5.4K
Sering mengantuk setelah makan siang? Atau justru tak sabar untuk segera makan siang? Idealnya makan siang seharusnya membuat kita makin produktif setelahnya, bukan membuat makin mengantuk dan menunggu detik-detik jam pulang kantor.

Sibuk bukan berarti produktif. Karena alasan sibuk, seringkali kamu melewatkan jam makan siang. Padahal makan siang penting untuk rehat sejenak dari padatnya aktivitas yang telah dilakukan dari pagi hari. Dengan melakukan 5 kebiasaan sederhana berikut, dijamin kamu akan lebih produktif RulaWoman, karena produktivitas akan berdampak juga pada kesuksesanmu di masa depan.


1. Menikmati Makan Siang Dengan Suasana Berbeda

1. Menikmati Makan Siang Dengan Suasana Berbeda - Physician Resource Center
Physician Resource Center

Banyak orang membawa serta makan siang di meja kerja, dengan alasan hemat waktu. Padahal jam istirahat sengaja dibuat agar bisa membuat tenaga dan pikiranmu segar kembali. Untuk itu, cari suasana baru untuk menikmati makan siang dan berkumpul bersama teman.


2. Makan Siang Dengan Orang Baru

2. Makan Siang Dengan Orang Baru - Logo
Logo

Jadwalkan untuk makan siang dengan orang baru. Dengan demikian selain mengusir kebosanan, kegiatan makan siang bisa menambah networking, membuka wawasan, serta cara pandang kamu RulaWoman. 


3. Mengkonsumsi Makanan Sehat

3. Mengkonsumsi Makanan Sehat - Inc.com
Inc.com

You are what you eat. Makanan yang masuk ke tubuhmu akan berpengaruh pada kondisi kesehatanmu RulaWoman. Mengkonsumsi makanan tak sehat akan menyebabkan kamu mudah mengantuk, mudah lelah, dan cepat terserang penyakit. Kalau sudah begitu, tentu produktivitas akan menurun.

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "RulaWoman, Yuk Lakukan 5 Kebiasaan ini Saat Makan Siang Agar Kamu Lebih Produktif". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rahajeng | @rahajengkurniawati

Life is a pleasure when we share it.

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar