang kamu inginkan bersama Sophia Amoruso, founder Girl Boss dan sejumlah panelis lain yang telah mencapai mimpi-mimpinya. Menarik kan RulaWoman?


Tema video: Ceritakan bagaimana kamu mampu mengatasi ketakutan dari dalam diri kamu sendiri

Syaratnya adalah :

- Kontes ini dikhususkan bagi para perempuan

- Like dan follow Facebook, Instagram dan Twitter Rula

- Video berdurasi 1 menit dan di upload serta mention ke @rulacoid

- Sertakan hastag #Resonation2017 dan #RulaVideoContest

- Instagram tidak boleh diprivate

- Video tidak boleh mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antargolongan), pornografi, dan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

- Akan ada 3 pemenang yang berhak mendapatkan masing-masing 1 tiket untuk menghadiri Resonation 2017

- Kontes dimulai dari 11-22 April 2017

Pemenang akan diumumkan pada 25 April 2017 melalui akun Instagram Rula. Video terbaik juga akan di repost untuk menginspirasi RulaWoman lainnya.

Keputusan panitia mutlak ya, RulaWoman.. Good Luck!

#RulaVideoContest #Resonation2017

Jadi, RulaWoman, What's Stopping You?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Datang ke Resonation 2017 Yuk! Saatnya Kamu Bertanya ‘What’s Stopping You?’ Karena #GirlBoss Sophia Amoruso Akan Datang ke Jakarta di Resonation 2017". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


RULA Woman | @rulaid

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar