585
Cukup jatuh cinta dengan bertepuk sebelah tangan yang bikin sakit, jangan sampai kamu jatuh miskin karena ganti rugi nabrak mobil lain saat nyetir sambil main game.

RulaWoman, buat kamu yang anak 90-an pasti tidak asing dengan serial kartun bernama Pokemon! Nah, sekarang Pokemon kembali hitz nih dalam bentuk game yang bisa kamu mainkan menggunakan ponsel. Gak hanya hitz di Indonesia saja, namun juga di dunia. Semua menggandrungi game seru ini. Banyak pula orang-orang yang kemudian berusaha menangkap pokemon di sejumlah tempat termasuk saat nyetir! Duh, bahaya banget, ya ..

pixabay.com
“Jangan bermain Pokemon Go saat menyetir”

Begitulah himbauan dari Departemen Transportasi Washington melalui twitter, Senin (11/7/2016).

Di beberapa negara, Pokemon Go mulai jadi barang ilegal karena banyak yang memainkannya saat berkendara, oleh karena itu Royal Automobile Club (RAC) melarang bermain Pokemon Go saat mengendarai kendaraan. Hhhmmm, lalu kira-kira gimana ya nasib game ini di Indonesia? Apakah nanti akan ada banyak pihak yang melarang juga?

pixabay.com

Nyatanya, di beberapa negara sudah banyak nih yang mengalami kecelakaan karena keasyikan bermain game. Untuk itu, penting sekali agar kamu tidak memainkannya sampai lalai, ya. Bermainlah di area yang aman dan untuk mencegah hal buruk terjadi selama perjalanan. Selain, itu tetap fokus selama berkendara. Jangan sambil menelepon, sms apalagi main game.

Ingat, keluarga kamu selalu menantimu di rumah.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Main Pokemon Go Sambil Nyetir? Bahaya Banget, RulaWoman !". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Yora Anastasha | @yoraanastasha20

A Beginner Blogger www.yoraanastasha.net

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar