1.3K
Untuk kamu yang mungkin saat ini mengalami banyak kesulitan hidup, sikap profesional Gigi Hadid tersebut bisa jadi salah satu teladan.

Sedikit banyak, panggung runway menampilkan realita kehidupan sehari-hari yang penuh dengan kejadian tidak terduga. Para model yang selalu tampak sempurna bisa saja mengalami insiden buruk ketika melenggok di atas panggung. Fakta membuktikan ada banyak, loh, yang jatuh atau terpeleset saat berjalan memakai sepatu high heels.

Misalnya juga adalah kejadian ketika berlangsung gelaran New York Fashion Week bulan ini. Tampil di sana Gigi Hadid membawakan koleksi Spring 2018 dari Anna Sui. Jelang akhir show, sepatu Gigi Hadid terlepas dan terlempar saat dirinya keluar dari balik panggung. Simak video dari TMZ ini, RulaWoman.


Courtesy: Youtube channel Youtube channel TMZ

Sama seperti para hadirin di sana, kamu mungkin awalnya juga tidak menyadari bahwa Gigi Hadid hanya berjalan dengan sepatu sebelah. Meskipun kaki kanannya berjinjit karena kehilangan sepatu, caranya berjalan dengan high heels tetap sempurna.

Untuk kamu yang mungkin saat ini mengalami banyak kesulitan hidup, sikap profesional Gigi Hadid tersebut bisa jadi salah satu teladan.

1. Tetap tenang dan tidak panik

Photo credit: Peter White

Tampak dalam pertunjukan fashion tersebut, Gigi tidak terpengaruh dengan sepatunya yang hilang sebelah. Alih-alih berlari meraih sepatunya yang terlempar, ia memilih untuk tetap berjalan di atas panggung secara profesional sebagai upaya agar pertunjukan tetap berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Kamu pun tidak perlu panik ketika terjerat oleh sebuah masalah. Hadapi dengan tenang agar kamu bisa berpikir jernih dalam mencari solusinya.

2. Apapun yang terjadi, show must go on

Photo credit: Frazer Harrison

Sepatu boleh hilang, tetapi pertunjukan tidak boleh berhenti begitu saja. Show must go on, Gigi pun berjalan dengan keseimbangan yang membuat banyak orang takjub.

Demikian pula ketika kamu merasa gagal mencapai target, show must go on. Jangan lantas menyerah, RulaWoman. Hal yang perlu kamu lakukan adalah mengubah cara dalam mencapai target hidupmu tersebut.

3. Keluarga adalah salah satu sumber kekuatan

Photo credit: Frazer Harrison

Pada akhir peragaan busana tersebut, seluruh model keluar bersamaan dalam satu baris. Mengetahui Gigi yang kehilangan sepatunya, Bella Hadid sang adik pun memapahnya agar mendapatkan keseimbangan. Sister goals, nih!

Belajar dari kakak adik ini, kamu pun bisa mengambil energi dan semangat baru dari keluarga. Kamu bisa ngobrol dengan mereka terkait masalah yang kamu hadapi sehingga kamu tidak merasa sendiri.

Tiga hal inilah yang bisa kamu pelajari dari sikap profesional Gigi Hadid. Kamu boleh kehilangan sepatu seperti Gigi Hadid atau kehilangan apapun maupun siapapun yang kamu sayangi tetapi jangan sampai kehilangan semangat, yah, RulaWoman!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Saat Hidup Terasa Sulit, Kamu Bisa Tetap Menjalaninya Seperti Gigi Hadid yang Tetap Profesional dalam Insiden Sepatu Terlepas di Panggung Runway". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Bagaimana menurutmu?

Silahkan login untuk memberi komentar